Prediksi Internacional vs 9 de Octubre, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Sudamericana 2021-22

Prediksi Internacional vs 9 de Octubre, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Sudamericana 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Internacional vs 9 de Octubre, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Sudamericana 2021-22

Internacional akan berusaha untuk maju ke babak berikutnya Copa Sudamericana ketika mereka menjadi tuan rumah 9 de Octubre di Estadio Jose Pinheiro Borda pada hari Rabu.

Sisi Ekuador, sementara itu, akan bermain hanya untuk kebanggaan karena mereka duduk di urutan ketiga dalam klasemen Grup E, lima poin dari tuan rumah di tempat kualifikasi.

Internacional terlibat dalam pembagian rampasan untuk pertandingan keempat berturut-turut di Brasileiro Serie A saat mereka bermain imbang 1-1 dengan Cuiaba Minggu lalu.

Mereka kini telah mengalihkan pandangan mereka ke Copa Sudamericana, di mana mereka menikmati kampanye tak terkalahkan sejauh ini dan saat ini memimpin di Grup E dengan sembilan poin dari lima pertandingan.

Internacional menuju hari Rabu tanpa terkalahkan di masing-masing dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kembali ke kekalahan 2-0 April di Atletico Mineiro.

9 de Octubre, sementara itu, menderita kekalahan kedua berturut-turut terakhir kali ketika mereka dikalahkan 3-2 dari Cumbaya FC di papan atas Ekuador.

Mereka sekarang gagal merasakan kemenangan di salah satu dari lima pertandingan terakhir mereka, meraih dua hasil imbang dan kalah tiga kali dalam waktu itu.

9 de Octubre telah menjalani kampanye yang sulit di Copa Sudamericana, di mana mereka saat ini berada di urutan ketiga di Grup E, setara dengan empat poin dengan Independiente Medellin yang berada di posisi terakhir.


Head-To-Head Internacional vs 9 de Octubre

Ini akan menjadi pertemuan kedua kalinya antara kedua belah pihak, dengan pertemuan pertama mereka terjadi pada pertandingan terbalik April ketika rampasan dibagikan dalam hasil imbang 2-2.

Panduan Formulir Internasional: DWDDD

Panduan Formulir 9 de Octubre: LLDDL


Berita Tim Internacional vs 9 de Octubre

internasional

Internacional tidak akan diperkuat Kaique Rocha, Rodrigo Moledo, Taison, Rene, Gabriel Boschilia dan Bruno Gomes, yang semuanya dalam masa pemulihan dari cedera.

Terluka: Kaique Rocha, Rodrigo Moledo, Taison, Rene, Gabriel Boschilia, Bruno Gomes

Tergantung: Tidak ada

9 de Oktober

Orlin Quinonez tetap menjadi satu-satunya masalah cedera bagi tim tamu setelah ia mengalami patah tulang betis November lalu.

Terluka: Orlin Quinonez

Tergantung: Tidak ada


Internacional vs 9 de Octubre Prediksi XI

Prediksi Internacional XI (4-4-2): Daniel; Fabricio Bustos, Vitao, Gabriel Mercado, Moises; Edenilson, Gabriel, Lizeiro, Wanderson; Alan Patrick, David

9 de Octubre Prediksi XI (4-2-3-1): Edison Recalde; Jhon Medina, Erasmo Lucas, Darwin Torres, Geovanny Nazareno; Renny Jaramillo, Jose Cazares; Mauro Da Luz, Danny Luna, Ricardo Phillips; Alfredo Stephens


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Internacional vs 9 de Octubre

Internacional hanya kalah sekali di kandang sendiri pada 2022 dan menuju hari Rabu sebagai favorit kuat untuk meraih kemenangan. Mereka menghadapi tim 9 de Octubre yang gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan terakhir mereka dan kami memperkirakan mereka akan mengklaim ketiga poin dalam pertandingan ini.

Prediksi: Internacional 2-1 9 de Octubre


Demikian berita yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Internacional vs 9 de Octubre, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Sudamericana 2021-22
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima referensi ataupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :