Prediksi Juventus vs Inter Milan, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22

Prediksi Juventus vs Inter Milan, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Juventus vs Inter Milan, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22

Serie A kembali beraksi dengan pertandingan besar akhir pekan ini saat Juventus menghadapi Inter Milan pada hari Minggu. Kedua raksasa Italia itu tidak konsisten dalam beberapa pekan terakhir dan perlu membuktikan satu poin akhir pekan ini.

Juventus berada di peringkat keempat klasemen sementara Serie A dan berhasil meningkatkan performa di bawah asuhan Massimiliano Allegri. Bianconeri mengalahkan Salernitana dengan selisih 2-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama di pertandingan ini.

Inter Milan, di sisi lain, berada di tempat ketiga dalam tabel liga saat ini dan telah jatuh dari kecepatan dalam perburuan gelar. Nerazzurri ditahan imbang 1-1 oleh Fiorentina bulan lalu dan harus meningkatkannya dalam pertandingan ini.


Head-to-Head Juventus vs Inter Milan

Juventus memiliki rekor impresif di Derby d’Italia dan telah memenangkan 110 dari 243 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Inter Milan telah meraih 73 kemenangan melawan Juventus dan harus memangkas defisit pada hari Minggu.

Pertemuan sebelumnya antara dua raksasa Serie A terjadi pada Januari tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Inter Milan. Juventus kalah pada hari itu dan memiliki poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

Panduan formulir Juventus di Serie A: WWWWD

Panduan formulir Inter Milan di Serie A: DDWDL


Berita Tim Juventus vs Inter Milan

Juventus harus memenangkan pertandingan ini
Juventus harus memenangkan pertandingan ini

Juventus

Luca Pellegrini sedang menjalani skorsing saat ini dan tidak akan tersedia untuk seleksi akhir pekan ini. Dusan Vlahovic tampil impresif untuk Juventus dan kemungkinan akan memimpin lini depan bersama Alvaro Morata.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Luca Pellegrini

Inter Milan punya poin untuk dibuktikan
Inter Milan punya poin untuk dibuktikan

Inter Milan

Marcelo Brozovic telah pulih dari cederanya dan akan dimasukkan dalam skuad akhir pekan ini. Inter Milan tidak mungkin membuat perubahan drastis pada tim mereka untuk pertandingan ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Pertandingan Juventus Vs Inter Milan

Prediksi Juventus XI (4-4-2): Wojciech Szczesny; Mattia De Sciglio, Matthijs de Ligt, Giorgio Chiellini, Danilo; Adrien Rabiot, Manuel Locatelli, Denis Zakaria, Juan Cuadrado; Alvaro Morata, Dusan Vlahovic

Inter Milan Prediksi XI (3-5-2): Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Alessandro Bastoni, Milan Skriniar; Denzel Dumfries, Robin Gosens, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu; Lautaro Martinez, Edin Dzeko


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Prediksi Juventus vs Inter Milan

Inter Milan saat ini tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen AC Milan dan harus bekerja keras untuk mengejar ketertinggalan dalam perburuan gelar. Nerazzurri memiliki skuat yang sepenuhnya fit dan tidak boleh kehilangan poin melawan salah satu rival terbesar mereka.

Juventus sebagian besar telah mengukuhkan diri mereka di empat besar dan memiliki peluang luar biasa untuk memenangkan gelar Serie A. Kedua tim berimbang di atas kertas dan bisa bermain imbang akhir pekan ini.

Prediksi: Juventus 1-1 Inter Milan


Demikian berita yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Juventus vs Inter Milan, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima rujukan maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :