Prediksi Kamerun vs Uzbekistan, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Internasional 2022

Prediksi Kamerun vs Uzbekistan, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Internasional 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Kamerun vs Uzbekistan, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Internasional 2022

Kamerun dan Uzbekistan akan berhadapan di Stadion Goyang di Korea Selatan yang netral pada Jumat (23 September) dalam pertandingan persahabatan.

The Indomitable Lions memulai persiapan mereka untuk Piala Dunia FIFA akhir tahun ini, di mana mereka berada dalam grup yang sulit bersama Brasil, Serbia dan Swiss. Ini akan menjadi partisipasi pertama mereka dalam kompetisi sejak edisi 2014.

Tim Rigobert Song mengalahkan Aljazair yang perkasa di babak playoff kualifikasi dengan gol tandang untuk memastikan tempat mereka di final.

Daftar 26 joueurs retenus pour les matchs amicaux de septembre 2022 contre l’Ouzbékistan et la Corée du Sud comptant pour la préparation de la Coupe du Monde FIFA Qatar 2022.#FIFAWC2022 https://t.co/igY0MEJXYn

Peringkat ke-38 di dunia, Kamerun memulai kualifikasi Piala Afrika 2023 mereka dengan kemenangan, mengalahkan Burundi 1-0 pada Juni.

Uzbekistan, sementara itu, gagal dalam ambisi Piala Dunia mereka sekali lagi setelah finis ketiga di Grup D di babak kedua. Namun, mereka menebusnya dengan mengamankan tempat di Piala Asia tahun depan.

Uzbekistan melaju melalui grup mereka di babak kualifikasi ketiga – memenangkan semua tiga pertandingan – mencetak sembilan kali dan tidak kebobolan.


Head-To-Head Kamerun vs Uzbekistan

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara Kamerun dan Uzbekistan.

Panduan Formulir Kamerun (semua kompetisi): WWLDD

Panduan Formulir Uzbekistan (semua kompetisi): WWWWW


Berita Tim Kamerun vs Uzbekistan

Kamerun

The Indomitable Lions telah memanggil 26 pemain untuk pertandingan persahabatan mereka melawan Uzbekistan dan Korea Selatan bulan ini.

Pemain kunci, seperti kiper Inter Milan Andre Onana, striker produktif Vincent Aboubakar dan penyerang Lyon Karl Toko Ekambi telah dimasukkan. Bintang Brentford Bryan Mbeumo juga telah menerima panggilan dan akan melakukan debut internasionalnya.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Uzbekistan

Serigala Putih telah menunjuk 23 pemain untuk pertandingan persahabatan bulan ini, dengan penyerang AS Roma Eldor Shomurodov menjadi pemain utama.

Dia hanya terpaut tiga gol di belakang pencetak gol terbanyak sepanjang masa Maxim Shatskikh, yang mencetak 34 gol untuk negaranya. Shodurodov akan berusaha melampaui rekor Shatskikh bulan ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada


Prediksi XI Kamerun vs Uzbekistan

Kamerun (4-3-3): Andre Onana; Collins Fai, Jean-Charles Castelletto, Nouhou Tolo, Nicolas Nkoulou; Pierre Kunde, Samuel Gouet, Georges Mandjeck; Karl-Toko Ekambi, Bryan Mbeumo, Vincent Aboubakar

Uzbekistan (4-2-3-1): Utkir Yusupov; Husniddin Aliqulov, Rustom Ashurmatov, Umar Eshmurodov, Farrukh Sayfiev; Otabek Shukurov, Akmal Mozgovoy; Igor Sergeev, Azizbek Turgunboev, Oybek Bozorov; Penatua Shomurodov


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Kamerun vs Uzbekistan

Ini adalah bentrokan antara dua tim dengan serangan yang bagus, jadi mungkin ada banyak aksi mulut gawang. Kamerun mungkin menjadi favorit, tetapi Uzbekistan memiliki kualitas untuk menahan mereka imbang.

Prediksi: Kamerun 2-2 Uzbekistan



Demikian isu yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Kamerun vs Uzbekistan, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Internasional 2022
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima referensi ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :