Prediksi Kanada vs Uruguay, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Internasional 2022

Prediksi Kanada vs Uruguay, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Internasional 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Kanada vs Uruguay, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Internasional 2022

Kanada akan menghadapi Uruguay di pole Tehelné pada hari Selasa dalam pertandingan persahabatan internasional.

Kanada datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 2-0 atas Qatar asuhan Felix Sanchez dalam pertandingan terakhir mereka. Gol babak pertama dari penyerang Club Brugge Cyle Larin dan penyerang Lille Jonathan David memastikan kemenangan bagi tim Kanada asuhan John Herdman.

Uruguay, di sisi lain, kalah 1-0 dari Iran asuhan Carlos Queiroz dalam pertandingan terakhir mereka. Sebuah gol babak kedua dari striker Porto Mehdi Taremi memastikan kesepakatan untuk Iran.


Head-to-Head Kanada vs Uruguay

Kedua negara telah saling berhadapan sekali, dengan Uruguay memenangkan pertandingan itu.

Panduan formulir Kanada: WLWLW

Panduan formulir Uruguay: LWDWW


Berita Tim Kanada vs Uruguay

Kanada

Kanada telah memanggil kiper Red Star Belgrade Milan Borjan, bek kiri Bayern Munich Alphonso Davies, bek tengah Chaves Steven Vitoria, gelandang Porto Stephen Eustaquio, pemain sayap Reading Junior Hoilett, duo penyerang Club Brugge Tajon Buchanan dan Cyle Larin dan penyerang Lille Jonatan Daud.

Mungkin ada debut potensial untuk bek tengah Montreal Joel Waterman dan pemain sayap Espanyol Luca Koleosho. Gelandang Toronto Jonathan Osorio dan gelandang Besiktas Atiba Hutchinson keduanya absen karena cedera.

Terluka: Atiba Hutchinson, Jonathan Osorio

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Uruguay

Sementara itu, Uruguay telah menurunkan kiper Galatasaray Fernando Muslera, bek LA Galaxy Martin Caceres, bek kiri Napoli Mathias Olivera, bek kanan Flamengo Guillermo Varela, gelandang Tottenham Hotspur Rodrigo Bentancur, gelandang Real Madrid Federico Valverde, winger Manchester United Facundo Pellistri dan striker Liverpool. Darwin Nunes.

Mungkin ada debut potensial untuk bek tengah Espanyol Leandro Cabrera dan penyerang Empoli Martin Satriano. Bek tengah Barcelona Ronald Araujo cedera.

Terluka: Ronald Araujo

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

BERITA TERBARU | Tes pada Sabtu pagi telah mengkonfirmasi bahwa Ronald Araujo memiliki avulsi tendon longus adduktor kanan. Akibatnya dia tidak tersedia untuk seleksi sampai dia pulih. https://t.co/apf6RV8syi


Prediksi Pertandingan Kanada vs Uruguay

Kanada Prediksi XI (3-4-1-2): Maxime Crepeau, Alistair Johnston, Scott Kennedy, Derek Cornelius, Junior Hoilett, Mark-Anthony Kaye, Stephen Eustaquio, Sam Adekugbe, Alphonso Davies, Jonathan David, Ike Ugbo

Uruguay Prediksi XI (4-3-3): Fernando Muslera, Guillermo Varela, Agustin Rogel, Sebastian Caceres, Mathias Olivera, Federico Valverde, Giorgian de Arrascaeta, Lucas Torreira, Facundo Pellistri, Luis Suarez, Darwin Nunez


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Kanada vs Uruguay

Kanada membuat tanda mereka di panggung internasional, dengan munculnya bakat seperti Alphonso Davies dan Jonathan David membantu perjuangan mereka. Tim ini memiliki beberapa bakat yang menarik, dan ada campuran yang baik antara pemain muda dan pengalaman.

Uruguay, di sisi lain, memiliki pemain seperti Rodrigo Bentancur, Federico Valverde, Ronald Araujo, dan Darwin Nunez sebagai tulang punggung yang menarik untuk membangun tim mereka.

7 – Federico Valverde telah terlibat dalam tujuh gol dalam 10 pertandingan terakhirnya untuk @realmadriden di semua kompetisi (4 gol dan 3 assist), sebanyak dalam 95 pertandingan sebelumnya untuk Los Blancos (4 dan 3). Tak terbendung. https://t.co/UhDFMRKbIV

Uruguay memenangkan pertandingan ini.

Prediksi: Kanada 0-2 Uruguay



Demikian isu yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Kanada vs Uruguay, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Internasional 2022
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk mendapatkan rujukan ataupun usulan yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :