Prediksi Jerman vs Inggris, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23

Prediksi Jerman vs Inggris, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Jerman vs Inggris, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23

Liga Bangsa-Bangsa UEFA kembali beraksi dengan serangkaian pertandingan lain saat Inggris menghadapi Jerman pada hari Selasa. Kedua raksasa Eropa itu memiliki pemain-pemain impresif di barisan mereka dan perlu meningkatkan permainan di pertandingan ini.

Inggris berada di posisi terbawah grup Liga Bangsa-Bangsa UEFA mereka saat ini dan perlu melangkah lebih jauh dalam pertandingan ini. Tim tandang menderita kekalahan 1-0 di tangan Hongaria dan harus bangkit kembali di pertandingan ini.

Jerman, di sisi lain, telah meningkat selama setahun terakhir dan akan perlu untuk meningkatkan dalam pertandingan ini. Die Mannschaft ditahan imbang 1-1 oleh Italia di pertandingan sebelumnya dan harus lebih klinis di pertandingan ini.

Hai, @woodyinho! Schön, dass du da bist! Marco #Reus ist gestern angryeist und hat heute das erste Mal mit der Mannschaft trainiert. https://t.co/HEhtEc4wZd


Head-to-Head Jerman vs Inggris

Jerman memiliki sedikit keunggulan atas Inggris dan telah memenangkan 15 dari 33 pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak. Inggris telah mencatatkan 14 kemenangan melawan Jerman dan ingin menyamakan kedudukan pada hari Selasa.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung di Euro tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Inggris. Jerman berjuang pada hari itu dan memiliki poin untuk dibuktikan minggu ini.

Panduan formulir Jerman: DDWWW

Panduan formulir Inggris: LWWWW


Berita Tim Jerman vs Inggris

Jerman punya alasan untuk dibuktikan
Jerman punya alasan untuk dibuktikan

Jerman

Marc-Andre ter Stegen dan Julian Draxler belum dimasukkan dalam skuad dan tidak akan tampil dalam pertandingan. Marco Reus telah pulih dari sakit dan masih diragukan menjelang pertandingan ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Marco Reus

Tidak tersedia: Marc-Andre ter Stegen, Julian Draxler

Inggris punya alasan untuk dibuktikan
Inggris punya alasan untuk dibuktikan

Inggris

Benjamin White tetap menjadi satu-satunya kekhawatiran cedera Inggris dan telah ditarik keluar dari skuad bulan ini. James Justin mengalami cedera saat melawan Hungaria minggu ini dan mungkin tidak dapat tampil di game ini.

Terluka: Benyamin Putih

Diragukan: James Justin, Phil Foden

Tergantung: Tidak ada


Prediksi XI Jerman vs Inggris

Prediksi Jerman XI (4-2-3-1): Manuel Neuer; Thilo Kehrer, Antonio Rudiger, Niklas Sule, David Raum; Joshua Kimmich, Ilkay Gundogan; Serge Gnabry, Thomas Muller, Leroy Sane; Kai Havertz

Inggris Prediksi XI (3-4-3): Jordan Pickford; Harry Maguire, John Stones, Reece James; Kalvin Phillips, Declan Rice, Trent Alexander-Arnold, Bukayo Saka; Jack Grealish, Raheem Sterling, Harry Kane


Prediksi Jerman vs Inggris

Jerman telah mengalami kebuntuan dalam dua pertandingan terakhir mereka dan perlu menemukan sepatu bot mereka minggu ini. Orang-orang seperti Kai Havertz dan Thomas Muller memiliki bakat untuk mencetak gol melawan senjata besar dan akan perlu untuk melangkah pada hari Selasa.

Inggris telah membuat kemajuan di bawah Gareth Southgate tetapi memiliki beberapa masalah untuk diatasi saat ini. Jerman memiliki poin untuk membuktikan dan memegang sedikit keunggulan dalam permainan ini.

Prediksi: Jerman 2-1 Inggris


Diedit oleh Aditya Hosangadi

Demikian kabar yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Jerman vs Inggris, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk menerima acuan ataupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :