Prediksi Hellas Verona vs Torino, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22

Prediksi Hellas Verona vs Torino, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Hellas Verona vs Torino, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22

Serie A Italia kembali dengan serangkaian pertandingan baru saat Hellas Verona menjadi tuan rumah bagi Torino di Stadion Marcantonio Bentegodi pada hari Sabtu.

Tuan rumah akan menuju ke pertandingan untuk mencari satu kemenangan atas Toro, setelah gagal memenangkan salah satu dari lima pertemuan terakhir antara kedua belah pihak sejak 2018.

Hellas Verona gagal membuat dua kemenangan dari dua untuk pertama kalinya sejak Januari saat mereka kalah 3-1 melawan AC Milan yang mengejar gelar.

Sebelum itu, mereka dalam tiga pertandingan tak terkalahkan, mengambil tujuh poin dari kemungkinan sembilan pada waktu itu.

Dengan 52 poin dari 36 pertandingan, Hellas Verona saat ini berada di urutan 10 dalam klasemen Serie A, lima poin dan satu tempat di atas tim tamu hari Sabtu.

Seperti tuan rumah, Torino melihat rekor tak terkalahkan mereka berakhir terakhir kali saat mereka dikalahkan 1-0 oleh Napoli di kandang sendiri.

Sebelum itu, Toro menghindari kekalahan dalam enam pertandingan berturut-turut, meraih tiga kemenangan dan tiga hasil imbang dalam waktu tersebut.

Torino sekarang akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan dan menyelesaikan liga ganda atas tuan rumah setelah meraih kemenangan 1-0 dalam pertandingan terbalik bulan Desember.


Head-To-Head Hellas Verona vs Torino

Torino membanggakan rekor superior dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 10 kemenangan dari 25 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak. Hellas Verona telah meraih lima kemenangan dalam waktu itu, sementara 10 pertandingan telah berakhir dengan semuanya.

Panduan Formulir Hellas Verona: LWDWL

Panduan Formulir Torino: LWDWD


Berita Tim Hellas Verona vs Torino

Hellas Verona

Hellas Verona tidak akan diperkuat Diego Coppola dan Ivor Pandur, yang masing-masing sedang memulihkan diri dari cedera pergelangan kaki dan bahu. Marco Davide Faraoni akan melewatkan pertandingan karena skorsing.

Terluka: Diego Coppola, Ivor Pandur

Tergantung: Marco Davide Faraoni

Torino

Stephane Singo, Antonio Sanabria, Magnus Warming, Simone Zaza dan Mohamed Fares semuanya harus absen karena cedera. Stephane Singo saat ini diskors.

Terluka: Stephane Singo, Antonio Sanabria, Magnus Warming, Simone Zaza, Mohamed Fares

Tergantung: Stephane Singo


Prediksi Hellas Verona vs Torino XI

Hellas Verona Diprediksi (3-4-3): Lorenzo Montipo; Nicolò Casale, Federico Ceccherini, Fabio Depaoli; Marco Davide Faraoni, Adrien Tameze, Ivan Ilic, Martin Hongla; Antonin Barak, Gianluca Caprari, Pablo Simeone

Prediksi Torino XI (3-4-3): Etrit Berisha; Armando Izzo, Bremer, Ricardo Rodriguez; Stephane Singo, Samuele Ricci, Rolando Mandragora, Mergim Vojvoda; Dennis Praet, Josip Brekalo, Andrea Belotti


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Prediksi Hellas Verona vs Torino

Kedua belah pihak akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan setelah melihat rekor tak terkalahkan mereka masing-masing berakhir akhir pekan lalu. Namun, kami memperkirakan rampasan akan dibagikan, dengan kedua belah pihak melakukan cukup untuk mendapatkan satu poin masing-masing.

Prediksi: Hellas Verona 1-1 Torino


Demikian info yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Hellas Verona vs Torino, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima referensi ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :