Prediksi Islandia vs Estonia 9 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Islandia vs Estonia

Prediksi Islandia vs Estonia 9 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Islandia vs Estonia – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan persahabatan hari Minggu antara Islandia dan Estonia, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Islandia menghadapi Estonia dalam pertandingan persahabatan internasional di Estadio da Nora, Portugal, pada hari Minggu.

Kedua negara belum pernah bertanding satu sama lain sejak pertandingan persahabatan lainnya pada Maret 2015, yang berakhir 1-1 pada hari itu.

Statistik Islandia vs Estonia

Statistik pertandingan Islandia vs Estonia  : Setelah kehilangan kualifikasi untuk Piala Dunia baru-baru ini di Qatar, manajer Islandia Arnar Vidarsson telah jelas memutuskan skuadnya membutuhkan lebih banyak waktu di lapangan bersama-sama jika mereka ingin bangkit kembali dengan lolos ke Kejuaraan Eropa di Jerman musim panas mendatang.

Setelah menikmati puncak kualifikasi untuk turnamen internasional kompetitif pertama mereka di Euro 2016 dan Piala Dunia 2018, ada sedikit keraguan bahwa Islandia telah mengalami kemunduran dalam beberapa kali, finis kedua dari bawah dalam grup kualifikasi Piala Dunia mereka sebelum kehilangan promosi dari tingkat kedua Liga Bangsa-Bangsa.

Dengan demikian, dengan pertandingan persahabatan melawan Estonia dan Swedia yang dijadwalkan untuk minggu depan di iklim Portugal yang lebih hangat, Vidarsson akan mencari beberapa pemain pinggirannya untuk membuatnya terkesan mengingat mayoritas pemain kuncinya tidak tersedia karena bersaing untuk klub mereka. di dalam negeri.

Mempertimbangkan bahwa Estonia berada di peringkat 46 tempat di bawah mereka di Peringkat Dunia FIFA, apa pun selain kemenangan melawan mereka pada hari Minggu akan dianggap sebagai kekecewaan besar bagi Viking.

Memang, mengingat mereka tidak pernah lolos ke turnamen internasional sepanjang sejarah mereka, Estonia pasti memandang lawan mereka yang akan datang dengan rasa iri yang serius dalam beberapa tahun terakhir.

The Blueshirts paling dekat datang ketika finis kedua di grup kualifikasi mereka untuk Euro 2012, tetapi kekalahan telak 4-0 di kandang dari Republik Irlandia di leg pertama play-off mereka dengan cepat menguapkan harapan mereka untuk mencapai Ukraina dan Polandia tahun itu.

Estonia hanya memperoleh satu poin dari delapan pertandingan ketika mencoba untuk lolos ke multinasional Euro 2020, jadi mereka akan mengharapkan peningkatan yang signifikan kali ini di bawah Thomas Haberli – yang telah bertugas sejak Januari 2021 – ketika kualifikasi Euro 2024 dimulai. di bulan Maret.

Jelas, pertandingan yang akan datang melawan Islandia dan Finlandia harus menjadi indikator yang layak tentang seberapa siap mereka untuk pertandingan kompetitif mereka ke depan, terutama mengingat mereka telah dipasangkan dalam grup yang rumit bersama Belgia, Swedia, Austria dan Azerbaijan.

Klasemen Islandia vs Estonia

Klasemen Islandia vs Estonia  : Hanya enam dari 22 pemain Islandia yang memiliki dua digit caps untuk negara mereka, dengan pemain seperti Johann Berg Gudmundsson dari Burnley dan Jon Bodvarsson dari Bolton Wanderers tidak tersedia untuk seleksi.

Hanya dua pemain yang berusia 30 tahun atau lebih, yang menunjukkan Vidarsson kemungkinan akan menggunakan starting XI yang terlihat lebih muda melawan Estonia pada hari Minggu.

Estonia, di sisi lain, telah mampu memanggil pemain yang lebih berpengalaman, dengan Konstantin Vassiljev dan Sergei Zenjov yang memiliki lebih dari 100 caps, keduanya bersiap untuk menambah penghitungan mengesankan mereka.

Namun, ada 12 debutan potensial di skuad Vidarsson, jadi kemungkinan besar ada banyak pemain profesional yang ingin tampil mengesankan di akhir pekan terlepas dari pertandingan persahabatan.

Kemungkinan lineup awal Islandia: Schram; Olafsson, Palsson, Gunnlaugsson, Muminovic; Traustason, Sigurdsson, Magnusson, Andrason; Gudjohnsen, Djuric

Kemungkinan lineup awal Estonia:Meerits; Teniste, Kallaste, Ojamaa, Peetson; Vassiljev, Miller, Marin, Poom, Soomets; Zenjov

Prediksi Skor Islandia vs Estonia

Dengan Estonia yang dapat menyebutkan pemain yang lebih berpengalaman daripada Islandia, kita dapat membayangkan bagian dari rampasan di Portugal pada hari Minggu dalam apa yang kemungkinan akan menjadi pertandingan dengan tempo rendah.

Islandia 1-1 Estonia

Demikian telah kami berikan info mengenai Prediksi Islandia vs Estonia – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya info tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk menerima rujukan maupun usulan yang berharga.

Related posts