Prediksi Istanbul Basaksehir vs Adana Demirspor 9 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Istanbul Basaksehir vs Adana Demirspor

Prediksi Istanbul Basaksehir vs Adana Demirspor 9 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Istanbul Basaksehir vs Adana Demirspor – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Super Lig Turki hari Senin antara Istanbul Basaksehir dan Adana Demirspor, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Penantang gelar Istanbul Basaksehir dan Adana Demirspor bertatap muka dalam salah satu pertandingan yang paling dinantikan dalam pertandingan Super Lig Turki pekan ini.

Sisi Emre Belozoglu memimpin Blue Lightnings dengan hanya satu poin menuju pertemuan hari Senin di Stadion Basaksehir Fatih Terim.

Statistik Istanbul Basaksehir vs Adana Demirspor

Statistik pertandingan Istanbul Basaksehir vs Adana Demirspor : Menuju rangkaian pertandingan terakhir di kasta tertinggi sepak bola Turki, Basaksehir saat ini duduk di posisi ketiga menyusul akumulasi sembilan kemenangan dari 16 pertandingan musim ini.

The Grey Owls terus-menerus berada di belakang pembangkit tenaga sepak bola Turki Galatasaray dan Fenerbahce sepanjang paruh pertama musim, membuntuti mantan dengan hanya delapan poin setelah The Lions kalah 3-0 melawan tim Jorge Jesus sore ini.

Dalam mengejar penampilan kedelapan dalam kompetisi yang diselenggarakan UEFA selama sembilan musim terakhir, tim Belozoglu memiliki rekor kandang terhebat ketiga di Super Lig, setelah mengumpulkan 19 poin dari kemungkinan 27 yang ditawarkan.

Berharap untuk membangun kemenangan 2-0 mereka atas Antalyaspor pada 27 Desember, setelah gol babak kedua dari maestro gelandang Deniz Turuc dan Danijel Aleksic, The Grey Owls kemudian ditahan imbang 1-1 oleh Gaziantep sembilan hari kemudian.

Setelah kekecewaan mereka baru-baru ini, tuan rumah berharap untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Senin untuk menjaga aspirasi gelar domestik kedua dalam empat musim terakhir tetap hidup.

Dipimpin oleh striker legendaris Italia Vincenzo Montella, Adana Demirspor telah menjadi salah satu paket kejutan dari kampanye saat ini di musim kedua mereka di antara sepak bola Turki terbaik yang ditawarkan sejak 1995.

Mendaftarkan satu kemenangan liga lebih sedikit dari Basaksehir musim ini – 8 – The Blue Lightnings sangat mengesankan dalam perjalanan Super Lig mereka, dengan hanya tiga tim yang memiliki rekor tandang yang lebih baik.

Dalam mengejar penampilan pertama di Eropa, tim Montella mengalami pukulan di pertandingan terakhir mereka di tahun 2022, karena gol pemain pinjaman West Ham United Arthur Masuaku di babak pertama memberi Besiktas tiga poin di Vodafone Park.

Namun, The Blue Lightnings mendapatkan kembali posisi mereka di puncak balapan kualifikasi kontinental menyusul pekerjaan penghancuran kandang 6-0 dari anak laki-laki ruang bawah tanah Istanbulspor pada hari Kamis.

Di belakang kemenangan 2-1 dalam pertemuan terakhir antara kedua belah pihak pada Mei tahun lalu, tim tamu akan melakukan perjalanan mereka ke Istanbul pada hari Senin dengan penuh percaya diri dalam mencatatkan kemenangan beruntun.

Klasemen Istanbul Basaksehir vs Adana Demirspor

Klasemen Istanbul Basaksehir vs Adana Demirspor : Meskipun kehilangan dua poin dalam pertandingan liga terakhir mereka, tidak mungkin Emre Belozoglu ingin melakukan banyak perubahan pada langkah pertamanya di Stadion Basaksehir Fatih Terim.

Dengan tidak adanya pencetak gol yang menonjol di jajaran Istanbul Basaksehir musim ini, dengan duo gelandang Youssouf Ndayishimiye dan Danijel Aleksic sebagai pencetak gol terbanyak bersama tuan rumah di liga, kedua pemain diharapkan kembali memulai pertandingan sebagai bagian dari starting XI Belozoglu.

Setelah tidak mengambil tahanan sepak bola melawan Istanbulspor yang terancam degradasi, manajer Adana Demirspor Vincenzo Montella tidak mungkin melakukan perubahan apa pun, kecuali dipaksakan, pada susunan pemain awalnya.

Berbagi grafik pencetak gol Super Lig The Blue Lightnings dengan masing-masing enam gol, Younes Belhanda dan Henry Onyekuru akan kembali menjadi ujung tombak serangan Demirspor bersama striker Norwegia Fredrik Gulbrandsen.

Berharap untuk tidak melihat banyak perubahan di ujung lain lapangan, juga, untuk para pengunjung, dengan Jonas Svensson, Jovan Manev, Semih Guler dan Kevin Rodrigues semuanya diharapkan untuk mengambil tempat mereka di empat bek yang tampak akrab.

Kemungkinan starting lineup Istanbul Basaksehir:Babacan; Sahiner, Duarte, Touba, Lima; Ndayishimiye, Turuc, Ozcan; Aleksic, Gurler; Okaka

Adana Demirspor kemungkinan starting lineup:Ozbir; Svensson, Manev, Guler, Rodrigues; Sari, Inler, Ndiaye; Onyekuru, Belhanda, Gulbrandsen

Prediksi Skor Istanbul Basaksehir vs Adana Demirspor

Dengan Istanbul Basaksehir dan Adana Demirspor menempati posisi ketiga dan keempat di klasemen Super Lig, kita melihat kedua belah pihak mencetak gol dalam beberapa kesempatan tetapi pada akhirnya harus puas dengan bagian rampasan dalam pertemuan ujung ke ujung di Stadion Basaksehir Fatih Terim.

Istanbul Basaksehir 2-2 Adana Demirspor

Demikian telah kami berikan informasi mengenai Prediksi Istanbul Basaksehir vs Adana Demirspor – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk mendapatkan referensi maupun usul yang berharga.

Related posts