Prediksi Independiente Petroleros vs Emelec, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022

Prediksi Independiente Petroleros vs Emelec, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Independiente Petroleros vs Emelec, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022

Independiente Petroleros akan menjamu Emelec di Estadio Olimpico Patria dalam pertandingan Copa Libertadores pada hari Rabu.

Tim tuan rumah memasuki pertandingan dengan hasil imbang 2-2 dengan Universitario di Bolivian Division Profesional pada hari Jumat. Mereka memimpin dua gol di babak pertama tetapi serangan balik di babak kedua dari tuan rumah membuat mereka bangkit untuk merebut satu poin.

Emelec mengamankan poin maksimum dalam kemenangan kandang 2-0 rutin atas LDU Quito di Bolivian Liga Pro. Alexis Zapata dan Dixon Arroyo mencetak gol di kedua babak untuk memandu tim mereka meraih kemenangan.

Mereka akan mengalihkan perhatian mereka ke benua itu, di mana mereka ditempatkan di Grup A bersama Palmeiras, Deportivo Tachira dan Emelec.


Head-to-Head Independiente Petroleros vs Emelec

Ini akan menjadi pertemuan kompetitif pertama antara kedua belah pihak. Mereka masing-masing akan mencoba untuk mengamankan poin maksimum untuk meningkatkan peluang mereka maju ke babak sistem gugur.

Independiente telah memenangkan dua dan kalah tiga kali dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Emelec juga memiliki dua kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka, dengan satu hasil imbang.

Panduan formulir Independiente Petrolero (semua kompetisi): DWLLW

Panduan formulir Emelec (semua kompetisi): WLLDW


Berita Tim Independiente Petroleros vs Emelec

mandiri

Tidak ada cedera atau masalah suspensi yang diketahui untuk tim tuan rumah.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Emelec

Gustavo Canto adalah satu-satunya pemain yang absen karena cedera untuk tuan rumah, sementara Marlon Mejia baru-baru ini menjalani operasi.

Bek Anibal Leguizamon dan kiper Pedro Ortíz kembali dari cedera dalam pertandingan melawan Quito.

Cedera: Marlon Mejia, Gustavo Canto

Penangguhan: Tidak ada


Prediksi Independiente Petroleros vs Emelec XI

Independiente Petroleros (3-4-3): Alex Arancibia (GK); Tobias Moriceau, Martin Chiatti, Emerson Velasquez; Yesit Martinez, Joel Berarano, Avilés Flores, Alejandro Bejarano; Nixon Folleco, Jose Correa, Luis Vega

Emelec (4-2-3-1): Pedro Ortiz (GK); Angel Gracia, Eddie Guevera, Anibal Leguizamon, Romario Ante; Sebastian Rodriguez, Dixon Arroyo; Rojas Lopez, Mauro Quiroga, Alexis Zapata; Alejandro Cabeza


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Independiente Petroleros vs Emelec

Independiente Petroleros dan Emelec memiliki bentuk yang hampir sama dan hanya sedikit yang memisahkan kedua sisi di atas kertas. Kedua belah pihak berpikiran menyerang dan cenderung masing-masing bermain di depan untuk mencari kemenangan.

Meskipun satu tim bisa menorehkan ketiga poin, mereka kemungkinan akan membatalkan satu sama lain dalam hasil imbang dengan skor rendah.

Prediksi: Independiente Petrolero 1-1 Emelec


Demikian kabar yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Independiente Petroleros vs Emelec, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk mendapatkan rujukan maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :