Prediksi Hellas Verona vs AC Milan, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22

Prediksi Hellas Verona vs AC Milan, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Hellas Verona vs AC Milan, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22

AC Milan akan berusaha selangkah lebih dekat ke gelar Serie A ketika mereka bertandang ke Stadio Marcantonio Bentegodi untuk menghadapi Hellas Verona pada matchday 36 di liga.

Itu Rossoneri saat ini memegang keunggulan dua poin atas pemegang Inter Milan di puncak klasemen dan tidak boleh kehilangan poin.

Setiap pertandingan selanjutnya adalah pertandingan yang harus dimenangkan bagi tim Stefano Pioli, yang hanya berjarak tiga pertandingan lagi dari Scudetto pertama sejak musim 2010-11.

Setelah Verona, mereka menghadapi Atlanta di Milan sebelum menutup kampanye tandang ke Sassuolo, yang keduanya merupakan kulit pisang yang potensial.

Verona turun di posisi kesembilan dengan 52 poin dari 35 pertandingan dan tidak bisa dianggap enteng juga karena mereka tidak pernah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka di liga.


Head To Head Hellas Verona Vs AC Milan

Milan telah memenangkan 10 dari 20 pertandingan terakhir mereka melawan Verona, hanya kalah tiga kali, yang terakhir adalah kekalahan 2-0 pada Desember 2017.

Sejak itu, Rossoneri tidak terkalahkan dalam enam pertemuan dengan Verona, bahkan memenangkan dua pertemuan terakhir mereka, termasuk kemenangan 3-2 dalam kekalahan di bulan Oktober.

Panduan Formulir Hellas Verona (semua kompetisi): WDWLW

Panduan Formulir AC Milan (semua kompetisi): WWLWD


Berita Tim Hellas Verona vs AC Milan

Hellas Verona

Kiper Ivor Pandur dan bek Pawel Dawidowicz sama-sama absen karena cedera untuk tuan rumah.

Pelatih kepala Igor Tudor kemungkinan akan menurunkan starting XI yang sama dengan yang mengalahkan Cagliari di pertandingan terakhir.

Terluka: Ivor Pandur, Pawel Dawidowicz

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

AC Milan

Itu Rossoneri memiliki hampir skuad penuh mereka tersedia datang ke hari Minggu dan Ismael Bennacer bisa kembali ke starting line-up untuk bentrokan.

Tim Pioli juga didorong oleh kembalinya Alessandro Florenzi, yang bisa mendapatkan beberapa menit dari bangku cadangan.

Terluka: Simon Kjaer

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada


Prediksi Hellas Verona vs AC Milan XI

Hellas Verona (3-4-2-1): Lorenzo Montipo; Nicolò Casale, Koray Günter, Federico Ceccherini; Davide Faraoni, Adrien Tameze, Ivan Ilic, Darko Lazovi; Gianluca Caprari, Antonín Barák; Giovanni Simeone.

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignon; Davide Calabria, Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Ismail Bennacer; Junior Messias, Franck Kessie, Rafael Leao; Olivier Giroud.


Bola Bebas Risiko $50 + Pertandingan Setoran hingga $1.000 di DraftKings SB


Prediksi Hellas Verona Vs AC Milan

Verona sedang dalam performa bagus saat ini tetapi Milan berjuang untuk gelar dan tidak boleh tergelincir pada tahap ini.

Kecuali ledakan, kami mengharapkan Rossoneri untuk pulang dengan tiga poin.

Prediksi: Hellas Verona 1-2 AC Milan


Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Hellas Verona vs AC Milan, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk mendapatkan acuan maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :