Prediksi Inggris vs Swiss, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Internasional

Prediksi Inggris vs Swiss, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Internasional
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Inggris vs Swiss, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Internasional

Pada hari Sabtu, Swiss akan mengunjungi Stadion Wembley untuk berhadapan dengan Inggris dalam pertandingan persahabatan internasional.

Baik Inggris dan Swiss telah lolos ke Piala Dunia FIFA 2022, yang berlangsung di Qatar pada musim dingin, jadi sedikit yang dipertaruhkan dalam permainan ini.

Jadi, apakah tuan rumah akan pulang dengan kemenangan, atau bisakah Swiss melakukan kejutan ringan?


Head-to-Head Inggris vs Swiss

Setelah kekalahan memilukan dari Italia di final turnamen Euro 2020 yang tertunda tahun lalu, Inggris tidak membuang waktu untuk kembali ke bisnis di kualifikasi Piala Dunia FIFA pada akhir 2021.

Pasukan Gareth Southgate memenangkan lima dari tujuh pertandingan setelah kekalahan mereka dari Italia, mengalahkan Hungaria, Andorra, Albania dan San Marino dan seri dengan Polandia dan Hungaria. Lebih penting lagi, mereka mencetak 30 gol yang menggelikan di seluruh pertandingan itu, dengan kapten Harry Kane bertanggung jawab atas sepuluh di antaranya.

Swiss, sementara itu, juga menikmati kampanye Euro 2020 yang luar biasa, lolos ke perempat final dan mengalahkan favorit Prancis di babak 16 besar sebelum jatuh ke Spanyol.

Kampanye kualifikasi mereka untuk Piala Dunia FIFA bisa dibilang lebih mengesankan. Mereka memuncaki grup yang berisi Italia, tak terkalahkan dengan lima kemenangan dan tiga imbang.

Pertandingan terakhir mereka melihat mereka mengamankan hasil imbang 1-1 di Roma sebelum mengalahkan Bulgaria 4-0 di kandang untuk memastikan kualifikasi mereka.

Inggris secara historis mendominasi melawan Swiss, mengalahkan tim tamu mereka 18 kali sementara hanya menderita tiga kekalahan. Terakhir kali kedua tim berhadapan, Inggris mengalahkan Swiss melalui adu penalti untuk mengamankan tempat ketiga di UEFA Nations League 2018-19.

Panduan formulir Inggris (semua kompetisi): WWWWD,

Panduan formulir Swiss (semua kompetisi): WDWWD.


Berita Tim Inggris vs Swiss

Inggris

Inggris memiliki lima pemain yang ditarik dari skuad untuk pertandingan ini. Namun, Gareth Southgate telah memanggil beberapa pengganti yang mungkin menerima caps pertama mereka pada Sabtu malam.

Terluka: Aaron Ramsdale, Reece James, Trent Alexander-Arnold, Tammy Abraham.

Diragukan: Bukayo Saka.

Tergantung: Tidak ada.

Tidak tersedia: Sam Johnstone,.

Swiss

Swiss hanya memiliki dua pemain – keduanya penjaga gawang – yang absen untuk pertandingan ini.

Terluka: Yann Sommer, Philipp Kohn.

Diragukan: Tidak ada.

Tergantung: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.


Prediksi Pertandingan Inggris vs Swiss

Inggris (4-3-3): Jordan Pickford, Kyle Walker-Peters, John Stones, Harry Maguire, Luke Shaw, Jude Bellingham, Declan Rice, Mason Mount, Phil Foden, Harry Kane, Jack Grealish.

Swiss (4-2-3-1): Gregor Kobel, Silvan Widmer, Fabian Schar, Manuel Akanji, Ricardo Rodriguez, Djibril Sow, Remo Freuler, Ruben Vargas, Xherdan Shaqiri, Steven Zuber, Breel Embolo.


Bola Bebas Risiko $50 & Pertandingan Setoran hingga $1.000 di DraftKings SB


Prediksi Inggris vs Swiss

Dengan kedua tim telah lolos ke Piala Dunia FIFA, tidak ada yang dipertaruhkan di sini. Namun, kedua belah pihak masih ingin tampil mengesankan, terutama Inggris di depan pendukung tuan rumah.

Southgate bisa saja memilih beberapa pemain tak terduga di sini. Namun, man-for-man, skuadnya lebih baik dari pengunjung mereka. Meskipun kemungkinan akan menjadi pertandingan yang ketat, kemenangan kandang diharapkan.

Prediksi: Inggris 2-0 Swiss.


Demikian berita yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Inggris vs Swiss, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Internasional
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk mendapatkan acuan maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :