Prediksi Heerenveen vs AZ Alkmaar 15 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Heerenveen vs AZ Alkmaar

Prediksi Heerenveen vs AZ Alkmaar 15 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Heerenveen vs AZ Alkmaar – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Eredivisie hari Sabtu antara Heerenveen dan AZ Alkmaar, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Heerenveen berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan liga mereka dari empat pertandingan ketika mereka menjamu AZ Alkmaar pada hari Sabtu di Stadion Abe Lenstra.

Sementara itu, tim tamu sedang mencari kemenangan tandang kelima berturut-turut saat mereka terus mengejar Feyenoord di puncak Eredivisie.

Statisik Heerenveen vs AZ Alkmaar

Statistik pertandingan Heerenveen vs AZ Alkmaar : Meski mendominasi pertandingan melawan RKC Waalwijk, Heerenveen gagal menemukan terobosan meski menikmati penguasaan bola mayoritas dan melakukan 18 tembakan, sembilan di antaranya tepat sasaran.

Namun, tim asuhan Kees van Wonderen mampu menebus kesalahannya di pertengahan pekan, mengalahkan FC Volendam 2-0 di babak kedua Piala KNVB, berkat gol dari Pelle van Amersfoort dan Sydney van Hooijdonk.

Dengan 24 poin dari 15 pertandingan sejauh ini, De Superfriezen berada di urutan kedelapan dalam tabel Eredivisie, satu poin di belakang FC Utrecht dalam perebutan tempat Eropa terakhir.

Heerenveen mampu mencatatkan kemenangan berturut-turut melawan SBV Excelsior dan Cambuur sebelum jeda Piala Dunia, dan meskipun kecewa dengan kebuntuan melawan RKC, mereka akan berusaha untuk membangun penampilan tersebut di depan fans mereka sendiri kali ini. akhir pekan.

Namun, itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan karena mereka menghadapi tim AZ Alkmaar yang memiliki rekor tandang terbaik di divisi tersebut, memenangkan enam dari delapan pertandingan tandang yang mereka mainkan.

Sementara itu, AZ Alkmaar melewati ancaman Excelsior dalam pertandingan putaran kedua KNVB terakhir kali, menikmati kemenangan gemilang 4-1 dalam pertemuan hari Rabu.

Jens Odgaard memecah kebuntuan 13 menit kemudian, sebelum Dani de Wit dan Jesper Karlsson memberi tim asuhan Pascal Jansen keunggulan tiga gol sebelum jeda. Gol Vangelis Pavlidis 11 menit jelang bubaran memastikan nama AZ mengincar babak selanjutnya.

Sejak kemenangan tandang mengesankan AZ Alkmaar di PSV Eindhoven pada 12 November sebelum jeda Piala Dunia, Cheeseheads berhasil mengalahkan Valencia dan Atalanta di laga tandang dalam pertandingan persahabatan klub, sebelum kembali ke proses liga akhir pekan lalu dengan hasil imbang 1-1 melawan Vitesse.

Kemenangan pada hari Sabtu akan memberi pasukan Jansen kemenangan tandang kelima berturut-turut, yang tidak mengherankan mengingat fakta bahwa AZ memiliki rekor tandang terbaik di Eredivisie, mengumpulkan 18 poin dari kemungkinan 24 poin dalam perjalanan mereka musim ini.

The Cheeseheads tetap di posisi kelima dalam tabel dengan 30 poin, dan kemenangan di sini bisa membuat mereka naik ke posisi kedua, asalkan hasil lain sesuai keinginan mereka.

Klasemen Heerenveen vs AZ Alkmaar

Klasemen Heerenveen vs AZ Alkmaar : Sven van Beek dari Heerenveen adalah keraguan besar untuk yang satu ini karena ia terus pulih dari cedera tendon Achilles.

Awal kompetitif pertama Pelle van Amersfoort untuk De Superfriezen menghasilkan dia mencetak gol melawan Volendam, jadi sepertinya dia akan mempertahankan tempatnya di starting XI di sini.

Zinho Vanheusden tetap absen untuk tim tamu karena patah kaki yang akan membuat sang bek tidak bisa bersaing untuk pertandingan hari Sabtu.

Bruno Martins Indi juga tidak tersedia, dengan pemain internasional Belanda itu masih berada di meja perawatan karena masalah otot jangka panjang.

Berikut kemungkinan lineup awal: Noppert; Kohlert, Bochniewicz, Van Aken, Van Ewijk; Tahiri, Haye; Olsson, Van Amersfoort, Sarr; Van Hooijdonk

Kemungkinan starting lineup AZ Alkmaar:Verhulst; Kerkez, Bazoer, Chatzidiakos, Sugawara; Clasie, Reijnders; Karlsson, De Wit, Odgaard; Pavlidi

Prediksi Skor Heerenveen vs AZ Alkmaar

Rekor tandang AZ Alkmaar berbicara sendiri, jadi sulit membayangkan mereka tidak akan mendapatkan hasil positif di sini.

Tuan rumah akan melakukan pertarungan yang layak, tetapi kami berharap tim tandang menang dengan tiga poin pada hari Sabtu.

Heerenveen 0-2 AZ Alkmaar

Demikian telah kami berikan berita mengenai Prediksi Heerenveen vs AZ Alkmaar – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk menerima referensi ataupun usulan yang berharga.

Related posts