Prediksi Giresunspor vs Umraniyespor 8 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Giresunspor vs Umraniyespor

Prediksi Giresunspor vs Umraniyespor 8 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Giresunspor vs Umraniyespor – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Super Lig Turki hari Minggu antara Giresunspor dan Umraniyespor, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Perjalanan sisi Umraniyespor yang membaik untuk menghadapi Giresunspor di Stadion Cotanak di Super Lig pada hari Minggu.

Meski sama-sama berada di paruh bawah, kedua klub tersebut termasuk yang tertinggi dalam klasemen performa saat ini.

Statistik Giresunspor vs Umraniyespor

Statistik pertandingan Giresunspor vs Umraniyespor : Peningkatan keberuntungan Giresunspor baru-baru ini telah membantu mereka menjauh dari masalah.

Mengambil 10 poin dari lima pertandingan liga sebelumnya adalah yang terbaik kedua di divisi ini, dengan hanya pemimpin liga Galatasaray yang menang lebih banyak pada waktu itu.

Mereka telah berhasil membuat kandang mereka menjadi benteng akhir-akhir ini juga, setelah memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka di kandang di semua kompetisi, dengan kekalahan 5-0 yang aneh dari kasta ketiga Karacabey Belediyespor satu-satunya kekalahan dalam enam pertandingan tersebut.

Tidak terlalu banyak yang dibaca tentang kekalahan 3-0 mereka dari juara Trabzonspor pada pertengahan pekan, mengingat kualitas lawan, tetapi mereka akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini.

Ada sedikit kekhawatiran tentang potensi tim, dan ketidakmampuan mereka untuk menyebarkan gol ke seluruh tim, karena Riad Bajic dan Borja Sainz telah mencetak lebih dari setengah gol mereka di antara mereka.

Hanya Hatayspor dan Istanbulspor yang mencetak skor lebih sedikit, jadi mempertahankan fondasi pertahanan yang baik juga penting di sini.

Umraniyespor membutuhkan reaksi setelah tersingkir di dasar klasemen menjelang jeda Piala Dunia.

Performa membaik saat liga berhenti sementara, dan mereka telah mengambil tempat yang mereka tinggalkan sejak kembalinya Super Lig.

Mereka mungkin kalah 3-1 dari Istanbul Basaksehir di pertandingan liga pertama mereka kembali, tetapi mereka bermain bagus sampai serangan di menit ke-93 menghabisi mereka.

Mereka mendapat dorongan dari penampilan itu dan menindaklanjutinya dengan mengalahkan Ankaragucu sebelum bermain imbang dengan Hatayspor, di mana mereka harus bertahan selama 15 menit terakhir dengan 10 orang.

Setelah tertinggal di kedua pertandingan, manajer Recep Ucar bisa bangga dengan timnya karena tidak tahu kapan mereka dikalahkan, dan itu telah membantu mereka bangkit kembali ke tempat aman dengan turun dari dasar klasemen.

Mereka masih lima poin dari zona aman, diikat dengan tim Istanbulspor yang kini telah jatuh di bawah mereka di klasemen setelah beberapa kekalahan telak, tetapi Umraniyespor telah meraih delapan poin dari kemungkinan 15 – pencapaian luar biasa mengingat mereka hanya memiliki tiga poin setelah 11 permainan.

Meski memenangkan promosi, Giresunspor kalah dalam kedua pertandingan melawan Umraniyespor di 1.Lig pada 2020-21 – dua pertemuan kompetitif terakhir antara kedua tim.

Klasemen Giresunspor vs Umraniyespor

Klasemen Giresunspor vs Umraniyespor : Sergen Picinciol akan absen lagi untuk Giresunspor karena dia tidak tampil sejak kemenangan mengejutkan mereka di Fenerbahce sebelum jeda pertengahan musim.

Gelandang Azeri Murat Akpinar juga tidak akan tersedia karena ia akan menjalani skorsing satu pertandingan menyusul kartu kuning keempat musim ini melawan Trabzonspor.

Namun, Sainz akan kembali dari larangannya, dan harus mulai menyerang bersama Bajic.

Allyson adalah orang yang dikeluarkan dari lapangan saat bermain imbang dengan Hatayspor, jadi sang bek akan diskors di sini.

Gelandang Kartal Yilmaz bisa menjadi orang yang masuk dan menggantikannya, dengan Isaac Sackey pindah ke posisi bertahan dengan absennya Allyson.

Geraldo akan kembali dari suspensi dan bisa menggantikan Valentin Gheorghe di lineup awal.

Kemungkinan starting lineup Giresunspor:Piri; Bilazer, Arias, Perez, Uludag; Campuzano, Mejia, Sainz, Serginho; Bajic, Kuwas

Umraniyespor kemungkinan lineup awal:Kirintili; Popov, Sackey, Glumac, Atasayar; Gurbulak, Yilmaz, Avounou; Geraldo, Nayir, Del Valle

Prediksi Skor Giresunspor vs Umraniyespor

Kedua belah pihak sedang dalam performa terbaiknya dan sedang naik ke atas meja jadi ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik.

Penampilan kandang Giresunspor sangat bagus akhir-akhir ini, tetapi Umraniyespor telah mencetak dua gol di masing-masing dari empat pertandingan tandang terakhir mereka, jadi sangat sulit untuk memisahkan mereka.

Giresunspor 1-1 Umraniyespor

Demikian telah kami uraikan info mengenai Prediksi Giresunspor vs Umraniyespor – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya info tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk mendapatkan rujukan ataupun masukan yang berharga.

Related posts