Prediksi Groningen vs Feyenoord 15 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Groningen vs Feyenoord

Prediksi Groningen vs Feyenoord 15 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Groningen vs Feyenoord – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Eredivisie hari Minggu antara Groningen dan Feyenoord, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Pemimpin Eredivisie Feyenoord melakukan perjalanan ke Stadion Euroborg pada hari Minggu untuk menghadapi Groningen yang terancam degradasi.

Sisi Arne Slot unggul tiga poin dari penantang gelar terdekat mereka dan juara bertahan Ajax, sementara Pride of the North sedang menjalani pertarungan mereka sendiri di ujung klasemen.

Statistik Groningen vs Feyenoord

Statistik pertandingan Groningen vs Feyenoord : Sebuah pertandingan permanen di Eredivisie selama lebih dari dua dekade, Groningen dengan hati-hati berjalan di atas tali sepakbola di atas kasta kedua sepak bola Belanda setelah hanya mencatatkan tiga kemenangan dalam kampanye saat ini.

Pasukan interim Dennis van der Ree hanya memenangkan empat pertandingan kandang sepanjang musim 2021-22, dan mereka juga tidak bernasib lebih baik sejauh musim ini, hanya meraih dua kemenangan di depan pendukung mereka sendiri hingga saat ini.

Perjalanan tandang akhir pekan lalu ke tim Excelsior yang duduk hanya satu poin di atas mereka di klasemen memberikan peluang untuk meningkatkan kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan, tetapi hal-hal tidak berjalan sesuai rencana dalam pertandingan kompetitif pertama mereka sejak pertengahan November.

Redouan El Yaakoubi mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut setelah 69 menit di Stadion Woudestein saat Pride of the North masih menunggu perolehan tiga poin pertama mereka sejak kemenangan mengejutkan mereka atas PSV Eindhoven pada 23 Oktober.

Ada yang lebih buruk lagi yang akan datang di KNVB-Beker empat hari kemudian ketika Groningen melihat rekor tanpa kemenangan mereka diperpanjang menjadi lima pertandingan dengan cara yang memalukan di depan fans mereka sendiri, dengan hanya dua gol di menit akhir yang membuat kekalahan 3-2 mereka dari tim amatir Spakenburg tampak sedikit lebih terhormat.

Saat ini hanya satu poin di atas posisi playoff degradasi, petinggi Euroborg berharap keputusan mereka untuk menunjuk Ree sebagai pelatih kepala sementara di awal bulan dengan kontrak jangka pendek hingga akhir musim akan terbayar dalam beberapa bulan mendatang. .

Setelah finis ketiga musim lalu, Feyenoord memuncaki paruh pertama kampanye dengan tekad kuat untuk mengangkat gelar liga pertama mereka sejak 2016-17.

Feyenoord telah mengumpulkan 18 poin dari 24 poin terakhir yang ditawarkan selama delapan pertandingan tak terkalahkan yang dimulai pada pertengahan September, dan mereka akan melakukan ekspedisi ke Belanda Utara dengan rekor tandang terbaik kedua bersama di divisi tersebut.

Masih aktif di rumah dan pantai Eropa, tim Arne Slot memulai kembali kampanye domestik mereka dengan hasil imbang 1-1 terakhir dengan Utrecht pada 8 Januari, ketika Alireza Jahanbakhsh muncul dari bangku cadangan untuk menyelamatkan bagian dari rampasan di menit ke-90 , mencegah timnya jatuh ke kekalahan liga kedua musim ini.

Feyenoord kemudian mengamankan tempat mereka di putaran ketiga Piala Belanda dengan kemenangan 3-1 atas PEC Zwolle pada hari Kamis, pertandingan yang membuat mereka mencatatkan 21 tembakan di babak pertama saja.

Tak terkalahkan dalam lima pertandingan head-to-head terakhir mereka, pakaian yang berbasis di Rotterdam akan optimis mengutuk Groningen untuk kekalahan liga keempat berturut-turut pada Minggu sore.

Klasemen Groningen vs Feyenoord

Klasemen Groningen vs Feyenoord : Setelah mencetak gol terbanyak ketiga di liga musim ini, pencetak gol terbanyak Danilo akan kembali memimpin untuk Feyenoord pada hari Minggu.

Sebastian Szymanski dan Orkun Kokcu juga harus disebutkan dalam starting 11 Arne Slot, setelah keduanya mencetak dua gol melawan Excelsior dalam pertandingan terakhir mereka sebelum dimulainya tontonan Piala Dunia musim dingin akhir tahun Qatar.

Diharapkan untuk bergabung dengan Szymanski dan Kokcu yang disebutkan di atas di lini tengah The Club on Meuse adalah Javairo Dilrosun, Mats Wieffer dan Igor Paixao.

Bos Interim Groningen Van der Ree menamai starting XI Eredivisie termuda klub akhir pekan lalu melawan Excelsior dengan rata-rata baru berusia 21 tahun 170 hari, dan dia bisa menyebutkan lineup yang sama untuk pertandingan ini.

Jika Ree memutuskan untuk melakukan itu, pemain internasional Amerika Serikat Ricardo Pepi akan kembali memulai sebagai striker tunggal Pride of North, dengan Tomas Suslov, Luciano Valente dan Thom van Bergen memberikan dukungan tambahan di sepertiga akhir.

Groningen kemungkinan lineup awal:Verrips; Van Gelderen, Balker, Blokzijl, Maatta; Valente, Oratmangoen, Kasanwirjo, Van Bergen, Suslov; Pepi

Kemungkinan starting lineup Feyenoord: Bijlow; Pedersen, Hancko, Rasmussen, Lopez; Szymanski, Wieffer, Dilrosun, Kokcu, Paixao; Danilo

Prediksi Skor Groningen vs Feyenoord

Dengan setiap kemenangan selangkah lebih dekat ke Feyenoord menambahkan satu lagi gelar Eredivisie ke lemari trofi De Kuip, kami berharap tim tamu muncul sebagai pemenang pada Minggu malam.

Groningen 0-3 Feyenoord

Demikian telah kami berikan informasi mengenai Prediksi Groningen vs Feyenoord – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola malam ini bisa menolong anda untuk menerima referensi maupun usul yang berharga.

Related posts