Prediksi Huddersfield Town vs Luton Town, pratinjau, berita tim, H2H | Play-off Kejuaraan EFL 2021-22

Prediksi Huddersfield Town vs Luton Town, pratinjau, berita tim, H2H | Play-off Kejuaraan EFL 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Huddersfield Town vs Luton Town, pratinjau, berita tim, H2H | Play-off Kejuaraan EFL 2021-22

Huddersfield Town akan menyambut Luton Town di Stadion John Smith untuk leg kedua semifinal play-off Championship pada hari Senin.

Huddersfield Town mengklaim hasil imbang 1-1 yang vital di leg pertama yang dimainkan di kandang Luton Town pada hari Jumat. The Terriers finis ketiga di klasemen Championship dengan 82 poin, jauh dari kualifikasi langsung ke Liga Premier.

Namun, mereka masih memiliki peluang untuk mencapai kesuksesan itu. Mengatasi mengunjungi Kota Luton dengan margin gol tersempit sudah cukup.

Luton Town adalah tim dengan peringkat terendah di antara empat tim di babak playoff. The Hatters finis di urutan keenam klasemen dengan 75 poin. Mereka telah kebobolan lebih banyak gol daripada tim lain di 10 besar – total 55. Namun, mereka terlihat sangat bertekad untuk lolos ke Liga Premier. Meski ditahan di kandang sendiri oleh Huddersfield Town, semangat juang yang ditampilkan dalam laga tersebut membuktikan bahwa mereka tetap ambisius.

Huddersfield Town mengalahkan Luton Town 2-0 di Stadion John Smith dan memaksakan hasil imbang tanpa gol dalam pertandingan tandang di musim reguler. Hatters akan benci melihat itu terjadi lagi.

Head-to-Head Kota Huddersfield vs Kota Luton

Empat dari lima bentrokan head-to-head terakhir mereka berakhir dengan jalan buntu. Huddersfield Town menang sekali dengan skor 2-0. Luton berhasil sekali di Stadion John Smith di lima pertandingan. Namun, pada tahun 2020, mereka mengalahkan Huddersfield Town 2-0 di venue. Kenangan dari pertandingan itu bisa berguna di hari Senin.

Panduan formulir Huddersfield Town (semua kompetisi): DWWW.

Panduan formulir Kota Luton (semua kompetisi): DWLDW.


Berita Tim Kota Huddersfield vs Kota Luton

Kota Huddersfield

Matty Pearson dan Alex Vallejo sedang berjuang melawan cedera lutut sementara Ryan Schofield mengalami keseleo bahu dan tidak akan tersedia.

Cedera: Matty Pearson, Alex Vallejo dan Ryan Schofield.

Diragukan: Tidak ada.

Penangguhan: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.

Kota Luton

Tujuh pemain dilaporkan cedera dan menjalani perawatan.

Cedera: Fred Onyedinma, Elijah Adebayo, Luke Berry, James Shea, Pelly Ruddock Mpanzu, Gabriel Osho, Jed Steer

Diragukan: Tidak ada.

Penangguhan: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.


Prediksi Huddersfield Town vs Luton Town Xls

Kota Huddersfield (3-4-3): Lee Nicholls (GK), Ollie Turton, Harry Toffolo, Naby Sarr, Tom Lees, Jonathan Hogg, Jonathan Russell, Lewis O’Brien, Danel Sinani, Duane Holmes, Daniel Ward

Kota Luton (3-1-4-2): Matt Ingram (GK), James Bree, Amari Bell, Reece Burke, Sonny Bradley, Henri Lansbury, Allan Campbell, Kal Naismith, Harry Cornick, Jordan Clark, Cameron Jerome


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Prediksi Kota Huddersfield vs Kota Luton

Pertandingan mendatang tampaknya berpotensi seimbang, meskipun sedikit berpihak pada tim tuan rumah. Bentuk Huddersfield Town sangat mengesankan. Mereka tidak pernah kalah dalam delapan pertandingan terakhir mereka. Mereka telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka. Luton Town telah mencatat dua kemenangan dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka, di samping dua kekalahan dan sekali imbang.

Huddersfield Town akan merasakan tekanan di pundak mereka karena keunggulan dari leg pertama. Luton Town bisa memanfaatkan itu, tapi kami berharap Huddersfield bisa lolos dengan kemenangan.

Prediksi: Kota Huddersfield 3-1 Kota Luton


Demikian berita yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Huddersfield Town vs Luton Town, pratinjau, berita tim, H2H | Play-off Kejuaraan EFL 2021-22
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk menerima referensi ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :