Prediksi Italia vs Jerman, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23

Prediksi Italia vs Jerman, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Italia vs Jerman, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23

Liga Bangsa-Bangsa UEFA menampilkan bentrokan antara dua raksasa Eropa akhir pekan ini saat Jerman menghadapi Italia pada hari Sabtu. Kedua tim memiliki pemain luar biasa di barisan mereka dan memiliki poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

Jerman gagal lolos ke sistem gugur pada edisi sebelumnya dan kebobolan posisi teratas grup mereka ke Spanyol. Die Mannschaft ditahan imbang 1-1 oleh Belanda di pertandingan sebelumnya dan harus meningkatkannya di pertandingan ini.

Italia tersanjung untuk menipu di UEFA Nations League dan sedang menjalani transisi lain saat ini. Azzurri menderita kekalahan telak 3-0 di tangan Argentina di Finalissima awal pekan ini dan tidak bisa menerima kekalahan lagi dalam pertandingan ini.


Head-to-Head Italia vs Jerman

Italia memiliki sedikit keunggulan atas Jerman dan telah memenangkan 15 dari 35 pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak. Jerman telah berhasil 11 kemenangan melawan Italia dan akan ingin memotong defisit pada hari Sabtu.

Pertemuan sebelumnya antara kedua raksasa Eropa itu terjadi pada 2016 dan berakhir dengan skor 0-0. Kedua tim menyia-nyiakan peluang pada hari itu dan harus lebih klinis akhir pekan ini.

Panduan formulir Italia: LWLDD

Panduan formulir Jerman: DWWW


Berita Tim Italia vs Jerman

Italia memiliki skuad yang habis
Italia memiliki skuad yang habis

Italia

Domenico Berardi, Ciro Immobile, Federico Chiesa, dan Gaetano Castrovilli cedera dan harus absen dari pertandingan ini. Giorgio Chiellini memainkan pertandingan Italia terakhirnya melawan Argentina pekan lalu dan tidak akan dimasukkan dalam skuat.

Terluka: Domenico Berardi, Ciro Immobile, Federico Chiesa, Gaetano Castrovilli, Rafael Toloi, Nicolo Zaniolo

Diragukan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Jerman punya alasan untuk dibuktikan
Jerman punya alasan untuk dibuktikan

Jerman

Marc-Andre ter Stegen dan Julian Draxler tidak dimasukkan dalam skuad dan tidak akan tampil dalam pertandingan ini. Serge Gnabry dan Leroy Sane tampil impresif untuk Jerman dan akan memimpin lini depan akhir pekan ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Tidak tersedia: Marc-Andre ter Stegen, Julian Draxler


Prediksi Pertandingan Italia vs Jerman

Italia Prediksi XI (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Emerson, Alessandro Bastoni, Leonardo Bonucci, Cristiano Biraghi; Sandro Tonali, Marco Verratti, Nicolo Barella; Federico Bernardeschi, Lorenzo Insigne, Gianluca Scamacca

Prediksi Jerman XI (4-2-3-1): Manuel Neuer; Thilo Kehrer, Antonio Rudiger, Nico Schlotterbeck, David Raum; Joshua Kimmich, Jamal Musala; Serge Gnabry, Thomas Muller, Leroy Sane; Timo Werner


Prediksi Italia vs Jerman

Italia akan terluka setelah Finalissima mereka direndahkan dan harus memulai transisi mereka dengan nada yang benar. Orang-orang seperti Sandro Tonali dan Alessandro Bastoni mewakili generasi baru bakat Azzurri dan akan diuji melawan negara adidaya Eropa yang bonafide.

Jerman hampir tak terbendung pada hari mereka dan telah tumbuh tinggi selama setahun terakhir. Die Mannschaft adalah tim yang lebih baik saat ini dan unggul dalam permainan ini.

Prediksi: Italia 1-3 Jerman


Diedit oleh Aditya Hosangadi

Demikian info yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Italia vs Jerman, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan rujukan maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :