Prediksi Inter Milan vs Sampdoria, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22

Prediksi Inter Milan vs Sampdoria, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Inter Milan vs Sampdoria, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22

Inter Milan menjamu Sampdoria di San Siro pada matchday terakhir Serie A musim ini dengan Scudetto dipertaruhkan.

Itu Nerazzurri dua poin di belakang pemimpin AC Milan di urutan kedua dan bisa dicopot sebagai juara jika rival sekota mereka menyamai atau lebih baik hasil mereka.

Tim Simone Inzaghi berada di jalur yang tepat untuk meraih Scudetto berturut-turut tetapi kekalahan 2-1 dari Bologna bulan lalu menggeser inisiatif yang menguntungkan Milan.

Sekarang, takdir tidak lagi di tangan mereka, karena kemenangan pada hari Minggu tidak akan cukup dan akan membutuhkan tim Stefano Pioli untuk tergelincir melawan Sassuolo.

Sampdoria tidak memiliki apa-apa untuk dimainkan di sini, dengan keamanan yang sudah diamankan – tim Genoa berada di urutan ke-15 dengan 36 poin dan hanya 10 kemenangan.


Head To Head Inter Milan vs Sampdoria

Inter memiliki rekor luar biasa melawan Sampdoria, memenangkan 22 dari 40 pertandingan sebelumnya dan hanya kalah enam kali.

Namun, kedua belah pihak bermain imbang 2-2 dalam kekalahan September di Genoa.

Milan—83 poinInter—81 poinJudul Serie A akan ditentukan pada matchday terakhir https://t.co/9sz4noloN8

Panduan Formulir Inter Milan (semua kompetisi): WWWWL

Panduan Formulir Sampdoria (semua kompetisi): WLWDL


Berita Tim Inter Milan vs Sampdoria

Inter Milan

Itu Nerazzurri memiliki kesehatan yang bersih memasuki matchday terakhir dan pelatih kepala Simone Inzaghi dapat menurunkan starting XI yang sama seperti terakhir kali.

Ini juga bisa menjadi pertandingan terakhir Ivan Perisic untuk Inter karena dia diperkirakan akan meninggalkan San Siro sebagai agen bebas di musim panas.

Terluka: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

| ALLENAMENTO Prosegue il lavoro della skuadra di vista di #InterSampdoria

Sampdoria

Stefano Sensi tidak akan dapat ambil bagian melawan klub induknya karena cedera, sementara Manolo Gabbiadini juga tidak tersedia.

Omar Colley diskors dari bentrokan karena kartu merahnya saat mereka menang atas Fiorentina pada matchday kedua terakhir.

Terluka: Manolo Gabbiadini, Stefano Sensi

Tergantung: Umar Colley

Tidak tersedia: Tidak ada


Prediksi Pertandingan Inter Milan Vs Sampdoria

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Federico Dimarco, Milan Skriniar, Stefan de Vrij; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic; Joaquin Correa, Lautaro Martinez.

Sampdoria (4-1-4-1): Emil Audero; Bartosz Bereszynski, Alex Ferrari, Giangiacomo Magnani, Tommaso Augello; Ronaldo Viera; Antonio Candreva, Tomas Rincon, Morten Thorsby, Abdelhamid Sabiri; Francesco Caputo.


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Inter Milan vs Sampdoria

Inter Milan tidak boleh terpeleset di sini tetapi kemenangan juga tidak akan cukup, meskipun itu tidak akan menghentikan mereka untuk meninggalkan segalanya di lapangan dan pulang dengan kemenangan.

Prediksi: Inter Milan 2-1 Sampdoria


Demikian isu yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Inter Milan vs Sampdoria, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan rujukan ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :