Prediksi Houston Astros vs Los Angeles Angels & Pratinjau Pertandingan – 8 April | MLB Musim 2022

Prediksi Houston Astros vs Los Angeles Angels & Pratinjau Pertandingan – 8 April | MLB Musim 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Houston Astros vs Los Angeles Angels & Pratinjau Pertandingan – 8 April | MLB Musim 2022

Pembuka musim Los Angeles Angels dan Houston Astros adalah Jumat ini, 8 April. Shohei Ohtani dan LA Angels akan bertemu dengan Jose Altuve dan Houston Astros-nya di Angel Stadium di Anaheim, California.

Kedua tim adalah anggota Liga Amerika Barat, sebuah divisi yang dengan mudah dimenangkan oleh Astros pada tahun 2021. Keberhasilan mereka mendorong mereka ke Seri Dunia musim lalu, akhirnya bertemu dengan pertandingan mereka melawan Atlanta Braves.

Namun, LA Angels akan berusaha untuk memotong kesuksesan Astros musim ini. Mereka memiliki pitching dan batting untuk melakukan beberapa kerusakan nyata. Meskipun menyelesaikan 18 pertandingan di belakang Astros pada tahun 2021, 2022 adalah musim baru dan klub Joe Maddon siap untuk melakukan kerusakan nyata.

Detail Pertandingan

Fitting: Houston Astros vs Los Angeles Angels

Tanggal & Waktu: Jumat, 8 April, 19:38 PST

Lokasi: Stadion Angels, Anaheim, California

Pratinjau Houston Astros

Houston Astros tahu cara memukul. Mereka memimpin MLB dalam pukulan dan pukulan rata-rata, dengan angka yang sama masing-masing 1.496 dan .267. Kekalahan terbesar mereka musim ini adalah shortstop Carlos Correa. Terlepas dari tawaran kualifikasi dari Astros, dia akhirnya menandatangani kesepakatan besar dengan Minnesota Twins, meninggalkan satu-satunya tim yang pernah dia kenal.

Bahkan tanpa Correa, Astros masih menumpuk. Yordan Alvarez, pemimpin home run tahun 2021 untuk Astros, dan Kyle Tucker kemungkinan akan bisa menggantikannya. Sebagian besar bandar dan pakar masih menyukai peluang mereka di divisi musim ini. Akan sangat menarik bagi penonton untuk melihat bagaimana Astros berjalan.

Pemain Kunci Houston Astros – Yuli Gurriel

Yuli Gurriel, mantan juara batting AL, Gold Glover, dan juara World Series, telah menangis di luar musim ini. Terlepas dari usianya, pria Kuba berusia 37 tahun itu telah mencatat tiga home run dan sembilan RBI hanya dalam 19 pukulan di Grapefruit League.

Berikut adalah pemimpin stat Astros di akhir Pelatihan Musim Semi (min 15 AB):AVG: Gurriel – .421H: Gurriel & Altuve – 8R: Gurriel – 6RBI: Gurriel & Peña – 9HR – Gurriel – 3BB: Alvarez – 3Least SO: Altuve – 4OPS: Gurriel – 1.423Pelatihan Musim Semi MVP: YuliRunner-up: Peña

“Berikut adalah pemimpin stat Astros di akhir Pelatihan Musim Semi (min 15 AB): – @Michael Schwab

Dengan keterampilan yang ditunjukkan oleh rata-rata pukulan 0,421-nya, Gurriel telah mengklaim musim semi ini di Florida. Dia juga seorang fielder yang luar biasa dan memegang rekor sebagai pemenang Sarung Tangan Emas tertua.

Prediksi Lineup Houston Astros

  1. 2B Jose Altuve
  2. RF Michael Brantley
  3. 3B Alex Bregman
  4. DH Jordan Alvarez
  5. 1B Yuli Gurriel
  6. LF Kyle Tucker
  7. CF Chas McCormick
  8. SS Jeremy Pena
  9. C Martin Maldonaldo

Pelempar: Framber Valdez

Houston Astros'  Framber Valdez di Seri Dunia 2021
Framber Valdez dari Houston Astros di Seri Dunia 2021

Pitcher Framber Valdez diatur untuk mengambil gundukan dalam pertarungan 8 April ini.

Pratinjau Los Angeles Angels

Los Angeles Angels tidak memiliki musim yang mereka inginkan tahun lalu. Meskipun menampilkan performa eksplosif dan tidak nyata dari Shohei Ohtani, Halos gagal mendapatkan tempat playoff untuk ketujuh kalinya dalam beberapa musim.

Kekeringan ini telah menempatkan tekanan tepat di pundak satu orang. Outfielder Mike Trout telah bersama Angels selama 11 tahun dan hanya bermain di postseason sekali. The Angels menempatkan kepercayaan tegas mereka pada Trout ketika mereka menandatangani kontrak 12 tahun senilai hampir setengah miliar dolar dengan bintang tersebut pada 2019. Los Angeles Angels telah menunggu cukup lama.

Pemain Kunci Los Angeles Angels – Jo Adell

Menavigasi jalan Anda melalui barisan yang diisi dengan beberapa bintang legendaris bisa jadi sulit. Terutama untuk pemain muda luar Jo Adell. Adell, yang baru berusia 22 tahun, belum bermain satu musim penuh di liga-liga besar. Namun, sepertinya dia mungkin memiliki kesempatan tahun ini.

Dengan rata-rata pukulan 0,286 di pramusim, Adell hampir menyamai total home run-nya sepanjang musim lalu. Dia memukul empat dingers tahun lalu dalam 35 pertandingan untuk Angels. Sejauh ini, ia memiliki tiga homers dalam 16 pertandingan Cactus League bermain.

“L: Jo Adell AB terakhir di tahun 2021. R: Jo Adell HR di ST 2022” – @ Jared Tims

Anak muda itu bisa belajar beberapa pelajaran berharga dari berada di tim ini penuh waktu, bahkan jika itu berarti menghangatkan bangku cadangan.

Prediksi Lineup Los Angeles Angels

  1. DH Shohei Ohtani
  2. CF Mike Trout
  3. 1B Jared Walsh
  4. 3B Anthony Rendon
  5. C Max Stassi
  6. RF Brandon Marsh
  7. LF Jo Adell
  8. 2B Tyler Wade
  9. SS David Fletcher

Pelempar: Shohei Ohtani

Prediksi Houston Astros vs Los Angeles Angels

Laga ini akan menjadi pratinjau dari apa yang diharapkan banyak orang sebagai pertandingan karet untuk Liga Amerika Barat. Dua pelempar luar biasa akan mengambil alih: Framber Valdez untuk Astros dan Shohei Ohtani untuk Angels.

Meskipun Astros terbukti sukses melawan Malaikat, Malaikat menang di kandang lebih dari yang mereka kalahkan secara historis. Ini akan menjadi pertandingan yang ketat tetapi tetap menarik. Prediksi kami: LA Angels 6-5.

Tempat menonton Washington Nationals dan New York Mets

Houston Astros

TELEVISI: SportsNet Barat Daya

Siaran langsung: MLB.TV

LA Angels

TELEVISI: ESPN +

Siaran langsung: MLB.TV

Kami tidak dapat mengecilkan betapa lapar kedua tim akan kemenangan untuk memulai seri akhir pekan ini, dan memang musim 2022. Pertandingan ini akan memulai pertandingan yang kemungkinan besar akan dapat dinikmati oleh para penggemar hingga musim gugur mendatang.


Demikian berita yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Houston Astros vs Los Angeles Angels & Pratinjau Pertandingan – 8 April | MLB Musim 2022
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima rujukan ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :