Prediksi Guangzhou City vs Shanghai Port dan Tip Bola | 4 November 2022

  • Whatsapp


Prediksi Guangzhou City vs Shanghai Port

Prediksi Guangzhou City vs Shanghai Port dan Tip Bola | 4 November 2022 Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan Liga Super China ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Guangzhou City vs Shanghai Port dan Tip Bola | 4 November 2022

Guangzhou City akan menjamu Shanghai Port ke Stadion Yuexiushan pada matchday 29 Liga Super China, Minggu (4 Desember). Tuan rumah datang dari kekalahan 1-0 di Tianjin Tigers minggu lalu. Gol menit ke-64 Zhao Yingjie menginspirasi Tianjin untuk meraih tiga poin. Shanghai, sementara itu, menderita kekalahan 3-1 dari Henan Songshan Longmen di kandang sendiri. Fernando Karanga dan Wu Lei mencetak gol di babak pertama untuk memastikan kedua belah pihak berbagi rampasan. Gol di babak kedua dari Huang Zichang dan Ke Zhao kemudian membantu Henan meraih poin maksimal.

Read More

Kekalahan tersebut membuat Longmen merebut posisi tuan rumah mereka di klasemen, dengan Shanghai turun ke posisi ketujuh, mengumpulkan 49 poin dari 28 pertandingan. Guangzhou, sementara itu, menempati posisi ke-16 dengan 15 poin dan berada di zona degradasi karena selisih gol.


Statistik Guangzhou City vs Shanghai Port Head-to-Head

  • Kedua tim telah bentrok pada 21 kesempatan sebelumnya. Shanghai memiliki rekor superior dengan 10 kemenangan berbanding lima Guangzhou, sementara enam pertandingan berakhir imbang.
  • Pertemuan terakhir mereka di bulan September melihat Shanghai mengklaim kemenangan kandang 2-0.
  • Guangzhou telah kehilangan tiga dari lima pertandingan liga terakhir mereka.
  • Shanghai tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan head-to-head terakhir, menang enam kali.
  • Enam dari enam pertandingan tandang terakhir Shanghai telah menghasilkan setidaknya tiga gol.
  • Guangzhou memiliki rekor kandang terburuk kedua di liga musim ini, hanya mengumpulkan tujuh poin dari 13 pertandingan.
  • Tuan rumah juga memiliki serangan terburuk kedua di kandang, hanya mencetak sembilan gol.

Prediksi Skor Guangzhou City vs Shanghai Port

Awal musim yang buruk di Guangzhou telah membuat mereka terancam di zona degradasi. Apa pun selain kemenangan dapat memperumit masalah bagi mereka dengan hanya dua pertandingan tersisa di musim reguler. Shanghai, sementara itu, berada di posisi yang lebih baik dan memiliki kesempatan untuk mengamankan kualifikasi kontinental.  Shanghai Port harus menjaga rekor positif mereka melawan Guangzhou dengan kemenangan yang nyaman.

Prediksi Skor : Guangzhou City 0 Р2  Shanghai Port

Tip Bola Guangzhou City vs Shanghai Port

Tip 1 – Shanghai untuk menang

Kiat 2 – Kedua tim mencetak skor: Tidak

Tip 3 – Di bawah 2,5 gol

Demikian telah kami uraikan informasi mengenai Prediksi Guangzhou City vs Shanghai Port dan Tip Bola | 4 November 2022.  Besar harapan kami,semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk mendapatkan acuan ataupun usul yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts