Prediksi Istanbulspor vs Gaziantep 10 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Istanbulspor vs Gaziantep

Prediksi Istanbulspor vs Gaziantep 10 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Istanbulspor vs Gaziantep – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Super Lig Turki hari Senin antara Istanbulspor dan Gaziantep, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Istanbulspor menghadapi Gaziantep pada Senin malam dalam pertandingan degradasi enam angka pertengahan musim di Stadion Esenyurt Necmi Kadioglu.

Sisi Fatih Tekke merana di kaki klasemen Super Lig Turki, sementara The Falcons telah berjuang untuk menangkap mangsanya di perjalanan mereka musim ini setelah hanya dua kemenangan dalam sembilan pertandingan tandang.

Statistik Istanbulspor vs Gaziantep

Statistik pertandingan Istanbulspor vs Gaziantep : Setelah kembali ke tingkat teratas sepak bola Turki untuk pertama kalinya sejak 2005 setelah kemenangan atas Bandirmaspor di TFF 1. Final playoff liga pada 2 Juni, Istanbulspor telah berjuang untuk bersaing dengan yang terbaik yang dimiliki dunia sepak bola negara itu. menawarkan.

Setelah mencetak kemenangan pada permintaan keempat kalinya pada 27 Agustus, tim Tekke mengumpulkan hat-trick pertandingan liga tak terkalahkan untuk kegembiraan para pendukung The Bulls.

Namun, hal-hal mulai menurun untuk tim yang berbasis di Istanbul pada pertengahan Oktober, setelah gagal mencatatkan kemenangan selama lebih dari dua setengah bulan.

Bulls akhirnya kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan terakhir mereka di tahun 2022, saat pemenang dari Emir Gultekin mengamankan kemenangan 2-1 yang sangat dibutuhkan atas Kasimpasa.

Dengan tiga poin akhirnya didapat, tim promosi Tekke yang baru berangkat ke Stadion Adana Baru untuk menghadapi Adana Demirspor pada hari Kamis, mengetahui satu poin akan mengangkat mereka dari dasar klasemen. Meskipun, hal-hal tidak berjalan sesuai rencana, karena penantang gelar Super Lig tidak menunjukkan belas kasihan, menampilkan enam pemain terbaik yang membuat kecewa para pendukung setia Istanbulspor.

Dengan hanya tiga kemenangan musim ini, pendukung Bulls akan berharap bahwa moral di ruang ganti tidak berkurang secara dramatis menjelang pertandingan yang harus dimenangkan melawan calon rival degradasi di musim ini.

Bernasib hanya sedikit lebih baik dari Istanbulspor, Gaziantep akan berharap untuk memanfaatkan sepenuhnya rekor kandang terburuk sepanjang musim 2022-23.

Membutuhkan peningkatan pada performa mereka saat ini untuk menghindari jatuh ke dalam pertempuran potensial untuk bertahan hidup di kemudian hari, The Falcons tampil mengagumkan selama periode perayaan.

Gaziantep mulai menunjukkan tanda-tanda perbaikan pada Hari Natal karena hanya gol penyeimbang Wout Weghorst yang menggagalkan kemenangan tim Erol Bulut atas Besiktas.

Namun, menyusul poin penting mereka melawan salah satu pusat kekuatan di sepak bola Turki, Gaziantep kembali terpuruk empat hari kemudian saat gol kemenangan Riad Bajic pada menit ke-95 membuat tim tamu kalah 2-1 di Giresunspor.

Falcons mengakhiri perayaan sepak bola mereka dengan penampilan yang menentukan melawan Istanbul Basaksehir pada hari Kamis, saat gol terakhir Alexandru Maxim menyelamatkan sebagian dari rampasan.

Tak terkalahkan dalam empat head-to-head terakhir di semua format, Gaziantep berharap rekor sejarah mengesankan mereka baru-baru ini akan kembali menjadi pertanda di Stadion Esenyurt Necmi Kadioglu pada Senin malam.

Klasemen Istanbulspor vs Gaziantep

Klasemen Istanbulspor vs Gaziantep : Menyusul penghinaan mereka terhadap Adana Demirspor, manajer Istanbulspor Fatih Tekke dapat membuat perubahan besar-besaran pada starting XI-nya, dengan Jetmir Topalli, Ali Yasar, Oguzhan Berber dan Mehmet Yesil semuanya sejalan untuk kemungkinan penarikan kembali.

Setelah mencetak lima gol musim ini, Valon Ethemi harus mengambil tempatnya di tim Bulls, dengan mentalitas menyerang pemain internasional Makedonia Utara diharapkan menjadi garis bantuan utama Ibrahim Yilmaz dan Topalli dari lini tengah.

Dalam mengejar menambah golnya dari enam gol liga untuk Gaziantep, nomor lawan Ethemi, Joao Figueiredo, akan percaya diri untuk menambah totalnya melawan pertahanan yang paling terbuka di liga, Istanbul telah kebobolan 35 gol musim ini.

Bergabung dengan striker Brasil di sepertiga akhir adalah Alexandru Maxim yang sedang dalam performa terbaiknya, yang mencetak lima gol di semua kompetisi untuk musim ini pada Kamis.

Di belakang satu poin melawan kandidat kualifikasi Eropa Istanbul Basaksehir, tidak mungkin, kecuali cedera, Erol Bulut ingin membuat perubahan apa pun pada lineup awalnya.

Kemungkinan starting lineup Istanbulspor:Jensen; Dulhaney, Yesil, Ologo, Berber; Kabasakal, Ethemi, Rroca, Sarikaya; Topalli, Yilmaz

Kemungkinan lineup awal Gaziantep:Guvenc; Djilobodji, Ersoy, Pehlivan, Kitsiou; Merkel, Jevtovic, Hanousek, Markovic, Maxim; Figueiredo

Prediksi Skor Istanbulspor vs Gaziantep

Setelah mencatatkan kemenangan liga pertama mereka sejak awal Oktober hingga akhir 2022, kami berharap Istanbulspor menggunakan momentum baru mereka untuk memperebutkan bagian rampasan yang diperjuangkan dengan susah payah melawan Gaziantep pada Senin malam.

Istanbulspor 1-1 Gaziantep

Demikian telah kami berikan berita mengenai Prediksi Istanbulspor vs Gaziantep – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk menerima rujukan ataupun usul yang berharga.

Related posts