Prediksi Inter Milan vs AC Milan, pratinjau, berita tim, H2H | Coppa Italia 2021-22

Prediksi Inter Milan vs AC Milan, pratinjau, berita tim, H2H | Coppa Italia 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Inter Milan vs AC Milan, pratinjau, berita tim, H2H | Coppa Italia 2021-22

Coppa Italia kembali beraksi dengan putaran pertandingan lain minggu ini saat Inter Milan menghadapi AC Milan pada hari Selasa. Kedua tim memiliki pemain yang sangat baik di barisan mereka dan perlu meningkatkan permainan ini.

Inter Milan berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A dan cukup tidak konsisten selama sebulan terakhir. Nerazzurri mengalahkan Spezia dengan selisih 3-1 di pertandingan sebelumnya dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

AC Milan, di sisi lain, berada di puncak klasemen liga saat ini dan tampil luar biasa musim ini. Rossoneri mengalahkan Genoa dengan selisih 2-0 minggu ini dan berada dalam performa impresif saat ini.


Head-to-Head Inter Milan vs AC Milan

Inter Milan memiliki sedikit keunggulan dalam Derby della Madonnina dan telah memenangkan 84 dari 231 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. AC Milan telah mencatatkan 78 kemenangan melawan Inter Milan dan akan berusaha untuk memangkas defisit pada hari Selasa.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan Maret tahun ini dan berakhir dengan skor 0-0. Kedua tim menyia-nyiakan peluang pada hari itu dan harus lebih klinis minggu ini.

Panduan formulir Inter Milan: WWWDD

Panduan formulir AC Milan: WDDWD


Berita Tim Inter Milan vs AC Milan

Inter Milan punya poin untuk dibuktikan
Inter Milan punya poin untuk dibuktikan

Inter Milan

Marcelo Brozovic telah pulih dari cederanya dan akan dimasukkan dalam skuad minggu ini. Inter Milan sepertinya tidak akan membuat perubahan drastis pada tim mereka untuk pertandingan ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

AC Milan punya skuat yang luar biasa
AC Milan punya skuat yang luar biasa

AC Milan

Ismael Bennacer, Samu Castillejo, Ante Rebic, dan Alessio Romagnoli cedera saat ini dan tidak akan dapat tampil dalam pertandingan ini. Alessandro Florenzi dan Simon Kjaer juga cedera dan harus absen selama sisa musim ini.

Terluka: Ismael Bennacer, Samu Castillejo, Ante Rebic, Alessio Romagnoli, Alessandro Florenzi, Simon Kjaer, Zlatan Ibrahimovic

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada


Prediksi XI Inter Milan Vs AC Milan

Inter Milan Prediksi XI (3-5-2): Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Alessandro Bastoni, Milan Skriniar; Denzel Dumfries, Robin Gosens, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu; Lautaro Martinez, Edin Dzeko

AC Milan Prediksi XI (4-2-3-1): Mike Maignan; Davide Calabria, Pierre Kalulu, Theo Hernandez, Fikayo Tomori; Franck Kessie, Sandro Tonali; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao; Olivier Giroud


2 untuk 1 Bonus Pemain Baru di Barstool


Prediksi Inter Milan Vs AC Milan

AC Milan telah berhasil mengatasi kemerosotan pertengahan musim mereka dan telah meraih kemenangan penting melawan Napoli dan Inter Milan. Rossoneri memiliki skuat yang impresif dan akan berusaha memenangkan Scudetto tahun ini.

Inter Milan saat ini hanya tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen AC Milan dan harus bekerja keras untuk mengejar ketertinggalan dalam perburuan gelar. Kedua tim berada pada pijakan yang seimbang saat ini dan bisa bermain imbang minggu ini.

Prediksi: Inter Milan 1-1 AC Milan


Diedit oleh Aditya Hosangadi

Demikian berita yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Inter Milan vs AC Milan, pratinjau, berita tim, H2H | Coppa Italia 2021-22
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk mendapatkan referensi maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :