Prediksi Ipswich Town vs Plymouth Argyle 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Ipswich Town vs Plymouth Argyle

Prediksi Ipswich Town vs Plymouth Argyle 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Ipswich Town vs Plymouth Argyle – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan League One hari Sabtu antara Ipswich Town dan Plymouth Argyle, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Ipswich Town menjamu Plymouth Argyle dalam pertandingan League One papan atas di Portman Road pada Sabtu sore.

Tim tuan rumah berada di posisi ketiga, dan bisa naik ke dua besar dengan kemenangan, sedangkan tim tamu unggul tujuh poin dari lawannya, di posisi pertama.

Statistik Ipswich Town vs Plymouth Argyle

Statistik pertandingan Ipswich Town vs Plymouth Argyle : Ipswich telah muncul sebagai pesaing nyata untuk memenangkan promosi ke Championship musim ini, sebagian besar karena pengembalian gol mereka yang fantastis, setelah mencetak 47 gol dalam 25 pertandingan, terbanyak dari tim mana pun di liga.

Tidak hanya itu, Tractor Boys juga berhasil menjaga ketat lini belakang, setidaknya di pertandingan kandang, hanya kebobolan sembilan dari 12 pertandingan liga di Portman Road.

Sisi Kieran McKenna hanya kehilangan dua dari 15 pertandingan terakhir mereka di tingkat ketiga, namun manajer mungkin agak khawatir dengan performa terkini, karena mereka mulai agak goyah dalam permainan yang seharusnya mereka menangkan.

Klub East Anglian membanggakan rekor tandang terbaik di divisi tersebut, tetapi mereka akan kecewa dengan perjalanan baru-baru ini ke Portsmouth dan Lincoln City, seri di kedua pertandingan, meskipun lawan terakhir memiliki 10 orang untuk sebagian besar permainan.

Namun, dalam pertandingan terakhir mereka, Ipswich berada dalam performa terbaiknya melawan tim Championship Rotherham United, keluar sebagai pemenang dengan skor 4-1 untuk membukukan tempat mereka di putaran keempat Piala FA, setelah penampilan yang sangat dominan.

Plymouth memiliki musim yang fantastis sejauh ini, dan mereka tidak menunjukkan tanda-tanda melambat dalam mengejar promosi, tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Faktanya, terakhir kali Pilgrims kalah dalam perjalanan mereka di League One terjadi pada bulan Agustus, ketika mereka dikalahkan di Charlton Athletic, jadi mereka harus penuh percaya diri menuju pertandingan hari Sabtu.

Selain itu, Argyle telah membuktikan bahwa mereka memiliki apa yang diperlukan untuk mengalahkan Ipswich, menang 2-1 di Home Park dalam pertandingan yang diperebutkan dengan ketat di bulan September, salah satu dari dua belas kemenangan kandang musim ini.

Anak asuh Steven Schumacher juga mulai menampilkan beberapa penampilan pertahanan yang sangat solid akhir-akhir ini, menjaga clean sheet dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka, termasuk dua pertandingan sulit melawan Bolton Wanderers dan Wycombe Wanderers.

The Pilgrims tidak hanya tampil mengesankan di liga, tetapi mereka sekarang berada di semifinal Piala EFL, setelah kemenangan komprehensif 2-0 melawan Bristol Rovers di pertandingan terakhir mereka, kemenangan tandang kedua mereka secara beruntun.

Klasemen Ipswich Town vs Plymouth Argyle

Klasemen Ipswich Town vs Plymouth Argyle : Ipswich tidak memiliki kekhawatiran cedera baru, tetapi mereka akan terus tanpa Dominic Ball dan Tyreece John-Jules, yang keduanya absen sejak November.

Meskipun melewati Rotherham terakhir kali, McKenna kemungkinan akan kembali ke tim yang lebih terbiasa memainkan pertandingan liga, dengan Marcus Harness kembali di kiri lini tengah, dan Wes Burns di sisi berlawanan.

Kayden Jackson telah menjadi starter yang lebih reguler untuk Tractor Boys dalam beberapa pekan terakhir, tetapi Freddie Ladapo harus mempertahankan posisinya di tim, setelah mencetak gol keduanya dalam empat pertandingan terakhir kali.

Schumacher akan sangat frustrasi karena dia tidak memiliki salah satu pemain kuncinya yang tersedia untuk perjalanan ke East Anglia, dengan kapten Joe Edwards absen karena skorsing, sehingga penandatanganan Januari Saxon Earley bisa masuk ke samping.

Striker Niall Ennis akhir-akhir ini menderita cedera pinggul, jadi Ryan Hardie siap untuk memimpin barisan, setelah mematahkan bebeknya dengan mencetak gol pertamanya dalam 10 pertandingan melawan Bristol Rovers.

Ipswich Town kemungkinan lineup awal:Walton; Donacien, Woolfenden, Burgess, Leigh; Morsy, Evans, Aluku, Jackson, Burns; Ladapo

Plymouth Argyle kemungkinan lineup awal: Cooper; Wilson, Scarr, Lonwijk; Mumba, Houghton, Randell, Earley; Wright, Walikota, Hardie

Prediksi Skor Ipswich Town vs Plymouth Argyle

Plymouth bermain imbang dengan pertandingan tandang League One terakhir mereka 0-0 melawan tim urutan kelima Bolton Wanderers, dan hasil serupa diharapkan pada hari Sabtu, dengan sangat sedikit memisahkan kedua tim.

Hasil itu kemungkinan akan lebih cocok untuk tim tamu daripada tuan rumah, karena itu akan mempertahankan keunggulan tujuh poin Argyle atas Ipswich, mengatur mereka dengan baik untuk pertandingan yang lebih mudah di kandang melawan Cheltenham akhir pekan depan.

Ipswich Town 0-0 Plymouth Argyle

Demikian telah kami uraikan informasi mengenai Prediksi Ipswich Town vs Plymouth Argyle – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola malam ini bisa membantu anda untuk mendapatkan rujukan maupun usulan yang berharga.

Related posts