Prediksi Halifax Town vs Scunthorpe United 26 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Halifax Town vs Scunthorpe United

Prediksi Halifax Town vs Scunthorpe United 26 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Halifax Town vs Scunthorpe United – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Liga Nasional hari Rabu antara Halifax Town vs Scunthorpe United, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Halifax Town akan mencari kemenangan pertama mereka dalam empat pertandingan Liga Nasional saat mereka menjamu Scunthorpe United di Shay pada Rabu malam.

Setelah rekor tanpa kemenangan baru-baru ini, Shaymen turun ke peringkat 15 klasemen, meskipun mereka masih jauh lebih tinggi dari tim tamu, yang berada di dasar klasemen.

Statistik Halifax Town vs Scunthorpe United

Statistik pertandingan Halifax Town vs Scunthorpe United : Halifax gagal mencetak gol dalam empat pertandingan pertama mereka musim ini, dan itu jelas merupakan masalah yang terus mengganggu mereka, mengingat mereka memiliki rekor skor terburuk kedua di liga, hanya mencetak 24 kesempatan dalam 25 pertandingan liga.

Namun, tim Chris Millington masih dalam persaingan untuk playoff, duduk hanya enam poin dari Bromley yang berada di urutan ketujuh, sementara juga memiliki permainan di tangan mereka, menyoroti betapa banyak tim yang berjuang untuk tempat terakhir itu.

Performa kandang Shaymen telah menjadi alasan utama mengapa mereka mampu bertahan dalam jarak menyentuh tempat playoff, tidak kalah satu pertandingan pun di Shay sejak awal Oktober, menang enam kali dan seri satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di depan mereka. penggemar sendiri.

Sementara mereka kesulitan di lini serang, rekor pertahanan Halifax sebagian besar cukup bagus, mengirimkan 32 gol, jumlah terendah ketiga dari tim mana pun di luar babak playoff.

Terakhir kali, tim Millington tersingkir di Torquay United, kalah 1-0 melawan tim yang saat ini berada di zona degradasi, dan kinerja yang jauh lebih baik akan dibutuhkan pada Rabu malam.

Setelah terdegradasi dari Liga Dua musim lalu, Scunthorpe menemukan diri mereka dalam kesulitan nyata mengalami nasib yang sama lagi, saat ini lima poin dari zona aman, juga memainkan tiga pertandingan lebih banyak dari posisi ke-20 Oldham Athletic.

Sementara mereka berjuang di kandang, performa tandang Iron telah menjadi masalah utama mereka musim ini, masih mencari kemenangan pertama mereka dalam perjalanan mereka, setelah kalah sembilan kali dan seri lima kali di Liga Nasional.

Manajer sementara Michael Nelson memiliki tugas besar di tangannya untuk membalikkan nasib timnya, mengingat betapa jarangnya mereka memenangkan pertandingan, mengambil tiga poin hanya dalam satu dari 12 pertandingan liga terakhir mereka.

Scunthorpe berhasil menunjukkan beberapa tanda yang menjanjikan melawan sesama pejuang Maidenhead United di pertandingan kandang pertama mereka di tahun 2023, muncul sebagai pemenang 3-0 yang nyaman, dengan Caolan Lavery mengantongi hat-trick.

Namun, Iron dengan cepat dibawa kembali ke bumi dalam pertandingan terakhir mereka, kalah 2-0 melawan Woking di Glanford Park, dan mereka menghadapi ujian berat lainnya pada hari Rabu, terutama mengingat mereka kalah 2-0 dalam pertandingan terbalik melawan Halifax sebelumnya. musim.

Klasemen Halifax Town vs Scunthorpe United

Klasemen Halifax Town vs Scunthorpe United : Emmanuel Dieseruvwe telah mengalami masa sulit di depan gawang baru-baru ini, gagal mencetak gol dalam sembilan penampilan terakhirnya untuk Halifax, sehingga dia bisa dijatuhkan oleh Millington, dengan Robert Harker sebagai gantinya bermitra dengan Millenic Alli dalam serangan.

Pindah ke lini tengah, Shaymen akan tanpa Matty Warburton, yang akan absen selama sekitar empat minggu karena cedera betis, sementara Kian Spence juga akan terus absen, jadi Jordan Keane dan Jamie Cooke kemungkinan akan mendapat anggukan. .

Di tempat lain, Jordan Slew mungkin tampil di kiri lini tengah, setelah membuat penampilan cameo di tiga dari empat pertandingan terakhir, dengan Osayamen Osawe di bangku cadangan.

Adapun Scunthorpe, Lavery akan menjadi nama pertama di daftar tim setelah penampilannya baru-baru ini, dengan jimat itu mencetak enam gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya untuk Iron.

Alfie Beestin kemungkinan akan menjadi rekan penyerang, dengan Marcus Carver absen karena cedera pangkal paha, sementara Liam Feeney juga akan terus absen karena masalah hamstring, meskipun ia mengalami kemajuan dalam pemulihannya.

Kemungkinan lineup awal Kota Halifax: Johnson; Emas, Arthur, Debrah, Senior; Gilmour, Keane, Cooke, Slew; Alli, Harker

Scunthorpe United kemungkinan starting lineup: Foster; Boyce, Ogle, Taft, Butterfield; Pugh, Daniel, Shrimpton, Wilson; Lavery, Beestin

Prediksi Skor Halifax Town vs Scunthorpe United

Halifax memiliki rekor baru-baru ini yang sangat bagus di Shay, jadi mereka seharusnya tidak memiliki masalah untuk menyingkirkan Scunthorpe dengan kemenangan yang nyaman.

Scunthorpe kesulitan dalam perjalanan mereka, jadi akan mengejutkan jika mereka bisa mendapatkan apa pun dari permainan pada Rabu malam, sebagai pukulan lain untuk peluang mereka menghindari degradasi dari Liga Nasional.

Halifax Town 2-0 Scunthorpe United

Demikian telah kami uraikan informasi mengenai Prediksi Halifax Town vs Scunthorpe United – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk menerima referensi ataupun usul yang berharga.

Related posts