Prediksi Independiente vs Ceara, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Sudamericana 2021-22

Prediksi Independiente vs Ceara, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Sudamericana 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Independiente vs Ceara, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Sudamericana 2021-22

Ingin meraih enam kemenangan beruntun di Grup G Copa Sudamericana, Ceara mengunjungi Estadio Libertadores de América untuk menghadapi Independiente pada hari Kamis.

Pakaian Argentina, sementara itu, telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan grup terakhir mereka dan akan berusaha untuk melompati tuan rumah dan memesan tempat mereka di babak sistem gugur.

Independiente menjaga harapan mereka untuk mencapai babak sistem gugur Copa Sudamericana tetap hidup ketika mereka menang 4-0 atas Deportivo La Guaira Jumat lalu.

Mereka sekarang telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka, mencetak 11 gol yang mengesankan sambil menjaga tiga clean sheet dalam waktu itu.

Dengan 12 poin dari lima pertandingan, Independiente saat ini berada di urutan kedua di Grup G, tertinggal tiga poin dari tim tamu Kamis di tempat pertama.

Ceara, sementara itu, gagal merasakan kemenangan untuk pertandingan kelima berturut-turut di Serie A Brasileiro karena mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Santos terakhir kali.

Mereka sekarang telah mengalihkan perhatian mereka ke Copa Sudamericana, di mana mereka menikmati kampanye penyisihan grup yang luar biasa, memenangkan masing-masing dari lima pertandingan mereka sejauh ini.

Ceara menuju Kamis dengan tiga pertandingan tak terkalahkan, meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang sejak kekalahan 1-0 di Athletico Paranaense pada 8 Mei.


Head-To-Head Independiente vs Ceara

Ini akan menjadi pertemuan kedua antara kedua belah pihak, dengan Ceara meraih kemenangan 2-1 kembali di fixture terbalik April.

Panduan Formulir Independiente: WWWLW

Panduan Formulir Ceara: DWDWL


Berita Tim Independiente vs Ceara

mandiri

Independiente akan turun ke lapangan tanpa servis David Sayago dan Lucas Gonzalez Martinez, yang keduanya absen karena cedera.

Terluka: David Sayago, Lucas Gonzalez Martinez

Tergantung: Tidak ada

Ceara

Daftar cedera Ceara bahkan lebih besar dibandingkan dengan pemain seperti Joao Paulo Moraes, Vinicius Goes, Bui, Jael, Dentinho, Léo Rafael dan Fernando Sobral melanjutkan mantra mereka di pinggir lapangan.

Terluka: Joao Paulo Moraes, Vinicius Goes, Bui, Jael, Dentinho, Léo Rafael, Fernando Sobral

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Independiente vs Ceara XI

Prediksi Independiente XI (4-4-2): Sebastian Sosa; Alex Vigo, Sergio Barreto, Juan Manuel Insaurralde, Lucas Rodríguez; Lucas Romero, Tomás Pozzo, Alan Soñora, Domingo Blanco; Damian Batallini, Julian Romero

Ceara Prediksi XI (4-3-3): Richard; Nino Paraíba, Marcos Victor, Luiz Otávio, Victor Luis; Richardson, Rodrigo Lindoso, Wescley; Iury Castilho, Cléber, Dentinho


2 untuk 1 Bonus Pemain Baru di Barstool


Prediksi Independiente vs Ceara

Ceara telah menikmati perjalanan luar biasa di Copa Sudamericana dan akan mencari untuk menjadi satu-satunya tim yang memenangkan semua enam pertandingan penyisihan grup. Independiente, sementara itu, menuju permainan yang membutuhkan kemenangan dengan tiga gol atau lebih untuk menjaga harapan kualifikasi mereka tetap hidup saat mereka duduk tiga poin dari Brasil.

Kami memprediksi kontes yang mendebarkan dengan rampasan yang dibagikan dalam yang satu ini.

Prediksi: Independiente 2-2 Ceara


Demikian isu yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Independiente vs Ceara, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Sudamericana 2021-22
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan rujukan ataupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :