Prediksi Go Ahead Eagles vs FC Utrecht 15 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Go Ahead Eagles vs FC Utrecht

Prediksi Go Ahead Eagles vs FC Utrecht 15 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Go Ahead Eagles vs FC Utrecht – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Eredivisie hari Minggu antara Go Ahead Eagles dan FC Utrecht, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Eredivisie berlanjut pada Minggu sore saat Go Ahead Eagles menjamu FC Utrecht di De Adelaarshorst, dengan kedua belah pihak memasuki pertandingan setelah pertandingan sukses di Piala KNVB.

The Eagles berhasil mengalahkan tim lapis kedua Heracles jauh dari rumah sedangkan Utrecht mengalahkan Blauw Geel untuk maju ke tahap selanjutnya dari kompetisi itu.

Statistik Go Ahead Eagles vs FC Utrecht

Statistik pertandingan Go Ahead Eagles vs FC Utrecht : Tendangan melengkung dari Isac Lidberg sudah cukup untuk mengalahkan pemimpin Eerste Divisie Heracles pada Kamis malam di Piala KNVB, kemenangan yang memastikan tempat mereka di undian putaran ketiga kompetisi yang belum pernah dimenangkan klub.

Kemenangan piala itu memperpanjang rekor tak terkalahkan tim yang bermarkas di Deventer itu menjadi 12 pertandingan luar biasa di semua kompetisi, sebuah rekor yang dimulai sejak awal September.

Pasukan Rene Hake kalah dalam lima pertandingan pertama mereka di Eredivisie – yang menimbulkan kekhawatiran tentang kredensial bertahan hidup mereka – tetapi mereka sekarang duduk dengan sangat nyaman di klasemen liga setelah performa yang mengesankan.

Memiliki selisih tujuh poin yang sehat antara mereka dan FC Emmen di posisi playoff degradasi, Hake dapat fokus untuk menutup jarak dengan lawan hari Minggu, Utrecht, yang menempati tempat terakhir playoff Liga Konferensi Europa.

Utrecht juga beraksi di Piala KNVB selama seminggu di mana mereka dengan mudah mengalahkan tim kasta keempat Blauw Geel untuk melaju ke babak ketiga berkat gol dari Sander van de Streek, Jens Toornstra dan Anastasios Douvikas.

Warga Katedral tidak terkalahkan sejak kembali dari istirahat selama sebulan karena Piala Dunia – meskipun mereka hanya bermain kompetitif dua kali dan belum mencapai hasil maksimal sejak Eredivisie dilanjutkan.

Namun, satu poin di kandang melawan Feyenoord yang terbang tinggi bukanlah hal yang memalukan, dengan tim tamu hari itu hanya terhindar satu poin berkat gol penyama kedudukan pada menit ke-90 dari Alireza Jahanbakhsh dari Iran.

Duduk ketujuh di klasemen Eredivisie, Utrecht adalah di antara sejumlah klub yang bersaing untuk tempat playoff Liga Konferensi Eropa, dengan Sparta Rotterdam dan SC Heerenveen tampaknya akan melawan tim Michael Silberbauer untuk mendapatkan tempat di tujuh besar.

Klasemen Go Ahead Eagles vs FC Utrecht

Klasemen Go Ahead Eagles vs FC Utrecht : Go Ahead Eagles akan tetap tanpa layanan gelandang Philippe Rommens untuk pertandingan hari Minggu karena cedera bahu pemain berusia 25 tahun itu, yang berarti Enric Llansana dan Tesfaldet Tekie akan menjadi duo gelandang bertahan sekali lagi untuk tuan rumah.

Federico Mattiello telah lama absen untuk Eagles karena cedera lutut, tetapi gelandang itu bisa saja terlibat untuk pertama kalinya sejak kemenangan 3-2 timnya di FC Volendam pada bulan September.

Utrecht memiliki daftar cedera yang luas menjelang perjalanan ke Deventer, dengan Bart Ramselaar dan Django Warmerdam absen karena masalah lutut.

Mimoun Mahi juga tidak akan tersedia pada hari Minggu karena cedera yang terjadi pada bulan Oktober, dengan opsi Silberbauer semakin menipis saat kampanye liga mulai meningkat.

Kemungkinan lineup awal Go Ahead Eagles: De Lange; Deiji, Nauber, Idzes, Kuipers; Tekie, Llansana, Willumsson, Adekanye, Edvardsen; Lidberg

Kemungkinan starting lineup FC Utrecht: Barkas; Klaiber, Van der Hoorn, Sagnan, Van der Maarel; Van de Streek, Toornstra, Bozdogan; Booth, Dost, Boussaid

Prediksi Skor Go Ahead Eagles vs FC Utrecht

Go Ahead Eagles sedang dalam performa yang sensasional dan akan percaya diri untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka melawan tim Utrecht yang belum pernah memenangkan pertandingan liga sejak November.

Utrecht melenggang melewati lawan lapis keempat di piala baru-baru ini dan harus dapat menggunakan momentum yang diperoleh dari kemenangan itu untuk mendapatkan setidaknya satu poin dalam perjalanan mereka pada Minggu sore.

Go Ahead Eagles 1-1 FC Utrecht

Demikian telah kami uraikan berita mengenai Prediksi Go Ahead Eagles vs FC Utrecht – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk mendapatkan referensi maupun usulan yang berharga.

Related posts