Prediksi Hibernian vs Dundee United 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Hibernian vs Dundee United

Prediksi Hibernian vs Dundee United 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Hibernian vs Dundee United – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Liga Utama Skotlandia hari Sabtu antara Hibernian dan Dundee United, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Hibernian mencari kemenangan kedua berturut-turut saat mereka menjamu Dundee United di Liga Utama Skotlandia pada hari Sabtu di Easter Road.

Tuan rumah meraih kemenangan melawan Motherwell di pertandingan terakhir mereka, sementara tim tamu bertandang ke ibu kota dengan kekalahan yang menyedihkan dari Rangers.

Statistik Hibernian vs Dundee United

Statistik pertandingan Hibernian vs Dundee United : Hibernian duduk ketujuh di papan atas Skotlandia setelah hanya meraih tiga kemenangan dalam 12 pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan besar dari rival berat Hearts dan juara Celtic.

Klub kembali ke Jalan Paskah untuk pertandingan kandang pertama mereka di tahun baru, dan akan berharap untuk mengumpulkan momentum dari pertandingan kandang pertama dari tiga pertandingan kandang berturut-turut.

Penampilan kandang Hibs sejauh ini solid musim ini, dengan lima kemenangan, dua seri dan tiga kekalahan, tetapi performa tandang mereka buruk, dengan hanya tiga kemenangan dan delapan kekalahan.

Kekalahan dari Celtic dan musuh bebuyutan Hearts membuat manajer Lee Johnson di bawah tekanan tetapi kemenangan tipis di jalan di Fir Park telah sedikit mengurangi tekanan itu.

Hat-trick dari Kevin Nisbet menjadi pembeda dalam pertandingan itu Minggu lalu, saat sang striker melanjutkan pemulihannya yang menakjubkan dari cedera ACL yang membuatnya absen selama sembilan bulan. Sejak jeda Piala Dunia, pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak lima gol dalam lima pertandingan.

Dundee United akan sangat berharap striker Skotlandia itu gagal menambah jumlah itu saat mereka berjuang untuk lolos dari tempat playoff degradasi.

Tangerines saat ini duduk di urutan ke-11, tujuh poin dari tuan rumah, namun mereka telah mengambil tujuh poin dari 12 yang tersedia sejak akhir Piala Dunia.

Liam Fox membimbing timnya meraih kemenangan beruntun atas Ross County dan St Johnstone, menyusul hasil imbang yang mengesankan di Hearts, sebelum kekalahan 2-0 dari Rangers menghentikan momentum mereka.

Mereka akan mendapat dorongan dari rekor terakhir mereka atas tuan rumah hari Sabtu, terutama saat mengunjungi Easter Road – United hanya kalah sekali dalam 12 kunjungan liga terakhir mereka ke Hibernian, menang lima kali dan seri enam kali.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim juga berjalan sesuai keinginan tim tamu, dengan gol awal Aziz Behich menjadi pembeda antara kedua tim di Tannadice Park.

Klasemen Hibernian vs Dundee United

Klasemen Hibernian vs Dundee United : Bek Hibernian Ryan Porteous menarik minat dari beberapa klub di Kejuaraan EFL, serta Udinese dan Oostende, tetapi diperkirakan akan tampil pada hari Sabtu.

Jake Doyle-Hayes juga dalam persaingan untuk memulai setelah kembali berlatih menyusul cedera pergelangan kaki yang membuatnya absen sejak September.

Lewis Miller juga ‘siap untuk beberapa menit’ menurut Johnson, setelah absen selama 12 minggu, namun Martin Boyle absen musim ini karena cedera lutut yang serius.

Aiden McGeady memulai liga pertamanya untuk klub dalam kemenangan atas Motherwell, sementara Chris Cadden akan dinilai sebelum pertandingan dengan Tangerines, setelah keluar sebagai pemenang.

Untuk tim tamu, Aziz Behich dan Tony Watt keduanya menjadi minat transfer, masing-masing dari Galatasaray dan Salford City, tetapi keduanya diharapkan tampil.

Satu-satunya keraguan tentang cedera yang dimiliki Dundee United adalah Jamie McGrath dan Paul Pawlett, yang dikonfirmasi oleh manajer Liam Fox keduanya mengalami cedera ringan.

Lineup awal kemungkinan Hibernian: Marshall; Stevenson, Porteous, Bushiri, Cadden; Campbell, Newell, Magennis; Youan, Nisbet, McGeady

Dundee United kemungkinan starting lineup:Birighitti; Smith, Edwards, McMann; Freeman, Sibbald, Levitt, Behich; Harkes, Middleton, Fletcher

Prediksi Skor Hibernian 2-1 Dundee United

Bentuk kandang Hibernian akan membuat mereka memenangkan kontes ini melawan tim Dundee United yang berjuang jauh dari rumah. Performa Kevin Nisbet kemungkinan besar akan menentukan pertandingan – harap dia menambah lima golnya dalam lima pertandingan.

Hibernian 2-1 Dundee United

Demikian telah kami uraikan informasi mengenai Prediksi Hibernian vs Dundee United – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk mendapatkan acuan maupun masukan yang berharga.

Related posts