Sepakbola

Prediksi Houston Dynamo vs Austin FC 19 Maret 2023 – Statisik Klasemen Lineup

×

Prediksi Houston Dynamo vs Austin FC 19 Maret 2023 – Statisik Klasemen Lineup

Share this article
Houston Dynamo vs Austin FC

Prediksi Houston Dynamo vs Austin FC 19 Maret 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Houston Dynamo vs Austin FC – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Major League Soccer hari Minggu antara Houston Dynamo dan Austin FC, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Angsuran pertama Copa Tejas 2023 berlangsung akhir pekan ini di Stadion PNC saat Houston Dynamo menjamu Austin FC dalam pertandingan pembuka kandang MLS mereka pada hari Sabtu.

Orange Crush adalah satu-satunya tim Wilayah Barat tanpa poin sejauh musim ini, kalah dalam pertemuan mereka sebelumnya 3-0 dari New England Revolution, sementara Verde dan Black telah memenangkan pertandingan domestik berturut-turut, mengalahkan Real Salt Lake 2-1 seminggu yang lalu .

Statistik Houston Dynamo vs Austin FC

Statistik pertandingan Houston Dynamo vs Austin FC : Untuk kampanye ketiga berturut-turut, Dynamo memiliki orang baru yang bertanggung jawab, tetapi setelah dua pertandingan, kami melihat banyak hal lama yang sama dari tim ini dalam hal penampilan.

Houston gagal memenangkan dua pertandingan pembukaan mereka di musim 2023, seperti tahun lalu, dengan Dynamo kini kalah lima kali dari enam pertandingan tandang musim reguler terakhirnya.

Ben Olsen memiliki banyak pengalaman melatih, setelah sebelumnya menjabat sebagai manajer DC United selama satu dekade, tetapi sejauh ini, pria berusia 45 tahun itu belum bisa membuat grup ini menyatu sebagai satu kesatuan.

Itu mungkin bukan kejutan besar mengingat Dynamo memiliki beberapa wajah baru dalam daftar tahun ini, tetapi Olsen memiliki sejarah mampu melakukan lebih sedikit dengan lebih banyak sehingga dia diharapkan untuk mengubah kesengsaraan awal musim mereka dengan cepat.

Pada tahun 2022 Dynamo memenangkan enam pertandingan di kandang, yang merupakan yang paling sedikit di antara tim Wilayah Barat selama musim reguler itu, meskipun satu-satunya kemenangan mereka melawan Austin terjadi di Stadion PNC pada tahun 2021 (3-0).

Musim lalu Houston kebobolan 56 kali dalam 34 pertandingan musim reguler, dua kali lebih banyak dari yang mereka izinkan di musim sebelumnya, sementara mereka belum pernah mengalahkan klub dari Texas dalam kompetisi ini sejak mengalahkan Dallas 3-2 pada September 2021.

Mereka melakukan upaya yang jauh lebih baik pada hari Selasa, tetapi pada akhirnya, Verde dan Black memiliki terlalu banyak hal untuk diatasi saat mereka tersingkir dari Liga Champions CONCACAF (CCL) meskipun menang 2-0 atas Violette, setelah kalah dalam pertemuan pembukaan melawan Haiti 3-0.

Meskipun menjadi tim MLS pertama yang tersingkir oleh tim Karibia dalam kompetisi itu bukanlah perbedaan yang diinginkan Austin, mereka sekarang dapat fokus tepat pada kampanye Major League Soccer, di mana mereka telah memenangkan pertandingan berturut-turut.

Sabtu lalu, Josh Wolff melihat timnya mengakhiri kekalahan empat pertandingan tandang dari kandang di musim reguler, sementara mereka tidak terkalahkan melawan tim Texas lainnya tahun lalu.

Pada tahun 2022, Austin membuat rekor klub di hampir setiap kategori statistik, dan akhir pekan lalu mereka membuat rekor baru karena ada 19 umpan yang dibuat untuk gol pembuka mereka versus RSL, lebih banyak dari gol mereka sebelumnya yang dicetak di kompetisi ini.

Satu perbedaan mencolok dengan Austin di awal musim ini adalah kemampuan mereka untuk memiliki serangan yang lebih seimbang, dengan lima gol mereka berasal dari empat pemain berbeda.

Keseimbangan, bagaimanapun, adalah satu hal yang dimiliki tim ini dalam hal penampilan di tahun 2022, memenangkan pertemuan musim reguler di kandang sebanyak yang mereka lakukan di jalan (delapan).

Klasemen Houston Dynamo vs Austin FC

Klasemen Houston Dynamo vs Austin FC : Franco Escobar dan Amine Bassi terdaftar sebagai dipertanyakan untuk Houston dengan masing-masing saat ini berurusan dengan masalah ekstremitas bawah mereka, Djevencio van der Kust dan Ifunanyachi Achara masih menunggu persetujuan visa kerja mereka, sementara Brad Smith absen karena cedera lutut kiri.

Pendatang baru Artur, Tate Schmitt dan Ivan Franco telah tampil di starting 11 untuk Houston di kedua pertandingan mereka musim ini, sementara Luis Caicedo melakukan debutnya di Orange Crush awal bulan ini, masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua saat kalah dari New England. .

Sebastian Ferreira mencetak satu-satunya gol di pertandingan kandang mereka sebelumnya melawan Verde dan Black, dimana mereka kalah 2-1, sementara dua gol dari mantan striker Fafa Picault membantu mereka mengalahkan Austin di Stadion PNC dua tahun lalu, dengan pemenang datang dari Griffin Dorsey.

Julio Cascante tetap absen untuk Austin karena cedera adduktor kiri, sementara Ethan Finlay tampil di starting 11 untuk pertama kalinya dalam kampanye domestik 2023, menggantikan Diego Fagundez.

Sebastian Driussi mencetak dua gol pada hari Selasa dalam kemenangan CCL mereka melawan Violette, dengan Brad Stuver mengumpulkan clean sheet.

Jon Gallagher membukukan kampanye MLS keduanya Sabtu lalu, dengan pemenangnya datang dari Owen Wolff, karena dia dan pelatih kepala Josh sekarang menjadi duo ayah / anak kedelapan yang mencetak gol di kompetisi ini.

Kemungkinan lineup awal Houston Dynamo: Clark; Dorsey, Bartlow, Hadebe, Schmitt; Herrera, Carrasquilla, Artur; Quinones, Ulfarsson, Franco

Kemungkinan Susunan Pemain Austin FC: Stuver; Gallagher, Ring, Vaisanen, Kolmanic; Pereira, Wolff; Rigoni, Driussi, Fagundez; Zardes

Prediksi Skor Houston Dynamo vs Austin FC

Houston memiliki waktu dua minggu untuk membangun chemistry sejak kekalahan mereka melawan Revs tetapi mereka akan menghadapi tim di Austin yang tampaknya memiliki kedalaman skor lebih dari setahun yang lalu dan akan berada dalam suasana hati yang buruk setelah eliminasi CCL mereka.

Houston Dynamo 1-2 Austin FC

Demikian telah kami uraikan informasi mengenai Prediksi Houston Dynamo vs Austin FC – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya info tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk mendapatkan acuan ataupun usulan yang berharga.