Prediksi Jamaika vs Suriname, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF 2022

Prediksi Jamaika vs Suriname, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Jamaika vs Suriname, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF 2022

Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF 2022 berlanjut minggu ini dan akan melihat Jamaika menjamu Suriname di National Stadium Independence Park pada Rabu pagi.

Reggae Boyz telah berjuang untuk hasil di bawah pelatih kepala sementara Paul Hall, hanya memenangkan satu pertandingan di bawah Jamaika. Mereka mengalami perjalanan kualifikasi Piala Dunia yang sangat mengecewakan dan sekarang akan berharap untuk menampilkan performa yang jauh lebih baik di Nations League bulan ini.

Jamaika gagal memulai kampanye mereka dengan poin maksimal dan sekarang akan berusaha bangkit kembali di kandang sendiri minggu ini.

Suriname menahan lawan tengah pekan mereka dengan hasil imbang 1-1 di pertandingan pembuka grup mereka pada hari Minggu. Setelah tertinggal di babak pertama, Natios menaikkan taruhan setelah restart sebelum menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri dari kiper Jamaika Amal Knight di akhir pertandingan.

Seperti tuan rumah mereka, Suriname berpartisipasi dalam Liga A kompetisi untuk pertama kalinya dan sekarang akan berusaha meraih kemenangan pertama mereka pada hari Rabu.


Head-to-Head Jamaika vs Suriname

Sudah tiga kali pertemuan antara Jamaika dan Suriname. Tuan rumah tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan, menang dua kali dan seri lainnya. Setelah hasil imbang 1-1 terakhir kali, kedua negara sekarang akan bertarung untuk kemenangan pertama mereka di turnamen minggu ini.

Panduan Formulir Jamaika (Semua Kompetisi): DLWLD

Panduan Formulir Suriname (Semua Kompetisi): DLWWL


Berita Tim Jamaika vs Suriname

Jamaika

Ricardo Thomas mengalami cedera pada pertandingan terakhir tuan rumah dan diperkirakan tidak akan tampil di sini. Michail Antonio, Bobby Reid, Andre Gray dan Ethan Pinnock dari Brentford adalah beberapa pemain yang absen dari skuad yang disebutkan oleh bos sementara Paul Hall bulan lalu.

Terluka: Ricardo Thomas

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Suriname

Sheraldo Becker dari Union Berlin mungkin adalah pemain yang paling absen dari kubu tamu karena penyerang tersebut absen karena cedera.

Terluka: Sheraldo Becker

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Jamaika vs Suriname XI

Jamaika Prediksi XI (4-2-3-1): Andre Blake; Javain Brown, Richard King, Damion Lowe, Kenroy Campbell; Devon Williams, Kevon Lambert; Leon Bailey, Tyreek Magee, Junior Flemmings; Atapharoy Bygrave

Suriname Prediksi XI (4-3-3): Warner Hahn; Ridgeciano Haps, Myenty Abena, Shaquille Penas, Kelvin Leerdam; Dion Malone, Roscello Vlijter, Diego Biseswar; Leandro Kappel, Yanic Wildschut, Florian Jozefzoon


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Prediksi Jamaika vs Suriname

Jamaika berada dalam performa buruk saat ini, hanya memenangkan satu dari 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan dua dari 19 pertandingan terakhir mereka. Mereka meraih kemenangan 2-1 atas Honduras dalam pertandingan terakhir mereka di kandang dan sekarang akan melihat ke memanfaatkan keunggulan kandang mereka pada hari Rabu.

Suriname tampil impresif melawan Reggae Boyz terakhir kali. Mereka telah, bagaimanapun, kehilangan tiga pertandingan terakhir mereka di jalan dan bisa menderita kekalahan di sini.

Prediksi: Jamaika 2-1 Suriname


Diedit oleh Vishal Subramanian

Demikian info yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Jamaika vs Suriname, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF 2022
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk mendapatkan rujukan maupun usulan yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :