Prediksi Gil Vicente vs Vitoria de Guimaraes 17 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Gil Vicente vs Vitoria de Guimaraes

Prediksi Gil Vicente vs Vitoria de Guimaraes 17 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Gil Vicente vs Vitoria de Guimaraes – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Liga Primeira hari Senin antara Gil Vicente dan Vitoria de Guimaraes, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Babak 16 Liga Primeira Portugal akan berakhir pada hari Senin ketika Gil Vicente dan Vitoria de Guimaraes saling berhadapan di Estadio Cidade de Barcelos.

Masih menjilat luka mereka dari tersingkirnya Taca de Portugal baru-baru ini, tim tamu akan menuju ke pertandingan ini untuk menghentikan enam kekalahan beruntun mereka dan mengembalikan musim mereka ke jalur yang benar.

Statistik Gil Vicente vs Vitoria de Guimaraes

Statistik petandingan Gil Vicente vs Vitoria de Guimaraes : Gil Vicente dipulangkan dengan tangan kosong sekali lagi saat mereka menderita kekalahan 1-0 melawan 10 pemain Boavista ketika kedua tim bertemu di Estadio do Bessa Minggu lalu.

Dalam pertandingan di mana bek Reggie Cannon mendapatkan kartu merah keduanya musim ini, Yusupha Njie yang berusia 29 tahun menjadi andalan tuan rumah saat ia mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut tak lama setelah tanda setengah jam.

Gil Vicente sekarang kalah dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Primeira, kebobolan 10 gol dan hanya mencetak tiga gol sejak kemenangan 2-1 September atas Maritimo di Estadio do Maritimo.

Pasukan Daniel Sousa menuju hari Senin tanpa kemenangan di semua kecuali satu dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka, mengambil satu hasil imbang dan kalah tujuh pertandingan sejak September.

Namun, mereka kembali ke rumah, di mana mereka menjalankan dua kemenangan beruntun, mengalahkan Nacional 2-0 di Taca da Liga pada 27 November untuk mengakhiri delapan pertandingan kandang tanpa kemenangan sebelum mengalahkan Santa Clara 1-0 di final mereka. jalan-jalan 2022.

Dengan 12 poin dari 16 pertandingan, Gil Vicente saat ini berada di urutan ke-16 di klasemen Liga Primeira, terpaut dua poin dari Santa Clara yang berada di posisi ke-15 tepat di luar tempat playoff degradasi.

Vitoria de Guimaraes, di sisi lain, tersingkir dari Taca de Portugal saat mereka menderita kekalahan 3-2 di tangan Braga setelah mengemas keunggulan dua gol dalam 10 menit terakhir.

Dalam 10 menit terakhir yang menegangkan di Estadio Braga Municipal, dua gol dari pemain depan Spanyol Abel Ruiz dan gol Vitinha di menit ke-82 membuat tim Artur Jorge bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk membukukan tempat mereka di perempat final piala.

Os Vimaranenses kini gagal memenangkan salah satu dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sebuah rekor yang juga membuat mereka tersingkir dari Taca da Liga setelah meraih tiga hasil imbang dari tiga pertandingan dan finis kedua di Grup F.

Namun, pasukan Joao Teixeira sedang dalam performa yang baik di Liga Primeira, di mana mereka tidak terkalahkan dalam delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka, mengklaim lima kemenangan dan tiga kali seri, termasuk hasil imbang tanpa gol Sabtu lalu melawan Rio Ave di Dom Afonso Henriques.

Vitoria de Guimaraes meraih tujuh kemenangan, tiga kali imbang dan kalah lima kali dari 15 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 24 poin dan duduk di urutan keenam klasemen, terpaut tiga poin dari posisi kelima Casa Pia di tempat terakhir playoff Liga Konferensi.

Klasemen Gil Vicente vs Vitoria de Guimaraes

Klasemen Gil Vicente vs Vitoria de Guimaraes : Gil Vicente tidak akan diperkuat pemain depan Brasil Lucas Barros, yang belum melakukan debutnya sejak bergabung musim panas lalu setelah mengalami cedera pada Mei.

Dia bergabung di meja cedera klub oleh Andrew Ventura, yang telah melewatkan masing-masing dari lima pertandingan terakhir sejak mengalami cedera pada bulan November.

Sementara itu, Vitoria de Guimaraes tetap tanpa gelandang Portugal Tomas Handel, yang melanjutkan perjalanan panjangnya menuju kebugaran penuh setelah mengalami cedera lutut Februari lalu.

Rekan senegaranya Jose Carlos juga diragukan untuk perjalanan hari Senin ke Estadio Cidade de Barcelos, setelah melewatkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir karena cedera.

Mitra pemogokan Jota Silva dan Anderson Siva sama-sama mencetak gol dalam kekalahan piala minggu lalu melawan Braga dan kami berharap keduanya menjadi ujung tombak serangan tim tamu untuk pertandingan kedua berturut-turut.

Kemungkinan starting lineup Gil Vicente:Kritsyuk; Carraca, Lopes, Araujo; Marin, Carvalho, Aburjania, Souza; Fujimoto, Medina, Navarro

Vitoria de Guimaraes kemungkinan starting lineup:Varela; Amaro, Bamba, Villanueva; Maga, Silva, Andre, Sa; Silva, Johnson, Silva

Prediksi Skor Gil Vicente vs Vitoria de Guimaraes

Dalam rangkaian dua kemenangan kandang berturut-turut, Gli Vicente akan membayangkan diri mereka pulang dengan hasil yang diinginkan di depan pendukung tuan rumah mereka pada hari Senin. Namun, kami memperkirakan Vitoria de Guimaraes akan melakukan cukup untuk mendapatkan bagian dari rampasan.

Gil Vicente 1-1 Vitoria de Guimaraes

Demikian telah kami uraikan info mengenai Prediksi Gil Vicente vs Vitoria de Guimaraes – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya info tentang prediksi bola malam ini bisa membantu anda untuk menerima acuan ataupun usulan yang berharga.

Related posts