Prediksi Inter Milan vs Hellas Verona, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22

Prediksi Inter Milan vs Hellas Verona, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Inter Milan vs Hellas Verona, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22

Inter Milan menjamu Hellas Verona di San Siro di Serie A pada hari Sabtu, mencari kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya pada tahun 2022.

Mengikuti spiral ke bawah yang membuat mereka menang hanya dua kali dalam sembilan pertandingan, Nerazzurri mengalahkan Juventus dalam kemenangan yang meningkatkan moral akhir pekan lalu.

Penalti babak pertama dari Hakan Calhanoglu sudah cukup untuk mengamankan ketiga poin dan mengembalikan gelar juara mereka ke jalurnya.

Juara bertahan Italia itu kini berusaha untuk terus menekan AC Milan dan Napoli dengan lemparan tiga angka lagi.

Menariknya, Verona belum pernah mengalahkan Inter di era tiga poin, kalah 17 kali dan seri empat kali.

Faktanya, kemenangan terakhir mereka di pertandingan itu terjadi pada Februari 1992 – kemenangan tipis 1-0 berkat gol dari Ezio Rossi.


Head To Head Inter Milan vs Hellas Verona

Itu Nerazzurri tidak pernah kalah dalam 20 pertandingan terakhir mereka melawan Verona, menang 16 kali.

Mereka juga saat ini sedang dalam tiga kemenangan berturut-turut dalam pertandingan sejak hasil imbang 2-2 pada Juli 2020, termasuk kemenangan 3-1 dalam kekalahan Agustus.

Panduan Formulir Inter Milan (semua kompetisi): WDDWW

Panduan Formulir Hellas Verona (semua kompetisi): WDLDW


Berita Tim Inter Milan vs Hellas Verona

Inter Milan

Simone Inzaghi bisa memainkan starting XI yang sama yang mengalahkan Juventus terakhir kali, tetapi Stefan de Vrij berharap untuk kembali ke starting line-up.

Duo penyerang yang produktif Edin Dzeko dan Lautaro Martinez akan memimpin lini depan sekali lagi.

Terluka: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Hellas Verona

The Mastiffs memiliki skuad yang dilanda cedera, dengan banyak pemain di meja perawatan. Diego Coppola dan Alessandro Berardi berpotensi absen selama sisa musim ini.

Kevin Lasagna dan Antonin Barak diperkirakan akan kembali bermain dalam beberapa minggu mendatang.

Terluka: Diego Coppola, Alessandro Berardi, Kevin Lasagna, Antonin Barak, Ivan Pandur, Pawel Dawidowicz

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada


Prediksi Pertandingan Inter Milan Vs Hellas Verona

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Alessandro Bastoni, Milan Skriniar, Danilo D’Ambrosio; Ivan Perisic, Hakan Calhanoglu, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Denzel Dumfries; Lautaro Martinez, Edin Dzeko.

Hellas Verona (3-4-3): Lorenzo Montipo; Nicolo Casale, Koray Gunter, Federico Ceccherini; Darko Lazovic, Ivan Ilic, Adrien Tameze, Davide Faraoni; Gianluca Caprari, Giovanni Simeone, Daniel Bessa.


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Inter Milan Vs Hellas Verona

Inter secara tradisional mendominasi pertandingan ini dan, menyusul kemenangan mereka yang tidak terduga di Juventus Stadium, juara bertahan Serie A akan bertekad untuk mengamankan tiga poin di sini. Kami percaya bahwa mereka akan melakukan hal itu.

Prediksi: Inter Milan 2-0 Hellas Verona


Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Inter Milan vs Hellas Verona, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima acuan ataupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :