Prediksi Irak vs Yaman dan Tip Bola | 12 Januari 2023

  • Whatsapp


Irak vs Yaman

Prediksi Irak vs Yaman dan Tip Bola | 12 Januari 2023 – Irak dan Yaman akan berjuang untuk tiga poin di Piala Teluk Asia pada hari Kamis. Tim tuan rumah saat ini memimpin di puncak Grup A, setelah mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan yang dimainkan sejauh ini. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Irak vs Yaman dan Tip Bola | 12 Januari 2023.

Yaman berada di dasar klasemen dan telah tersingkir dari kompetisi, setelah gagal mencatatkan poin sejauh ini. Irak datang ke pertandingan di belakang kemenangan 2-0 atas Arab Saudi pada hari Senin. Ibraheem Bayesh dan Aso Rostom mencetak gol di kedua babak untuk membawa Singa Mesopotamia meraih kemenangan. Yaman kalah 3-2 melawan Oman. Babak pertama yang mendebarkan melihat kedua belah pihak berbagi rampasan dengan hasil imbang 2-2, sementara gol menit ke-47 Issam Al Sabhi terbukti menjadi pembeda antara kedua belah pihak.

Read More

Statistik Skor Irak vs Yaman Head-to-Head dan Nomor Kunci

  • Kedua belah pihak telah bentrok 11 kali di masa lalu dan Yaman belum pernah memenangkan pertandingan melawan Irak, kalah sembilan kali dan seri dua kali.
  • Salah satu hasil imbang itu terjadi dalam pertemuan terakhir mereka, hasil imbang tanpa gol di Piala Teluk pada Desember 2019.
  • Irak saat ini dalam empat pertandingan tak terkalahkan, memenangkan dua pertandingan dan seri dua kali dalam urutan ini.
  • Yaman tanpa kemenangan sejak November 2019, kalah 11 dari 13 pertandingan terakhir mereka.
  • Masing-masing dari enam pertandingan terakhir Irak telah melihat salah satu dari kedua belah pihak gagal mencetak gol.
  • Yaman hanya mencetak tiga gol dalam 10 pertandingan terakhir mereka melawan Irak, kebobolan 22 gol.
  • Kekalahan Yaman 3-2 dari Oman menghentikan laju 11 pertandingan di mana mereka gagal mencetak gol.

Prediksi Skor Irak vs Yaman

Irak hanya membutuhkan satu poin untuk mengamankan kualifikasi ke babak berikutnya, dengan kemenangan yang menjamin posisi teratas mereka. Tuan rumah adalah favorit berat untuk menang atas Yaman. Perjalanan Yaman selama hampir empat tahun tanpa kemenangan internasional menyoroti perbedaan antara kedua belah pihak, sementara mereka juga belum mencatatkan kemenangan melawan Irak dalam 11 upaya. Kami mendukung tuan rumah untuk mengklaim kemenangan yang nyaman selain clean sheet.

Prediksi Skor: Irak 2-0 Yaman

Tip Bola Irak vs Yaman

Tip 1 – Irak untuk menang

Tip 2 – Kedua tim mencetak skor: Tidak

Tip 3 – Di bawah 2,5 gol

Demikian telah kami berikan informasi mengenai Prediksi Irak vs Yaman dan Tip Bola | 12 Januari 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola malam ini bisa membantu anda untuk mendapatkan acuan maupun masukan yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts