Prediksi Heerenveen vs AZ Alkmaar, pratinjau, berita tim, H2H | Semifinal Liga Konferensi Europa 2021-22

Prediksi Heerenveen vs AZ Alkmaar, pratinjau, berita tim, H2H | Semifinal Liga Konferensi Europa 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Heerenveen vs AZ Alkmaar, pratinjau, berita tim, H2H | Semifinal Liga Konferensi Europa 2021-22

AZ dan Heerenveen akan berduel di Stadion Abe Lenstra pada leg pertama semifinal playoff Liga Eropa UEFA pada Kamis.

De Kaasboeren mengakhiri musim reguler di tempat kelima dengan 18 kemenangan dan 61 poin dari 34 pertandingan. Itu adalah akhir yang mengecewakan, karena mereka gagal memenangkan empat pertandingan terakhir mereka, kalah 3-1 pada matchday terakhir.

Heerenveen, sementara itu, 20 poin lebih buruk di urutan kedelapan tetapi membuat potongan ke playoff dengan hanya dua poin atas Cambuur. De Superfriezen belum berpartisipasi di Eropa sejak babak penyisihan grup Liga Eropa UEFA 2009-10.


Heerenveen vs AZ Head-To-Head

AZ telah memenangkan hampir setengah (24) dari 50 pertandingan sebelumnya dengan Heerenveen, kalah 16 kali. De Kaasboeren juga dalam lima kemenangan beruntun dalam pertandingan tersebut, kekalahan terakhir terlihat pada Oktober 2019 (2-4 dari Heerenveen).

Panduan Formulir Heerenveen (semua kompetisi): WLWDL.

Panduan Formulir AZ (semua kompetisi): LDDDW.


Berita Tim Heerenveen vs AZ

Heerenveen

Super Frisia tidak akan dapat memanggil Pawel Bochniewicz dan Joost van Aken, yang masing-masing absen karena cedera ACL dan pangkal paha. Nick Bakker diragukan tampil dalam pertandingan tersebut dan akan dinilai sebelum kick-off.

Striker muda Anthony Musaba berharap bisa menjadi starter setelah mencetak gol di pertandingan terakhir mereka, masuk sebagai pemain pengganti.

Terluka: Pawel Bochniewicz, Joost van Aken.

Tergantung: Tidak ada.

Diragukan: Nick Bakker.

Tidak tersedia: Tidak ada.

Di babak play-off dari Europees voetbal treft sc Heerenveen AZ. Seizoenkaarthouders van dit seizoen én komend seizoen bezoeken dit duel . Tot donderdag?#HEEAZ

AZ

Yusuf Barasi telah absen untuk tim Pascal Jansen sejak Desember dan akan absen pada hari Kamis juga. Pencetak gol terbanyak Vangelis Pavlidis akan terus memimpin barisan Petani Keju.

Terluka: Yusuf Barasi.

Tergantung: Tidak ada.

Diragukan: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.


Heerenveen vs AZ Prediksi XI

Heerenveen (3-5-2): Erwin Mulder; Sven van Beek, Ibrahim Dresevic, Lucas Woudenberg; Milan van Ewijk, Anas Tahiri, Tibor Halilovic, Thom Haye, Rami Kaib; Amin Sarr, Sydney van Hooijdonk.

AZ (4-2-3-1): Petrus Jensen; Yukinari Sugawara, Pantelis Chatzidiakos, Bruno Martins Indi, Owen Wijndal; Jordy Clasie, Fredrik Midtsjo; Hakon Evjen, Dani de Wit, Jesper Karlsson; Vangelis Pavlidis.


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Heerenveen vs AZ

AZ memiliki skuad yang kuat di atas kertas dan bisa menyebabkan masalah Heerenveen. Namun, tuan rumah adalah tim yang sulit dikalahkan di Abe Lenstra dan juga memiliki potensi mencetak gol yang sangat besar. Ini bisa berakhir dengan hasil imbang dengan skor tinggi, dengan semua untuk bermain sebagai balasannya di akhir pekan.

Prediksi: Heerenveen 2-2 AZ.


Demikian kabar yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Heerenveen vs AZ Alkmaar, pratinjau, berita tim, H2H | Semifinal Liga Konferensi Europa 2021-22
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk mendapatkan rujukan ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :