Prediksi Jeonbuk Motors vs Daegu, pratinjau, berita tim, H2H | Liga K 1 2022

Prediksi Jeonbuk Motors vs Daegu, pratinjau, berita tim, H2H | Liga K 1 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Jeonbuk Motors vs Daegu, pratinjau, berita tim, H2H | Liga K 1 2022

Liga K1 akan kembali beraksi akhir pekan ini, dengan Jeonbuk Motors menghadapi Daegu pada hari Sabtu.

Jeonbuk naik tinggi di divisi dan duduk cantik di urutan kedua dalam tabel. Mereka datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 2-1 atas Suwon Bluewings pada hari Rabu. Hasil itu membuat jarak di puncak terpangkas menjadi delapan poin.

Tim tamu datang ke pertandingan ini dengan kemenangan yang sangat dibutuhkan melawan Jeju pada hari Selasa, yang mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka di papan atas Korea.


Head-to-Head Jeonbuk Motors vs Daegu

Kedua klub telah bertemu satu sama lain pada 45 kesempatan di masa lalu, dengan tuan rumah memiliki cengkeraman pada pertandingan tersebut. Jeonbuk telah memenangkan pertandingan ini sebanyak 28 kali dengan hanya tujuh kemenangan yang diraih tim tamu.

Terakhir kali mereka bertemu satu sama lain, Daegu menerima pukulan telak 4-0 di depan pendukung tuan rumah.

Panduan formulir Jeonbuk Motors: WWLWW

Panduan formulir Daegu: WDDWL

Permainan bagus di babak kedua Jeonbuk bisa lebih klinis saya pikir tapi kami mendapatkan 3 poin #KLeague #K


Berita Tim Jeonbuk Motors vs Daegu

Jeonbuk Motors

Siu Li-Kung akan absen akhir pekan ini karena ia masih belum pulih dari robekan ACL yang dideritanya pada bulan April.

Terluka: Siu Li-Kung

Diragukan: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Daegu

Daegu akan memiliki daftar absen untuk bentrokan ini, yang meliputi Lee-Keun Ho (pergelangan kaki), Jo Jin-woo (robek ligamen) dan Lee Tae Hi (betis).

Mereka tidak memiliki skorsing menjelang pertandingan ini.

Terluka: Lee-Keun Ho, Jo Jin-woo, Lee, Lee Tae Hi

Diragukan: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada


Prediksi Jeonbuk Motors vs Daegu XI

Jeonbuk Motors (3-5-2): Lagu Bumkeun (GK); Taman Jin-Seop, Hong Jeong-Ho, Choi Chulsoon; Kim Moon-Hwan, Kim Jin-Gyu, Seung-Ho Paik, Takahiro Kunimoto, Han Kyo-won; Modou Barrow, Gustavo

Daegu (4-3-3): Choi Young-eun (GK); Jeong Tae-uk, Lee Jinyong, Jang Sungwon; Jae-Won Hwang, Bruno Lamas, Hee-Seung Kim, An Yong-woo; Lee Keun-ho, Zeca, Jeong Chiin


Bola Bebas Risiko $50 + Pertandingan Setoran hingga $1.000 di DraftKings SB


Prediksi Jeonbuk Motors vs Daegu

Pertandingan ini sangat menguntungkan tuan rumah dalam hal penampilan terakhir mereka dan rekor head-to-head melawan lawan mereka. Jeonbuk masih memiliki banyak tempat untuk ditutup untuk mencapai pemimpin Ulsan, dan mereka akan melihat pertandingan ini sebagai peluang untuk mengamankan tiga poin lagi.

Bagi tim tamu, tidak akan mengecewakan jika mereka berhasil meraih tiga poin dari pertandingan ini. Terakhir kali Daegu memenangkan pertandingan ini adalah pada tahun 2019. Sejak itu, mereka tidak pernah menang.

Kami berharap Jeonbuk menyegel kemenangan.

Prediksi: Jeonbuk 3-1 Daegu


Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Jeonbuk Motors vs Daegu, pratinjau, berita tim, H2H | Liga K 1 2022
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima acuan maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :