Prediksi Hearts vs Fiorentina dan Tips Bola | 6 Oktober 2022

Prediksi Hearts vs Fiorentina dan Tips Bola | 6 Oktober 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Hearts vs Fiorentina dan Tips Bola | 6 Oktober 2022

Hati diatur untuk bermain Fiorentina di Tynecastle Park pada hari Kamis di Liga Konferensi Eropa UEFA.

Hati datang ke permainan ini di belakang kekalahan 4-0 dari Rangers asuhan Giovanni van Bronckhorst di Liga Utama Skotlandia. Dua gol dari striker Kroasia Antonio Colak dan gol dari pemain Kolombia Alfredo Morelos dan pemain sayap Ryan Kent memastikan kemenangan bagi Rangers. Hearts memiliki gelandang Australia Cameron Devlin diusir dari lapangan di babak pertama.

Di sisi lain, Fiorentina kalah 1-0 dari Atalanta asuhan Gian Piero Gasperini di Serie A. Gol babak kedua dari pemain internasional Nigeria Ademola Lookman memastikan kesepakatan untuk Atalanta.


Hati vs Fiorentina Head-to-Head dan Angka Kunci

  • Ini adalah pertama kalinya Hearts menghadapi Fiorentina di Conference League.
  • Striker Lawrence Shankland memiliki enam kontribusi gol di liga untuk Hearts.
  • Gelandang Alan Forrest telah mencetak tiga gol di liga untuk Hearts.
  • Tidak ada pemain Fiorentina yang mencetak lebih dari satu gol di Serie A musim ini.
  • Penyerang Pantai Gading Christian Kouame memiliki dua kontribusi gol untuk Fiorentina di liga.

Prediksi Hati vs Fiorentina

Hearts saat ini berada di urutan ke-6 di Liga Utama Skotlandia, dan telah memenangkan dua dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Orang-orang seperti Lawrence Shankland dan Alan Forrest akan menjadi kunci untuk Hearts. Mereka telah memenangkan satu pertandingan dan kalah dalam kompetisi musim ini, dan berada di urutan ke-2 di grup mereka, tiga poin di belakang pemimpin Istanbul Basaksehir.

Fiorentina, di sisi lain, berada di urutan ke-11 di liga, dan hanya memenangkan satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka, kalah tiga kali. Tim Serie A belum menikmati awal yang baik musim ini, dengan kurangnya ketajaman dalam menyerang menyebabkan klub dan manajer Vincenzo Italiano masalah besar.

Mereka berada di posisi terbawah grup mereka di Liga Konferensi Eropa UEFA, dan belum memenangkan satu pertandingan pun. Dua poin memisahkan mereka dan Hati yang berada di posisi ke-2. Fiorentina akan berharap bahwa pemain seperti Arthur Cabral, Luka Jovic dan Christian Kouame segera menemukan bentuk terbaiknya, dan membantu Fiorentina dalam menyerang.

Sisi Serie A di atas kertas memiliki skuad yang kuat dan manajer Vincenzo Italiano akan tertarik untuk memulai kampanye Eropa mereka melawan lawan Skotlandia mereka. Kedua belah pihak telah mengalami musim yang tidak konsisten sejauh ini, tetapi Fiorentina seharusnya cukup untuk tampil sebagai pemenang dalam pertandingan ini.

Prediksi: Hati 0-2 Fiorentina


2 untuk 1 Bonus Pemain Baru di Barstool


Tips Bola Hearts vs Fiorentina

Tip 1: Hasil- Fiorentina

Tip 2: permainan untuk memiliki lebih / di bawah 2,5 gol- di bawah 2,5 gol

Tip 3: Fiorentina untuk menjaga clean sheet- Ya




Demikian info yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Hearts vs Fiorentina dan Tips Bola | 6 Oktober 2022
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan acuan maupun usulan yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :