Prediksi Granada vs Espanyol dan Tips Bola – 22 Mei 2022

Prediksi Granada vs Espanyol dan Tips Bola – 22 Mei 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Granada vs Espanyol dan Tips Bola – 22 Mei 2022

Mencari untuk meraih kemenangan kandang kedua berturut-turut untuk pertama kalinya tahun ini untuk mengamankan keselamatan mereka, Granada menjadi tuan rumah bagi Espanyol di Nuevo Estadio de Los Cármenes pada hari Minggu.

Tim tamu, sementara itu, menuju ke permainan dalam enam pertandingan tanpa kemenangan dan akan berusaha untuk mengakhiri musim kering ini dan menutup musim mereka dengan tinggi.

Granada mengalami pukulan baru dalam perlombaan mereka melawan degradasi saat mereka kalah 2-0 dari Real Betis Minggu lalu.

Sebelum itu, mereka berada dalam dua kemenangan beruntun, masing-masing mengalahkan Mallorca dan Athletic Club.

Dengan 37 poin dari 37 pertandingan, Granada saat ini berada di peringkat 16 klasemen La Liga, satu poin di atas Cadiz di zona degradasi.

Sementara itu, Espanyol gagal menemukan kaki mereka terakhir kali karena mereka hanya bisa menyelamatkan hasil imbang 1-1 melawan Valencia.

Mereka kini gagal memenangkan salah satu dari enam pertandingan terakhir mereka, meraih dua hasil imbang dan kalah empat kali sejak kemenangan 1-0 April atas Celta Vigo.

Espanyol saat ini berada di peringkat 13 klasemen liga setelah mengumpulkan 41 poin dari 37 pertandingan sejauh ini.


Head-To-Head dan Angka Kunci Granada vs Espanyol

  • Espanyol menuju akhir pekan dengan rekor superior dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim delapan kemenangan dari 16 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak.
  • Granada telah meraih empat kemenangan dalam waktu itu, sementara rampasan telah dibagikan pada empat kesempatan berbeda.
  • Espanyol tidak terkalahkan dalam semua kecuali satu dari tujuh kunjungan terakhir mereka ke Nuevo Estadio de Los Cármenes, mengklaim tiga kemenangan dan tiga hasil imbang dalam waktu tersebut.
  • Granada menuju akhir pekan dengan hanya satu kemenangan dari sembilan pertandingan kandang terakhir mereka, mengklaim empat hasil imbang dan kalah dalam empat pertandingan dalam waktu tersebut.
  • Espanyol gagal merasakan kemenangan di masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka, kalah empat kali dan meraih dua hasil imbang sejak menang 1-0 atas Celta Vigo pada 10 April.

Prediksi Granada vs Espanyol

Granada telah mengalami kampanye yang mengecewakan sejauh ini dan menemukan diri mereka hanya satu poin di atas zona degradasi. Dengan hanya satu kekalahan dalam empat pertandingan terakhir mereka, Granada menuju akhir pekan sebagai tim yang lebih baik dan kami mendukung mereka untuk meraih kemenangan tipis dalam pertandingan ini.

Prediksi: Granada 2-1 Espanyol


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Tips Bola Granada vs Espanyol

Tip 1: Hasil – Granada

Tip 2: Kedua belah pihak mencetak gol – Ya (Kedua belah pihak telah mencetak gol dalam delapan dari 10 pertemuan terakhir mereka)

Tip 3: Permainan memiliki lebih dari 2,5 gol – Ya (Ada tiga gol atau lebih yang dicetak dalam empat dari lima pertemuan liga terakhir mereka)


Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Granada vs Espanyol dan Tips Bola – 22 Mei 2022
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima referensi ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :