Prediksi Huddersfield vs Bristol City, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22

Prediksi Huddersfield vs Bristol City, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Huddersfield vs Bristol City, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22

Huddersfield menjamu Bristol City di Stadion John Smith untuk pertandingan liga terakhir mereka di musim Kejuaraan EFL 2021-22.

The Terriers telah lolos ke playoff promosi dan masuk ke gameweek terakhir dengan catatan enam pertandingan tak terkalahkan.

Namun, pada masing-masing dari tiga kesempatan terakhir Huddersfield mengakhiri musim di kandang, mereka kalah – 5-1 vs Brentford pada 2016, 3-0 vs Cardiff dan 1-0 vs Arsenal.

Bristol, sementara itu, turun di urutan ke-17 tetapi tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka dan akan berharap untuk mengakhiri musim dengan nada tinggi.

Tapi sejak kekalahan 8-2 mereka dari Walsall pada hari terakhir musim 2014-15, Robins gagal memenangkan pertandingan terakhir dari enam kampanye berikutnya, kalah empat kali.


Head-To-Head Huddersfield vs Bristol City

Huddersfield telah memenangkan 27 dari 62 pertandingan sebelumnya dengan Bristol City, kalah 24 kali.

Setelah kekalahan berturut-turut dalam pertandingan tersebut, Terriers mengalahkan Robins 3-2 dalam kekalahan di bulan Desember.

Mereka sekarang mengincar gelar ganda pertama di liga sejak musim 2012-13.

Persiapan hari terakhir. Nikmati episode terakhir Robins Uncut musim ini! https://t.co/Hj9ect3RXt

Panduan Formulir Huddersfield (semua kompetisi): WWWDW

Panduan Formulir Kota Bristol (semua kompetisi): WWDWD


Berita Tim Huddersfield vs Bristol City

Lapangan Hudders

Pemain sayap Sorba Thomas akan tetap absen untuk The Terriers karena cedera lutut, tetapi pelatih kepala Carlos Corberan optimistis dia kembali ke skuad untuk playoff promosi.

Pencetak gol terbanyak Huddersfield Danny Ward, yang memiliki 13 gol atas namanya musim ini, juga bisa kembali ke starting XI setelah keluar dari bangku cadangan di pertandingan terakhir mereka.

Terluka: Sorba Thomas

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

CC: “Sorba Thomas belum berlatih dengan grup – kami tahu dia tidak akan bisa bermain sampai setelah akhir musim reguler. “Saya akan memberi tahu Anda ketika dia dan Matty Pearson bisa bersama tim .” #htafc

Kota Bristol

The Robins akan tetap tanpa George Tanner, Cameron Pring dan Tomas Kalas, yang semuanya cedera.

Setelah kemenangan menakjubkan 5-0 mereka atas Hull City pada matchday kedua terakhir, Nigel Pearson sepertinya tidak akan membuat peluang apa pun untuk starting XI-nya.

Terluka: George Tanner, Cameron Pring, Tomas Kalas

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada


Prediksi Huddersfield vs Bristol City XI

Huddersfield (3-4-3): Lee Nicolls; Tom Lees, Naby Sarr, Levi Colwill; Pipa, Jon Russell, Jonathan Hogg, Harry Toffolo; Tino Anjorin, Danny Ward, Lewis O’Brien

Kota Bristol (3-4-1-2): Daniel Bentley; Robert Atkinson, Timm Klose, Robbie Cundy; Alex Scott, Matty James, Joe Williams, Jay Dasilva; Andreas Weimann; Chris Martin, Antoine Semenyo.


Bola Bebas Risiko $50 + Pertandingan Setoran hingga $1.000 di DraftKings SB


Prediksi Huddersfield vs Bristol City

Kedua tim memasuki hari terakhir dengan performa yang bagus dan, mengingat keduanya ingin menghindari kekalahan, itu bisa berakhir buruk.

Prediksi: Huddersfield 2-2 Bristol City


Demikian info yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Huddersfield vs Bristol City, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk menerima rujukan ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :