Prediksi Hull City vs Reading, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22

Prediksi Hull City vs Reading, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Hull City vs Reading, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22

Hull City menjamu Reading yang terancam degradasi di babak 44 aksi Kejuaraan EFL saat tim tamu berusaha untuk melarikan diri secara ajaib.

Membaca menemukan diri mereka empat poin dari keselamatan dan enam di belakang Macan saat mereka melakukan perjalanan ke Stadion KC pada hari Sabtu.

Tuan rumah dapat menjamin keselamatan mereka sendiri di divisi dengan menjatuhkan Reading di pertandingan mendatang mereka.


Hull City vs Reading Head-To-Head

Hull memiliki keunggulan dalam pertandingan tersebut, setelah memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir mereka melawan Reading dengan satu kemenangan untuk lawan mereka. Beberapa kali terakhir kedua klub ini saling berhadapan, mereka tidak bisa dipisahkan.

Panduan Formulir Kota Hull: WWLLW

Panduan Formulir Membaca: DWLWD

| Membaca 4-4 Swansea CityWhat. A. Cocok. Dan hasil akhir yang bagus. Skor bebas @Tom5Mc #REASWA | 4-4 https://t.co/HqBpMeR5i0


Hull City vs Reading Team News

kota lambung

Hull City tidak akan diperkuat Andy Cannon dan Josh Emmanuel, yang masing-masing harus absen karena cedera pergelangan kaki dan kaki.

Terluka: Andy Cannon, Josh Emmanuel

Tergantung: Tidak ada

Bacaan

Reading tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menyusul kebuntuan klasik 4-4 mereka melawan Swansea terakhir kali. Alen Halilovic, Andy Rinomhota, Dejan Tetek, Felipe Araruna, Karl Hein dan Yakou Meite semuanya tidak bisa diturunkan karena cedera.

Terluka: Alen Halilovic, Andy Rinomhota, Dejan Tetek, Felipe Araruna, Karl Hein, Yakou Meite

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Hull City vs Reading XI

Hull City (3-5-2): Matt Ingram; Alfie Jones, Jacob Greaves, Penatua Callum; Ryan Longman, Greg Docherty, Tom Huddlestone, Brandon Fleming, Keane Lewis-Potter; Allahyar Sayyadamanesh, Tyler Smith

Bacaan Prediksi XI (4-2-3-1): Orjan Nyland; Tom McIntyre, Thomas Holmes, Michael Morrison, Andy Yiadom; Danny Drinkwater, Josh Laurent; Junior Hoillet, John Swift, Tom Ince; Lucas Joao


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Prediksi Hull City vs Reading

Tim tamu tetap menjadi satu-satunya tim di zona degradasi yang masih memiliki peluang realistis untuk lolos dari degradasi dengan mengorbankan lawan Sabtu malam mereka atau Birmingham.

Tugasnya, bagaimanapun, tidak akan lebih sederhana dari akhir pekan lalu, ketika mereka hidup untuk bertarung di hari lain dengan mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-95.

Untuk tim tuan rumah, mereka dapat menyegel nasib rival mereka dan nasib mereka sendiri juga dengan mengambil ketiga poin di kandang. Hasil lainnya juga akan menambah tekanan pada Hull, dengan Birmingham menikmati pertandingan yang relatif mudah selama pertandingan terakhir musim ini.

Namun, hasil imbang tetap ada di kartu.

Prediksi: Bacaan Hull City 1-1


Demikian isu yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Hull City vs Reading, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk mendapatkan acuan ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :