Prediksi Hapoel Beer-Sheva vs Maccabi Haifa, pratinjau, berita tim, H2H | Final Piala Negara Israel 2021-22

Prediksi Hapoel Beer-Sheva vs Maccabi Haifa, pratinjau, berita tim, H2H | Final Piala Negara Israel 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Hapoel Beer-Sheva vs Maccabi Haifa, pratinjau, berita tim, H2H | Final Piala Negara Israel 2021-22

Hapoel Beer-Sheva akan menghadapi Maccabi Haifa di final Piala Negara Israel pada hari Selasa.

Hapoel akan datang ke pertandingan ini setelah mengakui Kejuaraan Liga Israel ke Maccabi Haifa minggu lalu. Mereka gagal mengalahkan Maccabi Tel-Aviv dalam pertandingan playoff Kejuaraan yang diperebutkan dalam pertemuan liga terbaru mereka.

Maccabi Haifa, di sisi lain, akan berusaha untuk mengunci gelar ganda setelah mempertahankan gelar liga tahun ini juga.


Beer-Sheva vs Maccabi Haifa Head-to-Head

Ini tetap menjadi salah satu pertandingan yang paling diperebutkan di Israel.

Kedua tim telah bertemu satu sama lain pada 31 kesempatan, dengan Beer-Sheva memenangkan 15 pertandingan itu dan lawan mereka menang satu kali lebih sedikit. Dua pertandingan selanjutnya berakhir imbang.

Maccabi telah memenangkan kedua pertandingan mereka melawan Beer-Sheva musim ini dan akan berusaha untuk menyelesaikan hat-trick melawan rival mereka pada hari Selasa.

Panduan formulir terbaru Maccabi Haifa: LLWDL

Panduan formulir terbaru Beer-Sheva: DLWLW


Berita Tim Beer-Sheva vs Maccabi Haifa

Bir-Sheva

Nikita Rukavytsya akan keluar dari pertarungan untuk final setelah mendapat kartu merah dalam pertemuan semifinal mereka melawan Maccabi Tel-Aviv.

Razmi Safouri juga akan melewatkan pertandingan tersebut menyusul cedera lutut yang dideritanya dalam pertandingan mereka melawan lawan yang sama dalam pertemuan playoff Championship baru-baru ini.

Terluka: Razmi Safouri

Tergantung: Nikita Rukavytsya

Maccabi Haifa

Bek Ofri Anad telah absen karena cedera lutut tetapi tidak ada masalah suspensi untuk Haifa.

Cedera: Ofri Arad

Penangguhan: Tidak ada


Prediksi Beer-Sheva vs Maccabi Haifa XI

Bir-Sheva (3-4-3): Ohad Levita; Loai Taha, Eitan Ratzon, Marwan Kabha; Atau Dadia, Josue, Mariano Bareiro, Sean Goldberg; Sintyahu Sallalich, Jhonatan Agudelo, Elton Acolatse.

Maccabi Haifa Prediksi XI (4-3-3): Josh Cohen (GK); Sean Goldberg, Rami Gershon, Sun Menachem, Taleb Tawatha; Jose Rodriguez, Tjarron Cherry, Neta Lavi; Dolev Haziza, Omer Atzili, Godsway Donyoh


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Beer-Sheva vs Maccabi Haifa

Dua tim terbaik di Israel akan bersaing memperebutkan piala saat mereka ingin memenangkan Piala Negara Israel pada hari Selasa.

Maccabi, di samping itu, akan memiliki kesempatan untuk menumpuk lebih banyak penderitaan di Beer-Sheva musim ini setelah memenangkan gelar liga. Beer-Sheva tidak mampu mengalahkan mereka sekali pun musim ini.

Ini akan menjadi permintaan yang sulit bagi Beer-Sheva untuk mengatasi penampilan terakhir mereka melawan rival mereka, terutama dengan pemain kunci yang absen di final.

Kami memperkirakan Maccabi akan mempertahankan rekor mereka melawan Beer-Sheva musim ini dan memenangkan pertandingan ini.

Prediksi: Hapoel Beer-Sheva 1-2 Maccabi Haifa


Demikian berita yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Hapoel Beer-Sheva vs Maccabi Haifa, pratinjau, berita tim, H2H | Final Piala Negara Israel 2021-22
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk mendapatkan acuan maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :