Prediksi Girona vs Sevilla 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Girona vs Sevilla

Prediksi Girona vs Sevilla 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Girona vs Sevilla – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan La Liga hari Sabtu antara Girona dan Sevilla, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Sevilla akan berusaha untuk meraih tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi ketika mereka melanjutkan perjalanan La Liga mereka ke Girona pada Sabtu sore.

Sisi Jorge Sampaoli akan memasuki pertandingan setelah kemenangan 2-1 atas Getafe, sementara Girona bermain imbang 2-2 dengan Espanyol di pertandingan liga terakhir mereka.

Statistik Girona vs Sevilla

Statistik pertandingan Girona vs Sevilla : Girona memastikan kembali ke La Liga melalui playoff Divisi Segunda musim lalu, dan mereka bermain dalam kampanye La Liga untuk ketiga kalinya dalam sejarah mereka.

The White and Reds akan senang dengan musim mereka sejauh ini, setelah menang empat kali, seri enam kali dan kalah enam kali dari 16 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 18 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-12 di klasemen.

Girona hanya unggul tiga poin dari Cadiz yang berada di urutan ke-18, yang merupakan indikasi seberapa cepat hal-hal dapat berubah di papan atas Spanyol, jadi tidak ada yang meremehkan pentingnya pertandingan ini.

Sisi Michel sebenarnya tidak terkalahkan dalam enam pertandingan La Liga terakhir mereka, termasuk kemenangan atas Athletic Bilbao dan Elche, tetapi mereka seri dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan Rayo Vallecano dan Espanyol.

Girona mencatatkan kemenangan 1-0 atas Sevilla dalam pertandingan yang sesuai selama kampanye 2018-19, tetapi mereka telah kalah tiga dari empat pertandingan terakhir mereka dengan tim Sevilla di papan atas Spanyol.

Sevilla, sementara itu, akan memasuki kontes ini dengan dukungan kemenangan 2-1 yang meningkatkan moral atas Getafe akhir pekan lalu, dengan Marcos Acuna dan Rafa Mir mencetak gol untuk tim tuan rumah di Estadio Ramon.

Kemenangan tersebut adalah yang pertama di liga sejak pertengahan Oktober, dan itu membuat mereka keluar dari zona degradasi, dengan tim Sampaoli duduk di urutan ke-17 dalam klasemen, poin yang sama dengan Cadiz yang berada di urutan ke-18.

Tidak ada jalan keluar dari fakta bahwa ini merupakan musim yang sangat mengecewakan bagi Sevilla, yang merupakan klub yang biasa finis di empat besar akhir-akhir ini, tetapi musim ini, mereka berjuang menuju dasar divisi.

Los Nervionenses, yang menempati posisi keempat di masing-masing dari tiga kampanye La Liga terakhir, juga melaju di Copa del Rey, mencatatkan kemenangan 5-0 atas Linares Deportivo pada 4 Januari.

Sevilla akan menghadapi Alaves di babak 16 besar Copa del Rey pada 17 Januari, sementara mereka juga akan menghadapi Girona, Cadiz dan Elche di papan atas Spanyol sebelum akhir bulan.

Klasemen Girona vs Sevilla

Klasemen Girona vs Sevilla : Girona akan mendapatkan Oriol Romeu kembali dari skorsing untuk pertandingan ini, tetapi Juanpe, Reinier dan Javi Hernandez tetap absen karena cedera.

Ibrahima Kebe juga diragukan karena cedera lutut, sementara Valentin Castellanos diskors menyusul kartu kuningnya saat bermain imbang 2-2 dengan Espanyol terakhir kali.

Cristhian Stuani kemungkinan besar akan diberikan tempat di sepertiga akhir sebagai pengganti Castellanos, sementara Yangel Herrera juga diharapkan masuk ke starting XI akhir pekan ini.

Adapun Sevilla, daftar pemain cedera yang panjang termasuk Thomas Delaney, Papu Gomez, Alex Telles, Marcao, Jesus Manuel Corona dan Karim Rekik.

Namun, tim tamu akan diperkuat dengan kembalinya Gonzalo Montiel dan Jose Angel Carmona, yang keduanya diskors melawan Getafe terakhir kali.

Diharapkan tidak akan ada kejutan besar di Sevilla XI untuk pertandingan ini, dengan Erik Lamela, Ivan Rakitic dan Oliver Torres akan mempertahankan tempat mereka, sementara Youssef En-Nesyri harus kembali memimpin lini depan.

Kemungkinan Susunan Pemain Girona: Gazzaniga; Martinez, Bueno, Lopez, Gutierrez; Romeu; Villa, Garcia, Herrera, Couto; Stuani

Kemungkinan Susunan Pemain Sevilla: Bounou; Navas, Fernando, Nianzou, Acuna; Gudelj, Rakitic; Jordan, Torres, Lamela; En-Nesyri

Prediksi Skor Girona 1-1 Sevilla

Sevilla terlalu bagus untuk berjuang menuju dasar klasemen, dan mereka seharusnya bisa naik divisi dalam beberapa minggu mendatang. Girona hanya kalah dua kali di kandang di liga musim ini, jadi kami harus puas dengan hasil imbang dengan skor rendah pada Sabtu sore.

Girona 1-1 Sevilla

Demikian telah kami uraikan berita mengenai Prediksi Girona vs Sevilla – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk menerima rujukan ataupun usul yang berharga.

Related posts