Sepakbola

Prediksi Jamaika vs Saint Kitts dan Nevis dan Tip Bola | 2 Juli 2023

×

Prediksi Jamaika vs Saint Kitts dan Nevis dan Tip Bola | 2 Juli 2023

Share this article
Jamaika vs Saint Kitts dan Nevis

Prediksi Jamaika vs Saint Kitts dan Nevis dan Tip Bola | 2 Juli 2023 – Jamaika dan Saint Kitts dan Nevis berhadapan di Levi’s Stadium di Santa Clara di Amerika Serikat pada hari Selasa di Piala Emas CONCACAF 2023. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Jamaika vs Saint Kitts dan Nevis dan Tip Bola | 2 Juli 2023.

Dengan empat poin dalam dua pertandingan, Reggae Boyz berada di urutan kedua Grup A di belakang tuan rumah, AS, karena selisih gol. Setelah dipatok kembali dengan hasil imbang 1-1 oleh Stars and Stripes di pertandingan pembukaan mereka, tim Karibia itu menghancurkan Trinidad dan Tobago 4-1 di pertandingan berikutnya. Dua gol dari Demarai Grey dari Everton, ditambah dengan gol dari bintang Aston Villa Leon Bailey, membuat mereka unggul 3-0 di babak pertama. Andre Jesse Rampersad membalaskan satu gol untuk Soca Warriors empat menit memasuki babak kedua untuk memperkecil ketertinggalan. Dujuan Richards, bagaimanapun, memulihkan keunggulan tiga gol Jamaika di waktu tambahan.

Dalam pertandingan grup terakhir mereka, tim asuhan Heimir Hallgrímsson harus menghindari kekalahan untuk memastikan tempat mereka di babak sistem gugur. Namun, untuk menjadi yang pertama, mereka harus berharap AS kehilangan poin ke Trinidad dan Tobago. Saint Kitts dan Nevis telah tersingkir dari kompetisi, setelah kalah di kedua pertandingan grup mereka. Peringkat 136 dunia, Sugar Boyz memulai pertandingan Piala Emas mereka dengan kekalahan 3-0 dari Trinidad sebelum kalah 6-0 dari Amerika Serikat.

Statistik Skor Jamaika vs Saint Kitts dan Nevis Head-To-Head dan Nomor Kunci

  • Jamaika tidak pernah kalah dari Saint Kitts dan Nevis dalam 10 pertemuan mereka sebelumnya, dengan Reggae Boyz memenangkan delapan pertandingan.
  • Jamaika dan Saint Kiits bertemu untuk pertama kalinya sejak April 2018 ketika yang pertama meraih kemenangan 3-1 dalam pertandingan persahabatan.
  • Kemenangan 4-1 Jamaika di pertandingan terakhir mereka mengakhiri rentetan 11 pertandingan tanpa kemenangan.
  • Jamaika belum mencatatkan clean sheet dalam lima pertandingan terakhir mereka.
  • Saint Kitts tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka.
  • Saint Kitts dan Nevis memiliki rekor pertahanan terburuk di Piala Emas CONCACAF 2023 dengan kebobolan sembilan gol.
  • Saint Kitts dan Kuba adalah satu-satunya tim yang belum mencetak gol di Piala Emas CONCACAF 2023.

Prediksi Skor Jamaika vs Saint Kitts dan Nevis

Jamaika tidak hanya datang dari kemenangan besar tetapi juga memiliki rekor hebat di pertandingan tersebut. Saint Kitts telah tersanjung untuk menipu waktu besar di piala kali ini dan bisa mendapatkan lebih banyak palu.

Prediksi Skor Jamaika 3-0 Saint Kitts dan Nevis

Demikian telah kami berikan info mengenai Prediksi Jamaika vs Saint Kitts dan Nevis dan Tip Bola | 2 Juli 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya info tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk menerima referensi ataupun masukan yang berharga.