Prediksi Internacional vs Independiente Medellin, pratinjau, berita tim, dan banyak lagi | Copa Sudamericana 2021-22

Prediksi Internacional vs Independiente Medellin, pratinjau, berita tim, dan banyak lagi | Copa Sudamericana 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Internacional vs Independiente Medellin, pratinjau, berita tim, dan banyak lagi | Copa Sudamericana 2021-22

Internacional akan bermain di kandang mereka Estadio Beira-Rio melawan Independiente Medellin di babak penyisihan grup Copa Sudamericana pada hari Selasa.

Tim Brasil berada di tempat kedua di Grup E, terikat pada tujuh poin dengan pemimpin Guairena. Mereka membuka kampanye mereka dengan hasil imbang 2-2 melawan klub Ekuador, 9 de Octubre, diikuti oleh satu kemenangan dan dua kebuntuan lagi.

Colorado mengejutkan Independiente Medellin di kandang 1-0 di leg pertama. Meskipun mereka tetap favorit besar untuk memenangkan pertandingan mendatang, Kolombia akan berjuang untuk kelangsungan hidup mereka di grup.

Independiente Medellin berada di tempat ketiga di Grup F, setara dengan posisi terbawah 9 de Octubre dengan empat poin. Seperti Internacional dan dua anggota grup lainnya, El Rojo Paisa hanya membanggakan satu kemenangan setelah empat pertandingan dimainkan. Mereka dikalahkan dua kali sementara salah satu pertemuan mereka berakhir imbang.

Pertandingan itu melawan pemuncak klasemen Guairena. Independiente melakukan hasil imbang 3-3 yang mengesankan melawan Paraguay.

Internacional dan Independiente Medellin memiliki peluang yang sama untuk melaju ke babak selanjutnya. Hasil bentrokan pasti akan menempatkan salah satu dari mereka di depan.


Head-to-Head Internacional vs Independiente Medellin

Kedua tim telah bertemu sekali dalam lima tahun terakhir. Itu adalah pertemuan pertama mereka di Copa Sudamericana yang sedang berlangsung dimana Internacional menang 1-0. Dalam lima laga kandang terakhirnya, Internacional mencatatkan dua kemenangan, dua hasil imbang dan satu kekalahan. Independiente Medellin telah memenangkan dua dari lima pertandingan tandang terakhir mereka, bersama dengan dua kekalahan dan sekali imbang.

Panduan formulir internasional (semua kompetisi): DDDWW.

Panduan formulir Independiente Medellin (semua kompetisi): WLLDL.


Berita Tim Internacional vs Independiente Medellin

internasional

Belum ada laporan cedera atau skorsing.

Cedera: Tidak ada.

Diragukan: Tidak ada.

Penangguhan: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.

Independiente Medellin

Belum ada laporan cedera. Namun, Oscar Mendez, yang menerima kartu merah di akhir kekalahan tandang 3-2 dari 9 de Octubre, akan diskors untuk pertandingan tersebut.

Cedera: Tidak ada.

Diragukan: Tidak ada.

Penangguhan: Oscar Mendez.

Tidak tersedia: Tidak ada.


Prediksi Internacional vs Independiente Xls

Internasional (4-2-1-2-1): Daniel (GK), Fabricio Bustos, Vitao, Bruno Mendez, Rene, Edenilson, Carlos de Pena, Rodrigo Dourado, David, Wanderson, Alexandre

Mandiri (4-2-3-1): Andres Mosquera (GK), Juan Arboleda, Victor Moreno, Andres Cadavid, German Gutierrez, Javier Mendez, Adrian Arregui, Edwar Lopez, Andres Ricaurte, Miguel Camargo, Cambido Abonia

$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Prediksi Internacional vs Independiente

Pertandingan grup berikutnya dan terakhir Internacional juga akan dimainkan di kandang. Ini akan melawan 9 de Octubre, yang berada di posisi terbawah Grup E. Mereka tampaknya bukan lawan terberat. Dengan enam poin yang mungkin terlihat, Internacional kemungkinan akan memberikan segalanya. Di sisi lain, Independiente akan menjadi tuan rumah bagi para pemimpin, Guairena – bukan tim yang bisa dipermainkan. Hasil yang menguntungkan dari pertandingan hari Selasa akan membantu dalam negosiasi pertandingan melawan Guairena.

Internacional diharapkan menang, tetapi tidak mudah, karena tim tamu adalah petarung yang bagus di laga tandang. Tuan rumah bertekad untuk menahan tantangan apa pun dan mengantongi ketiga poin pada hari Selasa.

Prediksi: Internacional 2-0 Independiente


Demikian berita yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Internacional vs Independiente Medellin, pratinjau, berita tim, dan banyak lagi | Copa Sudamericana 2021-22
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk mendapatkan acuan maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :