Prediksi Huesca vs Almeria, pratinjau, berita tim, H2H | La Liga 2 2021-22

Prediksi Huesca vs Almeria, pratinjau, berita tim, H2H | La Liga 2 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Huesca vs Almeria, pratinjau, berita tim, H2H | La Liga 2 2021-22

La Liga 2 aksi berlanjut selama akhir pekan saat Huesca menjamu Almeria di Estadio El Alcoraz pada hari Minggu.

Tuan rumah telah membuat dua kemenangan berturut-turut dalam pertandingan liga, menjaga clean sheet dalam pertandingan ini. Dalam pertandingan sebelumnya, mereka mengalahkan Malaga 2-0 dalam pertandingan tandang mereka.

Almeria memberikan kesempatan untuk naik ke posisi kedua dalam klasemen saat mereka kalah 1-0 di kandang dari tempat keempat Girona. Mereka membuntuti pemimpin liga Eibar dengan empat poin dan akan berusaha untuk menutup jarak dengan kemenangan di sini.


Head-to-Head Huesca vs Almeria

Kedua belah pihak telah bertanding 13 kali di semua kompetisi sejak 2011. Mereka tidak pernah bertanding di papan atas Spanyol.

Tuan rumah menikmati keunggulan 6-4 melawan rival selatan mereka di pertandingan ini sementara tiga pertandingan berakhir imbang. Mereka terakhir bertemu di Estadio de los Juegos Mediterráneos pada bulan November, dengan pertandingan berakhir imbang tanpa gol, jadi kedua belah pihak akan berusaha mengamankan kemenangan di sini.

Panduan formulir Huesca (La Liga 2): WWLDL

Panduan formulir Almeria (La Liga 2): LWDLW


Berita Tim Huesca vs Almeria

Huesca

Tuan rumah memiliki kesehatan yang bersih untuk permainan dan akan dapat menurunkan XI terkuat di sini, karena mereka ingin memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi tiga pertandingan di liga.

Terluka: Tidak ada.

Diragukan: Tidak ada.

Tergantung: Tidak ada.

Almeria

Chumi dan Ivan Martos adalah dua pemain yang dipastikan absen untuk tim tamu. Largie Ramazani juga tidak berlatih menjelang perjalanan ke Huesca dan kemungkinan akan melewatkan pertandingan karena cedera lutut.

Terluka: Chumi, Ivan Martos, Largie Ramazani

Diragukan: Tidak ada.

Tergantung: Tidak ada.


Prediksi Huesca vs Almeria XI

Prediksi Huesca XI (4-2-3-1): Andres Fernandez (GK); Gerard Valentín, Pablo Insua, Ignasi Miquel, Florian Miguel; David Timor, Pedro Mosquera; Jaime Seoane, Pablo Martinez, Marc Mateu; Dario Poveda.

Almeria Prediksi XI (3-5-2): Fernando Martinez (GK); Cesar de la Hoz, Rodrigo Ely, Srdan Babic; Alejandro Pozo, Lucas Robertone, Inigo Eguaras, Javi Robles, Sergio Rodriguez; Dyego Sousa, Francisco Portillo


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Prediksi Huesca vs Almeria

Almeria memiliki rekor tandang yang bagus musim ini dengan sembilan kemenangan sementara mereka juga menderita enam kekalahan. Enam dari Oscenses’ 11 kemenangan musim ini datang di kandang dan mereka tidak terkalahkan dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka.

Kami memperkirakan pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sengit dan harus berakhir dengan hasil imbang dengan skor rendah.

Prediksi: Huesca 1-1 Almeria


Demikian kabar yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Huesca vs Almeria, pratinjau, berita tim, H2H | La Liga 2 2021-22
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima referensi ataupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :