Prediksi Hellas Verona vs Cremonese 9 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Hellas Verona vs Cremonese

Prediksi Hellas Verona vs Cremonese 9 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Hellas Verona vs Cremonese – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Serie A hari Senin antara Hellas Verona dan Cremonese, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Pertarungan di papan bawah Serie A membuat Hellas Verona menjamu sesama pejuang Cremonese pada Senin malam, dengan tim hanya membukukan satu kemenangan liga di antara mereka musim ini.

Di bawah manajemen baru, Hellas setidaknya membawa satu poin ke Torino pada pertandingan pertama mereka di tahun 2023, tetapi tim tamu mereka tidak mendapatkan hasil imbang dengan kebobolan pada menit akhir dari Juventus.

Statistik Hellas Verona vs Cremonese

Statistik pertandingan Hellas Verona vs Cremonese : Setelah mengakhiri tahun 2022 dengan menempati posisi ke-20, menyusul rekor klub dengan 10 kekalahan beruntun, segalanya menjadi lebih baik bagi Verona setelah mereka kembali ke aksi kompetitif pada hari Rabu, ketika mereka bertandang ke Turin dengan pelatih kepala baru sebagai pimpinan.

Dipekerjakan untuk menggantikan manajer caretaker Salvatore Bocchetti, yang kini menjadi asistennya di Stadio Bentegodi, mantan pelatih Chievo Marco Zaffaroni melihat sundulan Milan Djuric membawa Hellas unggul melawan Torino, namun tim barunya akhirnya harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Membawa secercah harapan di musim yang suram bagi klub, Djuric – yang gol pembukanya adalah gol sundulan kelimanya dari enam gol terakhirnya di Serie A – akhirnya menghentikan kekalahan beruntun Gialloblu, tetapi mereka masih terpaut delapan poin dari zona aman. tahap pertengahan musim.

Gol sulit didapat musim ini, tetapi pertahanan yang bocor membuat Verona berada di posisi yang rendah, dan mereka sekarang kebobolan setidaknya sekali dalam 23 pertandingan liga terakhir mereka.

Semua itu berarti tidak mengherankan bahwa Scaligeri telah kalah sembilan dari 10 pertandingan kandang terakhir mereka, setelah tetap tak terkalahkan dalam tujuh dari 10 pertandingan sebelumnya ketika mantan bos Igor Tudor memimpin.

Verona, bagaimanapun, tidak terkalahkan di kandang melawan Cremonese sepanjang beberapa pertemuan sebelumnya di papan atas, tetapi satu-satunya kemenangan kandang mereka melawan klub Lombardy terjadi pada Maret 1985, selama masa kejayaan Preben Elkjaer dan Hans-Peter Briegel. yang sama-sama menjadi pencetak gol hari itu.

Secara total, Cremonese hanya memenangkan satu dari enam pertemuan Serie A mereka dengan Verona, tetapi yang lebih mendesak, mereka belum menang sama sekali dalam kampanye comeback musim ini menyusul kekalahan lainnya pada hari Rabu.

Setelah menahan Juventus tanpa gol di Stadio Giovanni Zini hingga menit ke-91, pasukan Massimiliano Alvini tampaknya akan meraih poin berharga yang akan semakin mendekatkan mereka untuk keluar dari tiga terbawah divisi, tetapi pemain Juve Arkadiusz Milik mencetak gol di menit akhir; menyerahkan mereka ke kekalahan kesembilan sejak promosi.

Cremonese masih tanpa kemenangan sejak kembali ke papan atas setelah lebih dari 20 tahun pergi, dan sejak Serie A beralih ke 20 tim pada tahun 2004, hanya satu tim yang mengakhiri paruh pertama musim tanpa satu pun kemenangan – kebetulan, Verona tujuh tahun. yang lalu.

Alvini hanya memiliki dua pertandingan tersisa untuk mencegah nasib seperti itu menimpa timnya, dan setelah mengunjungi Veneto pada hari Senin, kesempatan bagus lainnya di kandang melawan Monza tiba akhir pekan depan.

Kemudian siap menghadapi pemimpin liga Napoli di Coppa Italia akhir bulan ini, Grigiorossi hanya memperoleh empat poin dari delapan pertandingan tandang pertama mereka musim ini, jadi akan senang untuk meningkatkan penghitungan itu dengan mengorbankan rival degradasi.

Klasemen Hellas Verona vs Cremonese

Klasemen Hellas Verona vs Cremonese : Setelah membuat awal yang relatif sukses untuk hidup sebagai pelatih kepala Verona, Marco Zaffaroni tidak mungkin bermain-main dengan tim yang membawa pulang satu poin dari Torino – terutama karena baik Marco Faraoni dan Kevin Lasagna tetap kekurangan kebugaran penuh.

Satu pergantian potensial akan melihat Darko Lazovic bergerak kembali ke sayap kanan sebagai penutup untuk Faraoni, dengan Simone Verdi melangkah ke peran lini tengah lanjutan Serbia di belakang striker tengah Milan Djuric.

Jika tidak, Fabio Depaoli akan mempertahankan tempatnya melebar, sementara bintang Skotlandia Josh Doig tampil di sisi kiri formasi 3-4-2-1 tuan rumah.

Duduk hanya dengan dua gol liga sejak transfer musim panasnya dari Feyenoord, tidak ada pemain yang membentur tiang gawang lebih banyak (tiga) dari striker Cremonese Cyriel Dessers di Serie A sejauh ini, dan pemain internasional Nigeria ini memiliki tingkat serangan 6,7% dari tembakan yang diambil ini ketentuan.

Kemungkinan rekannya, David Okereke, telah mencetak gol tandang terbanyak untuk Grigiorossi (tiga), dan pasangan tersebut harus didukung oleh Cristian Buonaiuto di Bentegodi.

Jika penandatanganan pinjaman Alex Ferrari cukup fit untuk memulai lagi, sesama bek Jack Hendry mungkin tetap di bangku cadangan; sementara itu, Soualiho Meite diskors dan baik Vlad Chiriches maupun Santiago Ascacibar diragukan karena cedera.

Kemungkinan lineup awal Hellas Verona: Montipo; Dawidowicz, Hien, Ceccherini; Depaoli, Ilic, Jinak, Doig; Lazovic, Kallon; Djuric

Lineup awal kemungkinan Cremonese: Carnesecchi; Ferrari, Bianchetti, Lochoshvili; Sernicola, Castagnetti, Pickel, Valeri; Buonaiuto; Desers, Okereke

Prediksi Skor Hellas Verona vs Cremonese

Didukung oleh penampilan impresif mereka melawan Juve, Cremonese akhirnya dapat mengakhiri kekeringan mereka dengan mengalahkan satu-satunya tim yang duduk di bawah mereka di klasemen Serie A. Para pengunjung akan dapat mengalahkan Verona setidaknya sekali, dan sekarang memiliki disiplin untuk mendapatkan tiga poin pada akhirnya.

Hellas Verona 0-1 Cremonese

Demikian telah kami berikan info mengenai Prediksi Hellas Verona vs Cremonese – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola malam ini bisa membantu anda untuk mendapatkan acuan ataupun masukan yang berharga.

Related posts