Prediksi Hamburg vs Hertha Berlin, pratinjau, berita tim, H2H | Playoff Degradasi Bundesliga 2021-22

Prediksi Hamburg vs Hertha Berlin, pratinjau, berita tim, H2H | Playoff Degradasi Bundesliga 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Hamburg vs Hertha Berlin, pratinjau, berita tim, H2H | Playoff Degradasi Bundesliga 2021-22

Hamburg akan memimpin satu gol ke leg kedua playoff degradasi Bundesliga ketika mereka menjamu Hertha Berlin pada Senin.

Pasukan Tim Walter mungkin beruntung untuk mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut saat umpan silang Ludovit Reis berubah menjadi tembakan yang tidak dapat diselamatkan di leg pertama.

Secara keseluruhan, bagaimanapun, Hamburg mungkin pantas menang karena mereka memiliki statistik yang lebih baik dalam permainan. Mereka menciptakan lebih banyak bukaan, memiliki lebih banyak tembakan, dan menyelesaikan lebih banyak operan daripada Hertha.

| 2⃣ Tim #Walter: “Sungguh menyenangkan melihat bagaimana para pemain berkembang selama musim ini dan dapat bertahan dalam permainan seperti ini.”#nurderHSV #BSCHSV

Performa buruk Hertha Berlin berlanjut dengan kekalahan tersebut, dan menuju leg kedua, mereka mungkin diunggulkan karena Hamburg kini telah menang lima kali berturut-turut.


Head-to-head Hamburg vs Hertha Berlin

Hertha Berlin telah memenangkan pertandingan ini hanya tiga kali lebih banyak dari Hamburg. Sementara Hamburg memiliki 32 kemenangan, Hertha telah memenangkannya 35 kali, jadi tidak banyak di dalamnya.

Bahkan hasil imbang akan cocok untuk Hamburg, yang hanya perlu menghindari kekalahan untuk mendapatkan promosi ke Bundesliga.

Panduan formulir Hamburg: WWWWW

Panduan formulir Hertha Berlin: WDLL


Berita Tim Hamburg vs Hertha Berlin

Hamburg

Hamburg masih akan tanpa duet Tim Leibold dan Anssi Suhonen. Mereka juga melewatkan leg pertama. Tidak ada kekhawatiran cedera baru untuk Walter.

Terluka: Tim Leibold, Anssi Suhonen

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Hertha Berlin

Kelian Nsona, Rune Jarstein dan Alexander Schwolow tidak diharapkan tampil, sementara Marcel Lotka juga diragukan. Penjaga gawang bahkan tidak masuk ke bangku cadangan melawan Hamburg di pertandingan sebelumnya.

Marton Dardai dan Davie Selke juga diragukan. Ishak Belfodil keluar di akhir pertandingan, tetapi diharapkan untuk tampil.

Terluka: Kelian Nsona, Rune Jarstein, Alexander Schwolow

Diragukan: Marcel Lotka, Marton Dardai, Davie Selke

Tergantung: Santiago Ascacibar


Prediksi Susunan Pemain Hamburg vs Hertha Berlin

Hamburg Kemungkinan XI (4-3-3): Daniel Heuer Fernandes; Moritz Heyer, Bastian Schonlau, Mario Vuskovic, Miro Muheim; Jonas Meffert, Ludovit Reis, Maximilian Rohr; Sonny Kittel, Bakery Jatta, Robert Glatzel

Hertha Berlin Kemungkinan XI (4-4-2): Oliver Christensen; Marvin Plattenhardt, Dedryck Boyata, Marc-Oliver Kempf, Peter Pekarik; Lucas Tousart, Niklas Stark, Marco Richter, Maximilian Mittelstadt; Stevan Jovetic, Ishak Belfodil


Prediksi Hamburg vs Hertha Berlin

Hamburg adalah tim yang lebih baik pada malam di Berlin, dan kami berharap mereka sekali lagi menguasai sebagian besar pertandingan di kandang pada hari Senin.

Hertha memiliki beberapa pemain yang mumpuni, tetapi itu tidak terjadi pada mereka musim ini. Pemain besar mereka perlu melangkah, tetapi kami tidak melihat mereka memenangkan pertandingan ini.

Prediksi: Hamburg 1-1 Hertha Berlin


Demikian isu yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Hamburg vs Hertha Berlin, pratinjau, berita tim, H2H | Playoff Degradasi Bundesliga 2021-22
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk mendapatkan referensi ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :