Prediksi Islandia vs Albania, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Bangsa-Bangsa UEFA 2022-23

Prediksi Islandia vs Albania, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Bangsa-Bangsa UEFA 2022-23
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Islandia vs Albania, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Bangsa-Bangsa UEFA 2022-23

Albania memulai kampanye UEFA Nations League melawan Islandia di Laugardalsvöllur pada hari Senin.

Islandia, Albania, dan Israel diundi bersama Rusia di Grup 2 Liga B tetapi Rusia telah dilarang dari edisi kompetisi ini, sehingga tiga tim lainnya akan berjuang untuk mendapatkan tempat promosi ke Liga A.

Islandia beraksi dalam pertandingan pembuka kampanye mereka melawan Israel pada hari Kamis, bermain imbang 2-2. Shon Weissman mencetak gol penyama untuk Israel di menit ke-84 pertandingan.

HASIL Tim mana yang memiliki performa terbaik? #NationsLeague


Head-to-Head Islandia vs Albania

Kedua belah pihak telah bertemu tujuh kali di semua kompetisi sejauh ini. Semua pertandingan telah menghasilkan hasil yang meyakinkan, dengan tim tuan rumah menikmati keunggulan tipis 4-3 dalam kemenangan.

Mereka terakhir bertemu dalam kampanye kualifikasi Euro 2020 pada 2019 di Albania, dengan tuan rumah saat itu mengamankan kemenangan 4-2 dalam pertandingan itu.

Panduan formulir Islandia (semua kompetisi): SLJJ

Panduan formulir Albania (semua kompetisi): DLWLL


Berita Tim Islandia vs Albania

Islandia

Secara total, 25 pemain telah dipanggil untuk tiga pertandingan Liga Bangsa-Bangsa dan satu pertandingan persahabatan yang Strákarnir okkar dijadwalkan untuk bermain bulan ini. Tidak ada cedera yang dilaporkan atau masalah penangguhan untuk tim tuan rumah saat ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Albania

Kuq e Zinjtë tidak akan bisa menggunakan jasa striker Chelsea Armando Broja untuk pertandingan ini, meskipun ia diperkirakan akan bermain sebagai starter dalam pertandingan melawan Israel. Dia dinyatakan positif COVID-19 minggu lalu tetapi telah melanjutkan pelatihan sejak itu.

Edoardo Rej mengumumkan 26 pemain untuk pertandingan bulan ini. Myrto Uzuni mengalami cedera pergelangan kaki dan harus absen setidaknya untuk pertandingan melawan Israel.

Terluka: Myrto Uzuni

Diragukan: Odise Roshi

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Armando Broja


Prediksi Pertandingan Islandia vs Albania

Islandia (4-3-3): Rúnar Alex Rúnarsson (GK); Alfons Sampsted, Brynjar Ingi Bjarnason, Daníel Leo Grétarsson, Hörður Björgvin Magnússon; Albert Guðmundsson, Birkir Bjarnason, Aron Elís rándarson; órir Jóhann Helgason, Andri Guðjohnsen, Jón Dagur orsteinsson

Albania (3-5-2): Etrit Berisha (GK); Marash Kumbulla, Berat Djimsiti, Erion Hoxhallari; Elseid Hysaj, Ylber Ramadani, Amir Abrashi, Kristjan Asllani, Frédéric Veseli; Giacomo Vrioni, Sokol Cikalleshi


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Prediksi Islandia vs Albania

Islandia telah mencetak lima gol dalam lima pertandingan terakhir mereka, sementara Albania hanya mampu mencetak dua gol dalam lima pertandingan terakhir mereka. Albania telah mempertahankan rekor pertahanan yang sedikit lebih baik dalam periode yang sama, kebobolan delapan gol sementara tuan rumah kebobolan 10 gol dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Pertandingan tersebut telah diperebutkan dengan ketat antara kedua belah pihak. Namun, mengingat keunggulan tuan rumah Islandia dan fakta bahwa mereka sudah melakukan pemanasan dengan pertandingan di kompetisi, mereka seharusnya bisa mengamankan kemenangan di pertandingan ini.

Prediksi: Islandia 2-1 Albania


Demikian kabar yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Islandia vs Albania, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Bangsa-Bangsa UEFA 2022-23
, Semoga dengan adanya informasi tentang
prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk menerima rujukan maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :