Sepakbola

Prediksi Hull City vs Millwall 10 April 2023 – Statisik Klasemen Lineup

266
×

Prediksi Hull City vs Millwall 10 April 2023 – Statisik Klasemen Lineup

Share this article
Hull City vs Millwall

Prediksi Hull City vs Millwall 10 April 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Hull City vs Millwall – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Kejuaraan hari Senin antara Hull City dan Millwall, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Millwall akan berusaha untuk memperkuat harapan playoff Kejuaraan mereka ketika mereka melakukan perjalanan ke Hull City pada Senin sore.

Tim tamu saat ini berada di urutan kelima dalam tabel, unggul dua poin dari Norwich City yang berada di urutan ketujuh, sementara Hull menempati urutan ke-17, unggul delapan poin dari zona degradasi menuju pertandingan berikutnya.

Statistik Hull City vs Millwall

Statistik pertandingan Hull City vs Millwall : Hull akan memasuki pertandingan hari Senin di belakang sebuah thriller delapan gol dengan Sunderland pada hari Jumat, dengan Macan mengamankan bagian dari rampasan di menit ke-98 berkat gol kedua Ozan Tufan dari pertandingan tersebut.

Sisi Liam Rosenior saat ini berada di urutan ke-17 dalam tabel, unggul delapan poin dari zona degradasi, yang merupakan keuntungan yang sehat pada tahap kampanye ini.

Hull sebenarnya belum pernah menang di Championship sejak awal Maret, tapi mereka hanya kalah sekali selama periode itu, berbagi poin dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka di kasta kedua sepak bola Inggris.

The Tigers finis ke-19 di Championship musim lalu setelah mereka kembali ke level ini, dan mereka sebenarnya hanya tertinggal tiga poin di belakang Bristol City yang berada di urutan ke-13, sehingga tim dapat mendorong divisi lebih tinggi pada tahap penutupan kampanye.

Hull telah mengumpulkan 26 poin dari 20 pertandingan Kejuaraan kandang mereka musim ini, dan mereka akan menyambut tim Millwall dengan rekor tandang terbaik kesembilan di divisi tersebut.

Millwall, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang tanpa gol dengan Luton Town pada hari Jumat, sementara mereka juga bermain imbang 0-0 dengan West Bromwich Albion di awal bulan.

The Lions telah mengumpulkan 62 poin dari 40 pertandingan liga mereka musim ini, yang membuat mereka berada di posisi kelima dalam klasemen, unggul dua poin dari Norwich yang berada di urutan ketujuh.

Sisi Gary Rowett memiliki nasib mereka sendiri ketika datang ke tempat playoff, dan itu akan menjadi pencapaian besar untuk mengklaim tempat enam besar di tingkat kedua.

Millwall, yang belum pernah bermain di Liga Premier, bermain imbang tanpa gol dengan Hull ketika kedua tim saling berhadapan untuk pertandingan terbalik awal musim ini.

Tim Rowett memiliki pertandingan kandang berturut-turut melawan Preston North End dan Birmingham City setelah pertandingan ini, jadi hasil positif pada hari Senin akan membuat mereka dalam posisi yang kuat menuju babak final.

Klasemen Hull City vs Millwall

Klasemen Hull City vs Millwall : Hull masih memiliki daftar cedera yang relatif panjang, dengan Aaron Connolly, Oscar Estupinan, Cyrus Christie, Benjamin Tetteh, Nathan Baxter, dan Vaughn Covil harus menepi.

Macan tidak memiliki kekhawatiran baru dari hasil imbang mereka dengan Sunderland, jadi pelatih kepala Rosenior diharapkan memiliki kelompok pemain yang sama untuk dipilih.

Mungkin ada perubahan di lini tengah, dengan Greg Docherty diperkirakan akan tampil, sementara Tufan, yang baru saja mencetak dua gol di Stadium of Light, akan kembali tampil di area depan.

Adapun Millwall, Charlie Cresswell, Mason Bennett, Callum Styles dan Tyler Burey tetap absen karena cedera.

Pelatih kepala Rowett perlu menilai kebugaran skuadnya setelah bermain imbang tanpa gol dengan Luton, tetapi tampaknya tidak ada masalah pada tahap ini.

Formasi 4-2-3-1 sekali lagi harus menyertakan Tom Bradshaw dan Zian Flemming, dengan duo tersebut mencetak 27 gol Kejuaraan di antara mereka selama kampanye 2022-23.

Kemungkinan lineup awal Hull City: Darlow; Coyle, Jones, McLoughlin, Greaves; Sayyadmanesh, Seri, Slater, Docherty; Tufan, Traore

Lineup awal yang mungkin dari Millwall: Panjang; McNamara, Hutchinson, Cooper, Wallace; Leonard, Saville; Burke, Flemming, Voglsammer; Bradshaw

Prediksi Skor Hull City vs Millwall

Poin dibagi dalam hasil imbang tanpa gol ketika kedua belah pihak mengunci tanduk awal musim ini, dan kita bisa melihat kebuntuan lain di pertandingan ini. Millwall perlu menang untuk meningkatkan harapan playoff mereka, tetapi Hull hanya kalah sekali di Championship sejak akhir Februari.

Hull City 1-1 Millwall

Demikian telah kami berikan info mengenai Prediksi Hull City vs Millwall – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya info tentang prediksi bola malam ini bisa menolong anda untuk menerima referensi ataupun masukan yang berharga.