Prediksi Girona vs Barcelona 28 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Girona vs Barcelona

Prediksi Girona vs Barcelona 28 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Girona vs Barcelona – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan La Liga hari Sabtu antara Girona dan Barcelona, ​​​​termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Barcelona akan berusaha membuat delapan kemenangan beruntun di semua kompetisi ketika mereka menghadapi rival Catalan Girona di papan atas Spanyol pada Sabtu sore.

Sisi Xavi saat ini berada di puncak klasemen La Liga, tiga poin di belakang Real Madrid yang berada di posisi kedua, sementara Girona duduk di urutan ke-11, dengan 21 poin dari 18 pertandingan pembukaan kampanye mereka.

Statistik Girona vs Barcelona

Statistik pertandingan Girona vs Barcelona : Girona memastikan kembali ke papan atas Spanyol untuk musim 2022-23 berkat kesuksesan playoff mereka di Divisi Segunda musim lalu, dengan tim kembali ke level sepak bola ini untuk pertama kalinya sejak 2019.

The White and Reds telah menang lima kali, seri enam kali dan kalah tujuh kali dari 18 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 21 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-11 di klasemen, unggul empat poin dari zona degradasi.

Sementara itu, Girona hanya lima poin di belakang Athletic Bilbao yang berada di urutan kedelapan, dan mereka hanya kalah sekali dari delapan pertandingan terakhir mereka di papan atas Spanyol selama performa yang mengesankan.

Kekalahan yang dipermasalahkan terjadi Minggu lalu di Villarreal, dengan penalti terakhir Dani Parejo terbukti cukup bagi Kapal Selam Kuning untuk mengamankan tiga poin di depan pendukung mereka sendiri.

Sisi Michel telah mengumpulkan 15 poin dari sembilan pertandingan liga kandang mereka musim ini, tetapi Barcelona memiliki rekor terbaik kedua dalam perjalanan mereka, mengumpulkan 21 poin dari delapan pertandingan.

Girona menderita kekalahan 2-0 dari Barcelona ketika kedua tim terakhir bertemu pada Januari 2019, tetapi mereka berhasil meraih satu poin di Camp Nou pada September 2018.

Barcelona, ​​sementara itu, akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 atas Real Sociedad pada Rabu malam, yang mengamankan tempat mereka di semifinal Copa del Rey.

Ousmane Dembele mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut di perempat final, dan itu terbukti menjadi kesuksesan ketujuh berturut-turut untuk tim Katalan, yang memenangkan Piala Super Spanyol pada 15 Januari dengan mengalahkan Real Madrid.

Sisi Xavi juga menang 1-0 atas Getafe di La Liga akhir pekan lalu, dan mereka saat ini memiliki keunggulan tiga poin atas Real Madrid yang berada di posisi kedua di puncak klasemen.

Barcelona tidak pernah kalah dalam satu pertandingan pun sejak Bayern Munich mengalahkan mereka di Liga Champions pada akhir Oktober, dan mereka bersaing di tiga front musim ini, dengan tim bersiap untuk menghadapi Manchester United dalam pertandingan playoff babak sistem gugur Liga Europa berikutnya. bulan.

Masih banyak pertandingan yang akan dimainkan musim ini, dan tampaknya ini akan menjadi perebutan gelar La Liga yang menarik; Real Madrid harus terus menang untuk tetap berhubungan dengan para pemimpin, tetapi tim Carlo Ancelotti memiliki pertandingan yang sangat sulit di kandang Real Sociedad pada Minggu malam.

Barcelona memiliki empat pertandingan liga lagi sebelum leg pertama pertandingan Liga Europa melawan Man United di Camp Nou pada 16 Februari, menghadapi Girona, Real Betis, Sevilla dan Villarreal.

Klasemen Girona vs Barcelona

Klasemen Girona vs Barcelona : Girona akan kembali kehilangan David Lopez, Reinier dan Ibrahima Kebe karena cedera, sementara Santiago Bueno diskors menyusul kartu merahnya melawan Villarreal terakhir kali.

Pelatih kepala Michel akan senang dengan banyak aspek dari penampilan timnya melawan Kapal Selam Kuning, sehingga sebagian besar dari XI yang dimulai terakhir kali harus kembali turun ke lapangan di sini.

Namun, Valentin Castellanos berpotensi menggantikan Cristhian Stuani sebagai penyerang tengah, sementara posisi Bueno di tengah pertahanan diperkirakan akan diambil alih oleh Javi Hernandez.

Adapun Barcelona, ​​​​Pedri fit meski diganti di tahap akhir pertandingan dengan Real Sociedad.

Pakaian Catalan tidak memiliki cedera tim utama saat ini, tetapi akan ada lagi dua pemain yang absen dalam urusan liga ini, dengan Robert Lewandowski dan Ferran Torres menjalani pertandingan terakhir dari skorsing mereka.

Orang-orang seperti Marcos Alonso, Raphinha, Sergi Roberto dan Jordi Alba termasuk di antara mereka yang akan bersaing untuk menjadi starter jika Xavi memutuskan untuk melakukan perubahan.

Namun, pada akhirnya mungkin hanya ada satu perubahan dari tim yang bermain melawan Real Sociedad, dengan Ansu Fati berpotensi menggantikan Lewandowski sebagai penyerang tengah.

Kemungkinan Susunan Pemain Girona: Gazzaniga; Martinez, Hernandez, Espinosa, Gutierrez; Romeu, A Garcia; Riquelme, Martin, Vila; Castellanos

Kemungkinan lineup awal Barcelona: Ter Stegen; Kounde, Araujo, Christensen, Balde; Pedri, Busquets, F de Jong; Dembele, Fati, Gavi

Prediksi Skor Girona vs Barcelona

Girona mampu menjadikan ini pertandingan yang sangat sulit bagi Barcelona, ​​dan kami memperkirakan pertandingan akan ketat dalam hal skor. Sisi Michel sulit dikalahkan dalam beberapa pekan terakhir, tetapi tim tamu harus memiliki kualitas yang cukup untuk mengarahkan jalan mereka ke tiga poin vital pada Sabtu sore.

Girona 1-2 Barcelona

Demikian telah kami uraikan info mengenai Prediksi Girona vs Barcelona – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya info tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk menerima acuan ataupun usul yang berharga.

Related posts