Prediksi Inter Milan vs Empoli, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22

Prediksi Inter Milan vs Empoli, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Inter Milan vs Empoli, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22

Inter Milan akan menghadapi Empoli di San Siro pada hari Jumat untuk pertandingan Serie A berikutnya.

Inter Milan datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 2-1 atas Udinese asuhan Gabriele Cioffi di liga. Gol di babak pertama dari pemain sayap berpengalaman Kroasia Ivan Perisic dan striker Argentina Lautaro Martinez memastikan kemenangan bagi Inter Milan asuhan Simone Inzaghi. Gol di babak kedua dari penyerang Argentina Ignacio Pussetto terbukti hanya menjadi hiburan bagi Udinese.

Empoli, di sisi lain, kalah 3-1 dari Torino asuhan Ivan Juric di liga. Hat-trick di penghujung babak kedua dari striker bintang Andrea Belotti memastikan kesepakatan untuk Torino. Gelandang Polandia Szymon Zurkowski mencetak gol untuk Empoli, yang membuat gelandang Valerio Verre dan bek kanan Slovenia Petar Stojanovic diusir keluar lapangan pada babak kedua.


Head-to-Head Inter Milan vs Empoli

Dalam 11 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Inter Milan memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 10 pertandingan dan seri sekali.

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di babak 16 besar Coppa Italia, dengan Inter Milan mengalahkan Empoli 3-2. Gol dari pemain sayap berpengalaman Chili Alexis Sanchez, bek tengah Andrea Ranocchia dan gelandang Stefano Sensi memastikan kemenangan bagi Inter Milan. Sebuah gol dari pemain internasional Albania Nedim Bajrami dan gol bunuh diri dari kiper Rumania Ionut Radu terbukti hanya menjadi hiburan bagi Empoli.

Panduan formulir Inter Milan di Serie A: WLWWW

Panduan formulir Empoli di Serie A: LWLDL


Berita Tim Inter Milan vs Empoli

Inter Milan

Inter Milan bisa tanpa gelandang Nicolo Barella, bek tengah Alessandro Bastoni dan bek kiri Jerman Robin Gosens. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Simone Inzaghi diharapkan memiliki skuad yang sepenuhnya fit.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Alessandro Bastoni, Nicolo Barella, Robin Gosens

Tergantung: Tidak ada

empoli

Sementara itu, manajer Empoli Aurelio Andreazzoli tidak dapat menggunakan jasa gelandang Swiss Nicolas Haas dan bek tengah Riccardo Marchizza dan Lorenzo Tonelli, dengan ketiga pemainnya cedera. Gelandang Valerio Verre dan bek kanan Slovenia Petar Stojanovic keduanya diskors.

Terluka: Nicolas Haas, Lorenzo Tonelli, Riccardo Marchizza

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Petar Stojanovic, Valerio Verre


Prediksi XI Inter Milan vs Empoli

Inter Milan Prediksi XI (3-5-2): Samir Handanovic, Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Federico Dimarco, Denzel Dumfries, Arturo Vidal, Marcelo Brozovic, Matias Vecino, Ivan Perisic, Joaquin Correa, Lautaro Martinez

Prediksi Empoli XI (4-3-1-2): Guglielmo Vicario, Riccardo Flamozzi, Simone Romagnoli, Sebastiano Luperto, Liberato Cacace, Marco Benassi, Kristjan Asllani, Szymon Zurkowski, Andrea La Mantia, Patrick Cutrone, Federico Di Francesco


Bola Bebas Risiko $50 + Pertandingan Setoran hingga $1.000 di DraftKings SB


Prediksi Inter Milan vs Empoli

Inter Milan berada di urutan ke-2 di Serie A, dua poin di belakang pemimpin liga AC Milan. Perebutan gelar Serie A semakin dekat, dengan klub-klub Milan memberikan persaingan yang baik satu sama lain.

Milan: 77 poinInter: 75 poinTiga pertandingan tersisa dalam perburuan gelar Serie A https://t.co/26rm1Kza1A

Empoli, di sisi lain, berada di urutan ke-14 di liga, dan telah memenangkan satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Gelandang Albania Kristjan Asllani baru-baru ini dikaitkan dengan Inter Milan.

Inter Milan akan menjadi favorit untuk menang.

Prediksi: Inter Milan 2-0 Empoli


Demikian kabar yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Inter Milan vs Empoli, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima rujukan maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :