Prediksi Huesca vs Sporting Gijon, pratinjau, berita tim, H2H | Divisi Segunda 2021-22

Prediksi Huesca vs Sporting Gijon, pratinjau, berita tim, H2H | Divisi Segunda 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Huesca vs Sporting Gijon, pratinjau, berita tim, H2H | Divisi Segunda 2021-22

Matchday 39 Divisi Segunda Spanyol dimulai akhir pekan ini, dengan Huesca akan menjamu Sporting Gijon di Estadio El Alcoraz pada hari Sabtu.

Kedua tim telah mengalami musim yang suram sejauh musim ini. Namun, mereka kemungkinan akan menghindari penurunan dan bermain di divisi yang sama musim depan. Huesca akan menghabiskan kampanye ke-11 mereka di Divisi Segunda musim depan. Mereka ditempatkan ke-12 setelah 39 pertandingan dan membanggakan 50 poin tetapi bisa kehilangan tempat itu ke Leganes atau Zaragoza masing-masing dengan 49 poin. Huesca juga bisa melompat ke peringkat sembilan jika hasil pertandingan lain menguntungkan.

Sporting Gijon ditempatkan keenam dari bawah di nomor 17 dan memegang 41 poin. Mereka terancam degradasi dan harus memenangkan dua atau lebih pertandingan tersisa untuk menghindari degradasi. Mereka tidak memenangkan satu pertandingan pun dari lima pertandingan sebelumnya.

Dua kartu merah yang diterima dari tiga pertandingan terakhir mereka bisa menjadi tanda keputusasaan saat musim hampir berakhir. Itu Rojiblancos harus menghadapi tantangan Huesca jika mereka berniat untuk menyelesaikan dengan beberapa kehormatan.

Huesca baru-baru ini ditahan imbang di kandang pada dua kesempatan. Ini bukan waktu yang tepat musim ini untuk kebobolan lagi di kandang.

Head-to-Head Huesca vs Sporting Gijon

Kedua tim telah bertemu empat kali di Divisi Segunda sejak 2018. Huesca memenangkan dua pertandingan tersebut sementara Sporting Gijon meraih satu kemenangan, dengan yang lainnya seri. Ada satu keunggulan historis yang mendukung Sporting Gijon, yang mengalahkan Huesca 2-0 di pertandingan tandang. Inilah kesempatan lain untuk meniru prestasi itu.

Panduan formulir Huesca (semua kompetisi) : LDDWD.

Panduan formulir Sporting Gijon (semua kompetisi) : LLLDD.


Berita Tim Huesca vs Sporting Gijon

Huesca

Lago Junior absen karena cedera otot dan akan absen selama beberapa minggu.

Cedera: Lago Junior.

Diragukan: Tidak ada.

Penangguhan: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.

Sporting Gijon

Jonathan Rodriguez absen karena cedera betis sementara Pablo Perez menerima kartu merah langsung dalam pertandingan sebelumnya melawan Ibiza pada 1 Mei.

Cedera: Jonatan Rodriguez.

Diragukan: Tidak ada.

Penangguhan: Pablo Perez.

Tidak tersedia: Tidak ada.


Prediksi Huesca vs Sporting Gijon Xls

Huesca (5-4-1 ): Andres Fernandez (GK), Pablo Insua, Ignasi Miquel, F. Miguel, Gerard Valentin, A. Ratiu, Joaquin Munoz, David Timor, Pedro Mosquera, Jaime Seoane, Dani Escriche

Sporting Gijon (4-4-2): Ivan Cuellar (GK), Bohdan Milovanov, Juan Berrocal, Borja Lopez, Vasyl Kravets, Fran Villalba, Pedro Diaz, Jose Gragera, Jose Luis Rodriguez, Christian Rivera, Uros Djurdjevic


Bola Bebas Risiko $50 + Pertandingan Setoran hingga $1.000 di DraftKings SB


Prediksi Huesca vs Sporting Gijon

Huesca hanya meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka. Mereka tampil buruk di kandang akhir-akhir ini, menggambar tiga pertandingan dari empat pertandingan yang mereka selenggarakan sebelumnya. Pertandingan hari Sabtu akan menjadi pertandingan kandang terakhir mereka musim ini. Penggemar lokal bertanya-tanya di media sosial. Huesca perlu memberikan beberapa respon terhadap Sporting Gijon.

Huesca berpotensi diunggulkan untuk menang, dan kami yakin mereka akan menang, tetapi Sporting Gijon tidak akan membiarkannya datang dengan mudah.

Prediksi : Huesca 2-0 Sporting Gijon


Demikian info yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Huesca vs Sporting Gijon, pratinjau, berita tim, H2H | Divisi Segunda 2021-22
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan rujukan ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :