Prediksi Italia vs Hongaria, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23

Prediksi Italia vs Hongaria, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Italia vs Hongaria, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23

Liga Bangsa-Bangsa UEFA kembali beraksi dengan putaran pertandingan lain minggu ini saat Italia menghadapi Hongaria pada hari Selasa. Kedua tim telah membuat awal yang mengesankan untuk kampanye mereka dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Italia berada di tengah masa transisi saat ini dan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dalam beberapa bulan mendatang. Azzurri menahan Jerman untuk bermain imbang 1-1 di pertandingan mereka sebelumnya dan harus meningkatkannya di pertandingan ini.

Hongaria, di sisi lain, sangat baik bulan ini dan merupakan kuda hitam dalam kelompok mereka. Magyars mengejutkan Inggris dengan kemenangan 1-0 pekan lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.


Head-to-Head Italia vs Hongaria

Italia memiliki rekor mengesankan melawan Hungaria dan telah memenangkan 16 dari 33 pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak. Hungaria telah mencatatkan delapan kemenangan melawan Italia dan harus memangkas defisit pada Selasa.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim terjadi pada 2007 dan berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Hungaria. Italia tidak konsisten selama dekade terakhir dan memiliki poin untuk dibuktikan minggu ini.

Panduan formulir Italia: DLWLD

Panduan formulir Hongaria: WWLWW


Berita Tim Italia vs Hongaria

Italia memiliki skuad yang habis
Italia memiliki skuad yang habis

Italia

Domenico Berardi, Ciro Immobile, Federico Chiesa, dan Gaetano Castrovilli cedera dan harus absen dari pertandingan tersebut. Giorgio Chiellini memainkan pertandingan Italia terakhirnya melawan Argentina pekan lalu dan tidak akan dimasukkan dalam skuad.

Terluka: Domenico Berardi, Ciro Immobile, Federico Chiesa, Gaetano Castrovilli, Rafael Toloi, Nicolo Zaniolo

Diragukan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Hungaria harus memenangkan pertandingan ini
Hungaria harus memenangkan pertandingan ini

Hungaria

Hongaria memiliki skuad yang sepenuhnya fit saat ini dan perlu menurunkan tim terbaik mereka di pertandingan ini. Adam Szalai dan Dominik Szoboszlai telah dimasukkan dalam skuad dan akan memainkan peran kunci melawan Italia minggu ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada


Prediksi Italia vs Hongaria XI

Italia Prediksi XI (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Emerson, Alessandro Bastoni, Leonardo Bonucci, Cristiano Biraghi; Sandro Tonali, Marco Verratti, Nicolo Barella; Federico Bernardeschi, Lorenzo Insigne, Gianluca Scamacca

Hungaria Prediksi XI (3-4-3): Peter Gulacsi; Adam Lang, Willi Orban, Attila Szalai; Loic Nego, Zsolt Nagy, Adam Nagy, Andras Schafer; Roland Sallai, Dominik Szoboszlai, Adam Szalai


Prediksi Italia vs Hongaria

Italia akan terluka setelah kekalahan mereka di Finalissima dan harus memulai transisi mereka dengan nada yang benar. Orang-orang seperti Sandro Tonali dan Alessandro Bastoni mewakili generasi baru bakat Azzurri dan perlu memanfaatkan peluang mereka sebaik mungkin.

Hungaria sangat mampu melakukan kesalahan pada hari mereka dan akan berusaha mempertahankan posisi teratas grup. Italia adalah tim yang lebih baik di atas kertas, bagaimanapun, dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi: Italia 2-1 Hungaria


Diedit oleh Aditya Hosangadi

Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Italia vs Hongaria, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk mendapatkan rujukan maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :